0
Samuel Christian H @hendralm
Serius ngemis 200juta buat pesta nikah????? pic.twitter.com/bZ0Qoivnzy
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Semendesak itu kah? Emang wajib banget ya nikah pake pesta? Ga bisa nikah cuma ke KUA doang terus sukuran seadanya di rumah? 200 JUTA PULAK!!!!!!!!
Samuel Christian H @hendralm
PNS πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” pic.twitter.com/lGUc8F7P1R
Expand pic
KsaTria-Baja-HiTam @cheppyshandy
@hendralm Astaga jaman sekarang enak ya...jaman adikku jual ini itu πŸ€£πŸ˜‚
h @hnanjf
@hendralm kalo ga mampu ya jangan maksain lah
maltitoss @maltitoss
@hendralm Kita bisa jadi ajang bayarin nikahan orang
iaa🌼 @Happyrizkya_
@hendralm Jaman skg kl ga ada duit tinggal galang dana pake ginian😭
Valkyrie 𖀍 @Valwinchesters
@hendralm Besok2 ada yg bikin biaya operasi toket 🀣
Samuel Christian H @hendralm
@maltitoss 200juta wkwk. Menangis nak orang yang open donasi buat pengobatan kanker, kecelakaan, rumah kebakaran 😭😭😭
You can stay under my @Fido_Dildo
@hendralm Curiga ini nikahannya harus nikah adat Batak, yg katanya terkenal mahal banget buat upacara dll nya
Lasma #berbahagia @amsalfoje
@hendralm Yg jdi ortunya harus bijak. Banyak anaknya kelikit utang abis nikah gara2 gengsi. Yg dikasih makan labelnya aja saudara, tp kan ga bantuin bayar utang.
Fit @FitryNoorKh
@hendralm Kudu diubah nih mindset orang orang yang gini, pengen ngatain jadinya 😭😭😭 kalaupun emng biayanya gede ya lu nabung nya lebih lama berarti atau kerja lebih keras lebih giat. Kita bisa harus bisa memfilter nih harusnya
Lasma #berbahagia @amsalfoje
@hendralm Yang mau nikah harus berani bilang ga kalo ortu minta aneh2. Apalagi kamu dan pasangan yg yang biayain. Itu pernikahanmu, bkn pernikahan orang tuamu. Klo ursan begini aja masih manggut2 ga berani bersikap, nanti punya masalah rumah tangga siap2 aja ortumu jadi org ketiga.
Mazzini @mazzini_giusepe
@hendralm Enak ya hidup di Indonesia sekarang 😊
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
@hendralm jadi pengen open donasi juga nih buat jalan-jalan ke luar negri hufthhhh
adel @dhelsadell
@hendralm Ayo kita bisa bantu saya untuk menikah sekalian carikan calonnya ajalah, gila aja nikahpun pake kitabisa, gausah maksain padahal mah
Sekar #HOK1 @mscendani
@hendralm Besok mau bikin ginian buat liburan ke Madrid ah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.