Hanya Bercanda: Netizen Sebut Kejanggalan2 dari Klarifikasi Teman Charli Lumban Batu, PNS yang Minta Donasi Via KitaBisa.Com Untuk Biaya Nikah Sebesar 200 Juta

Cuma bercanda?
pns viral charli lumban batu social donasi nikah
0
Samuel Christian H @hendralm
Guys itu katanya ‘hanya bercanda’ Semoga kedepannya ga ada yang bercanda pake kitabisa ya karena ga lucu hehehe pic.twitter.com/d4XxLHGGwY
Expand pic
ً @naemjat
@Askmenfess Sebelum dan sesudah warga twt tau. pic.twitter.com/VQVKwMK4k6
Expand pic
Expand pic
Cokde R Prasetya @cokderamaa
@hendralm Udah saatnya @kitabisacom lbh teliti lagi menerima permintaan penggalangan dana. Soalnya ga skali dua kali hal hal nyeleneh "buat candaan" masuk sana
Ans! @anayulianty_
@hendralm Kenapa dia yang minta maap. Yg becanda kan temen nya aneh bener
ؘ @lelyr13
@hendralm Katanya bercanda, tapi kok duit yang masuk ke donasi kitabisa ditarik ya? Harusnya sih engga ditarik kalau bercanda doang 🤔 pic.twitter.com/lbsrmJIGWT
Expand pic
valent @valenthz
@tamicchuu @hendralm klo gak ada ketauan bakalan diterusin itu sih 😒😒
Fajar Baktiyanto @ven666nce
@hendralm Becanda what the f? Becanda your face anjay 😌 pic.twitter.com/DxaXyvCMio
Expand pic
qiqi @qeehalim
@hendralm Ini beneran @kitabisa diprank sama si charli lumban batu ttg uang pernikahan min? Donasi yg udah kekumpul karna becanda gimana? Disortir lah min. Ntar donatur jadi ga percaya.
thisisnotme @basiclushh
@hendralm Tpi dideskripsinya ga ada kalimat/unsur bercandanya wkwk.. biar ga dihujat kali wkwk
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
@hendralm Ini berarti bisa masuk penipuan ga sih? Bilang cuma becanda tapi uang donasi dicariin dengan keterangan buat tambahan uang nikah?
liev @lifhsa
@smurtpipelll @eoshiwin @fatmasftr @hendralm kalo untuk cair engganya ada ketentuan dulu dari kitabisa. dan juga kalo nominal belum mencapai, gak akan cair kok
Julian @Mohamad_Julian
@hendralm Ini temennya ngeselin si, masalahnya hal2 di kita bisa dot com sensitif banget, kalo ada jenis sumbangan yg nyeleneh pasti orang emosi. Kalo becandanya sebatas grup WA temen gapapa deh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.