Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gini Amat Ngemisnya.. Sepasang Sejoli Ini Justru Minta Donasi Via KitaBisa.Com Untuk Biaya Nikah Sebesar 200 Juta

Kenapa gak nikah sederhana aja sih kalian..
0
Samuel Christian H @hendralm

Serius ngemis 200juta buat pesta nikah????? pic.twitter.com/bZ0Qoivnzy

08/11/2019 14:14:09 WIB
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm

Semendesak itu kah? Emang wajib banget ya nikah pake pesta? Ga bisa nikah cuma ke KUA doang terus sukuran seadanya di rumah? 200 JUTA PULAK!!!!!!!!

08/11/2019 14:18:59 WIB
Samuel Christian H @hendralm

PNS πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” pic.twitter.com/lGUc8F7P1R

08/11/2019 14:34:19 WIB
Expand pic
KsaTria-Baja-HiTam @cheppyshandy

@hendralm Astaga jaman sekarang enak ya...jaman adikku jual ini itu πŸ€£πŸ˜‚

08/11/2019 14:15:46 WIB
hani @hnanjf

@hendralm kalo ga mampu ya jangan maksain lah

08/11/2019 14:17:22 WIB
`ΒΆβ„’` @prastmid

@hendralm Kita bisa jadi ajang bayarin nikahan orang

08/11/2019 14:19:19 WIB
πŸ₯­ @hcneyybees

@hendralm Jaman skg kl ga ada duit tinggal galang dana pake ginian😭

08/11/2019 14:20:26 WIB
Valkyrie 𖀍 @ValWinchesters

@hendralm Besok2 ada yg bikin biaya operasi toket 🀣

08/11/2019 14:26:40 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@maltitoss 200juta wkwk. Menangis nak orang yang open donasi buat pengobatan kanker, kecelakaan, rumah kebakaran 😭😭😭

08/11/2019 14:31:47 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@hendralm Curiga ini nikahannya harus nikah adat Batak, yg katanya terkenal mahal banget buat upacara dll nya

08/11/2019 14:39:14 WIB
Lasma πŸ–οΈπŸ–ŒοΈ|| 😷 @amsalfoje

@hendralm Yg jdi ortunya harus bijak. Banyak anaknya kelikit utang abis nikah gara2 gengsi. Yg dikasih makan labelnya aja saudara, tp kan ga bantuin bayar utang.

08/11/2019 14:51:20 WIB
Fit @Fitnotfatt

@hendralm Kudu diubah nih mindset orang orang yang gini, pengen ngatain jadinya 😭😭😭 kalaupun emng biayanya gede ya lu nabung nya lebih lama berarti atau kerja lebih keras lebih giat. Kita bisa harus bisa memfilter nih harusnya

08/11/2019 14:52:12 WIB
Lasma πŸ–οΈπŸ–ŒοΈ|| 😷 @amsalfoje

@hendralm Yang mau nikah harus berani bilang ga kalo ortu minta aneh2. Apalagi kamu dan pasangan yg yang biayain. Itu pernikahanmu, bkn pernikahan orang tuamu. Klo ursan begini aja masih manggut2 ga berani bersikap, nanti punya masalah rumah tangga siap2 aja ortumu jadi org ketiga.

08/11/2019 14:53:01 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@hendralm Enak ya hidup di Indonesia sekarang 😊

08/11/2019 15:01:00 WIB
κ·Όλ””μŠ€ @ndizndoz

@hendralm jadi pengen open donasi juga nih buat jalan-jalan ke luar negri hufthhhh

08/11/2019 15:11:58 WIB
Adhelinap @dhelsadell

@hendralm Ayo kita bisa bantu saya untuk menikah sekalian carikan calonnya ajalah, gila aja nikahpun pake kitabisa, gausah maksain padahal mah

08/11/2019 15:14:07 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@hendralm Besok mau bikin ginian buat liburan ke Madrid ah.

08/11/2019 16:03:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!