0
Boncabe @LudiHidayatuloh
Teman terjatuh : Mendokumentasikan Mentertawakan Mentertawakan Mentertawakan Mentertawakan Mentertawakan Mentertawakan Baru di tolong Asw pic.twitter.com/OZFIzTkavK
Hello Chandra 🐝 @Chandraali98
@hidayatulohludi Dalam hati : "duh anjing mati nih gw, mati nih gw"
αnd @wulandrw__
@hidayatulohludi @hilman_frn Yang bikin lucu 40% kejadian jatuh 60% backsound temnnya ketawa
cel @cherlinrianrosa
@XyzxxfDPmahaOke Sing sabar mas, ha mbok o koe gur gojek tak akoni koe tetep jagoan. Isih mending mbut gawe golek rezeki halal timbang gur ngalor ngidul kakean utang •salamaspalgronjal
de'ez @Esty49248567
@XyzxxfDPmahaOke buk..kudune kamu tu bersyukur anakkmu dpt pasangan yg mau bekerja.ntah itu pekerjaannya apa yg penting halal demi anak gadismu itu.Ngenes banget sih masii ada ortu yg begitu :')
PTK! Sero Lo Mah @teguhputud
@XyzxxfDPmahaOke Dia yang digituin aku yg nyesek. YAUDAH MAS BIAR EMAKNYA MALU SENDIRI, MAS KUDU SUKSES SAYA DOAIN!!! CARA LAINNYA TANAM SAHAM YANG BERBUNGA PADA 9 BULAN KEMUDIANN, SEMANGAT!
shakuntala @windashakuntala
@XyzxxfDPmahaOke ya allah aku bersyukur ibuku selalu mau menerima siapa aja gimana pun kondisinya asal anaknya tau orang itu baik 😭
Zayang @jinggasayu
@XyzxxfDPmahaOke Untung ibuku ra ngono wi Mbuh dee kerjaane opo, mbuh dee penghasilane sepiro Jare ibuku : “sing penting iso tanggung jawab, lan iso nuntun kearah yang benar”
betapidus @yangterdangkal
@XyzxxfDPmahaOke @Rohmanaelah3 ku hanya bisa ikut sedih sambil manasin motor beat yg pajakna udah mati tahun lalu :(
. @XxxzzZ__o
@hidayatulohludi Itu baru namanya temen. Ketawa dulu sampe puas baru nolongin :)
tata @tayooo_25
@hidayatulohludi Yawla aku ngakak kenceng sekali 🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.