Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Polemik Soal Gaji Tim Gubernur Masih Berlanjut, Mantan Staff Ahok Ima Mahdiah Tantang Akun _haye_ dan PanglimaHansip Untuk Cari Bukti Dirinya Digaji oleh Konglomerat Saat Bantu BTP di DKI dan Gelapkan Anggaran

Ima Mahdiah Tantang Akun _haye_ dan PanglimaHansip Untuk Cari Bukti Dirinya Digaji oleh Konglomerat Saat Bantu BTP di DKI dan Gelapkan Anggaran
0
Dede Budhyarto @kangdede78

Dek @imadya, temuan anggaran di Dinas Pendidikan @DKIJakarta yg MCRGNSKL Pasir 52M utk anak SD, utk mengajarkan anak2 cr berguling2 diatas pasir. Thinner 40M, utk mengencerkan hati guru SD yg sdg beku. Helm Proyek 34M, utk melindungi serangan dr planet Mars mungkin yah🙃😁 pic.twitter.com/CTMupcby0W

07/11/2019 10:28:25 WIB
Kolonel JalalHusin ㊙️ @PanglimaHansip

@kangdede78 @imadya @DKIJakarta imadya ini ajudan ahok,dulu juga gelapkan anggara TA utk teman ahok yg ada di balaikota,gaji tidak sesuai dokumen,kabarnya dia marah marah ketika gaji teman ahok dipotong karena tdk sesuai dokumen,dan minta dinaikkan lagi meski langgar aturan twitter.com/kangdede78/sta…

07/11/2019 10:43:20 WIB
IMA MAHDIAH @imadya

Pertama, saya bukan ajudannya Pak @basuki_btp, saya staff beliau. Kedua, Tim Gubernur pada masa Pak Basuki dibiayai dengan menggunakan Dana Operasional Gubernur, bukan melalui APBD. twitter.com/panglimahansip…

07/11/2019 12:12:25 WIB
IMA MAHDIAH @imadya

Tambahan: gaji tim gubernur dulu tidak dianggarkan dalam APBD, tp dengan menggunakan dana operasional gubernur.

07/11/2019 12:48:47 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

Dana operasional Gubernur itu masih dari APBD kan, ya? Bukan dari CSR? twitter.com/imadya/status/…

07/11/2019 21:09:31 WIB
Dadan Eriyawan @eriyawan_dadan

@Gerindra Betul... sama" dari APBD cuma beda nya klo Gubernur sebelum nya dana operasional di pake buat "Gaji" staf nya... klo yg sekarang masuk kantong semua.... sampai sini paham admin @Gerindra ?

07/11/2019 21:51:49 WIB
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2

@Gerindra Min, jgn lemah pemahaman. Betul semua bersumber dr APBD. Tp yg dimaksud adlh era @basuki_btp anggaran TGUPP tdk berdiri sendiri tp mengambil hak Gubernur. Gubernur berbagi dgn staff nya. Beda era @aniesbaswedan anggarannya mandiri dan besar bgt. Operasional Gub dipake sendirian.

08/11/2019 05:33:38 WIB
twoah @twoah1

@Gerindra Iya min.. Justru pointnya itu dgn dana operasional saja sdh cukup, ngga perlu membebani apbd lagi. Itu yg keren.

07/11/2019 21:23:16 WIB
Ferna Rondonuwu #MiFan @FernaRondonuwu

@Gerindra Kok admin partai besar seperti Gerindra modelmya begini ya pak @prabowo ? Gagal paham, kurang info atau sengaja buat ribut, jaman Ahok dari dana Opera Gubnya sendiri utk membantu kerjanya dlm pnyisiran anggaran dn menangani kasus masyarakat, klo skrg TGUPP pake APBD diluar Gub

08/11/2019 08:10:12 WIB
Ferna Rondonuwu #MiFan @FernaRondonuwu

@Gerindra @prabowo Semua memang pake APBD tpi, beda anggaran sendiri sprti TGUPP dibanding dana operasional GUb yg memang haknya tpi malah dibagi ke stafnya

08/11/2019 08:12:43 WIB
IMA MAHDIAH @imadya

Yes dari APBD. Bedanya @basuki_btp tdk membebankan gaji staf2 nya utk dianggarkan ke SKPD tetapi dari operasionalnya sbg gubernur. Beda dgn era skarang. Admin blm baca update twit saya yang terakhir :) twitter.com/gerindra/statu…

07/11/2019 21:15:25 WIB
Joe @Jony_Mattz

@imadya @basuki_btp Pertanyaannya kemanakah uang operasional gubernur sekarang ?? Apa masuk kantong semua ???

