1
. @serlywlndrs
Tikus yg selamat: "iya tadi tuh saya ikut makan rame-rame, ndilalah kok kenyang bgt gitu biasanya sy laper terus. Eh pas saya turun pada jd begitu. Bukannya bersyukur mereka kena bencana ya, enggak. Sy ambil hikmahnya aja setelah kenyang saya pulang nggak serakah makan terus" pic.twitter.com/YFkErw3675
. @serlywlndrs
@Cangkemaaann4 Harusnya aku sensor ea korban korbannya
docturnal @docturnal_
@serlywlndrs Yang satu kabur, feelingnya udah mulai ga enak
🐱 @fdwikusumik
@serlywlndrs aku takut tenggelem. dulu bapak ku pasang jebakan tikus kotak kecil yg kalo keisi tikus, kotaknya direndem sampe tikusnya mati. karna kasian, aku lepasin tikusnya. aku yg direndem bapak sampe keriput
Utta @uttazt_
@serlywlndrs Geli bgt liatnya tapi gimana ya penasaran juga
SJWFastFashionIndustry @bastianreynaldd
@serlywlndrs Btw kalo ada tikus sebanyak itu dirumahnya, kenapa tidak dibakar saja rumahnya :)
dishonest; maneuver @mahasatwa
@serlywlndrs Tetangga tikus yg jadi korban: "Tikus A orangnya baik ramah tidak merokok rajin ke masjid, saya prihatin"
We Are @CheerYouUp_id
@serlywlndrs Ga tegaaa liatnya :(( Mereka cuma mau makan, yaudah si tinggal kasih aja makanan sisa :(( Tapi jangan lupa dicampur racun ya makanannya biar besok mereka mati terus tinggal kubur deh mayatnya ga ribet :((
ca 🤷🏻‍♀️ @ranirica
@serlywlndrs Jadi inget dulu ada curut masuk kamar mandi rumah dijebak sama kucing gue. Terus yaudah gue kasian, gue lepasin. Eh malah masuk ke saluran air. Pas masuk saluran air muncul nya di wastafel dapur, gue tolongin lagi. Udah dilepasin bukan langsung ngibrit segala terima kasih dulu😭
Satriatralalala @charavanende
@serlywlndrs ”Saya bisa saja membunuh seluruh Tikus di seluruh dunia, namun saya akan sisakan satu supaya kalian tahu mengapa saya membunuh mereka” Ujar seorang yang menyiapkan perangkap
ˢᵃᵖᵃ ᵈᵘˡᵘ @hainafi_
@serlywlndrs @rajesaries yang satu kabur, sepertinya dia bersekongkol sama pemiliknya
Anak Trex @Berbigirl_
@serlywlndrs Tikus yg jadi korban : SIAPA YANG MECAHIN SIAPA?HAH!!!
Not Your Fak Boi @gulabayyi
@serlywlndrs banyak banget tikus nya, hubungi saya agen ahli tikus international, membabat semua masalah tikus....
Riza Ummami @oorizaa
@serlywlndrs @DhikaUlvi Meletus balon hijau duaaaaaarrr hatiku sangat kacau, kata tikus

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.