Nunggak Sampe 11 Juta Dong.. Ketika BPJS Sekarang Malah Nagih Via WhatsApp Buat Masyarakat yang Masih Menunggak

Tolong ya gaes dibayar ya..
1
Tubirfess @tubirfess

2beer! Mampus kalian yg suka nunggak rasain!! pic.twitter.com/tCTwpq8awx

08/11/2019 14:30:36 WIB
Expand pic
@kimchania

@tubirfess Astaga tunggakannya bisa beli satu unit motor😭

08/11/2019 14:33:22 WIB
Juminiii (i nya tiga) @juminiii

@tubirfess 11 juta ini bisa nyelametin banyak nyawa lo...

08/11/2019 14:33:32 WIB
budak mekdi @_tryasuma

@tubirfess nunggak sebulan aja emak udah ngomel gimana segitu hm

08/11/2019 14:33:36 WIB
Leo @unicornmetalguy

@tubirfess Dan yang menunggak mengharapkan ketika mereka claim dipercepat. Huft.

08/11/2019 14:34:38 WIB
Alfath @faatihabdr

@tubirfess 2 tahun ga pernah bayar Astaghfirullah

08/11/2019 14:34:45 WIB
nad @cakeymakeup

@tubirfess Konsekuensi kalo ga bayar apa? -kepo aja

08/11/2019 14:34:47 WIB
Fad, @fadlyfad

@tubirfess Serem banget buset dah ga bayar bulanan tagihan tetep jalan ckckck

08/11/2019 14:35:13 WIB
вaĸтerιвaιĸ @vinniedhs

@tubirfess Sampe 11 juta asw udh dapat iphone awowkwok

08/11/2019 14:37:14 WIB
Aiˣ¹ @_yohanloveu

@tubirfess Gue gak bayar sebulan aja berasa ngutang banyak :")

08/11/2019 14:37:54 WIB
Adikaguna @AdiKaGuna

@tubirfess Berarti per jiwa nya hampir 100 rbu sebulan

08/11/2019 14:39:05 WIB
derus @nandiderus

@tubirfess Itu mungkin perekonomian keluarganya sedang mendapat musibah nder, jadi nunggak deh. semoga ada jalan keluarnya ya doakan saja bukan disyukur²in

08/11/2019 14:46:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!