07/11/2019 21:17:13 WIB
Negara Dagelan @Penikmat5unyi

@imadya @basuki_btp Mungkin ini bisa membantu sedikit menjelaskan ke mereka yang pura pura tidak tahu agar baunya tidak tercium 😊 m.bisnis.com/jakarta/read/2…

07/11/2019 21:23:53 WIB
URL Bisnis.com Ini Beda Penggunaan Dana Operasional Anies dan Ahok | Jakarta - Bisnis.com Dana operasional para petinggi di Balai Kota DKI Jakarta menjadi sorotan. Hal ini mencuat setelah sebelumnya Gubernur DKI Jakarta berencana mengangkat seluruh staf pribadi yang membantunya ke dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). 1
haye targaryen @_haye_

Kebanyakan gombal, kok bisa gak punya kemaluan sama sekali? Dulu yg kesaksian di pengadilan gajinya dibayarin konglomerat itu siapa? Kalian ini memang agak sakit jiwa sik, susah. twitter.com/imadya/status/…

08/11/2019 11:55:43 WIB
Karnadipa @yofanny

@_haye_ Dua kemungkinan ; twit ini akan dihapus atau TS mewek2 di timeline

08/11/2019 12:16:42 WIB
#bersamaJKW☕️IndonesiaMaju @ubayWP

@_haye_ tanggung jawab sama celotehan ente bung, itu ditantang utk membuktikan tuduhan ente, berani gak? jangan congor aja yg dilenturin. jangan lari dari tantangan. jangan jadi banci kaleng. mau sok eksis? mamam tuh tuduhan ente. ente udah bermain diranah hukum, selamat ya ☕️

08/11/2019 17:07:45 WIB
aladintea @aladintea70

@_haye_ Udah gua SS. Mba Ima. Bikin somasi terhadap akun ini. Kalo dia ga bisa nunjukin atau buktikan. Laporkan aja mba.

08/11/2019 12:07:33 WIB
#β1GҜ4ΨI ☠ 🅲🅰🆁🆃🅴🅻 🅳🅴 🅲🅸🆁🅴🅽🅶 ☠ @____x___B1G_K4y

@aewin86 @_haye_ @imadya ada tuduhan tanpa bukti nih, silahkan diambil langkah hukum. Supaya semua orang tdk bisa seenaknya mencuitkan tanpa bukti. 🙏 pic.twitter.com/2B2VAs8Nvf

08/11/2019 14:37:31 WIB
Expand pic
IMA MAHDIAH @imadya

Saya tantang utk buktikan yang memfitnah sewaktu bantu @basuki_btp di DKI saya digaji oleh konglomerat. Jika terbukti saya siap melepas jabatan saya sebagai anggota dewan. Jika tdk ada saya akan balik melaporkan anda twitter.com/_haye_/status/…

08/11/2019 12:02:07 WIB
haye targaryen @_haye_

@imadya @basuki_btp Eh? Siapa yg lagi bicara anda? Yg dibahas itu pola penganggaran gaji staf gubernur. Saya ingat betul ada staf gubernur Ahok yg bersaksi di pengadilan bhw dia gajian dari konglomerat. Itu kan fakta? Sante aja dikit, itu kerikil dikunyah.

08/11/2019 12:07:35 WIB
Dr.H. Zakar Naik 🐸 @rudysarwa

@_haye_ @imadya @basuki_btp Katanya lagi bahas pola penganggaran gaji staf gubernur? Kok siapa yg bicara anda? Loh dia itu kan staf gubernur waktu itu.

08/11/2019 12:48:48 WIB
The Joni @Menadion

@_haye_ @imadya @basuki_btp mending mulai sekarang kau mulai kumpulkan bukti yg mendukung tuduhan kejimu itu,, atau kau kumpulkan saja alat mandi, selimut & obat nyamuk untuk persiapan nginap di tahanan polisi..

08/11/2019 13:35:48 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!