1
T-U-B-I-R DAJAL @tubirfess
2beer! Mampus kalian yg suka nunggak rasain!! pic.twitter.com/tCTwpq8awx
Expand pic
jinki🍓 @littlek_98
@tubirfess Astaga tunggakannya bisa beli satu unit motor😭
YAUDAH IYA! @omnivorah
@tubirfess 11 juta ini bisa nyelametin banyak nyawa lo...
budak mekdi @_tryasuma
@tubirfess nunggak sebulan aja emak udah ngomel gimana segitu hm
Leo @unicornmetalguy
@tubirfess Dan yang menunggak mengharapkan ketika mereka claim dipercepat. Huft.
Alfath @faatihabdr
@tubirfess 2 tahun ga pernah bayar Astaghfirullah
🏹 nad @cakeymakeup
@tubirfess Konsekuensi kalo ga bayar apa? -kepo aja
Ahu @fadlyfad
@tubirfess Serem banget buset dah ga bayar bulanan tagihan tetep jalan ckckck
вaĸтerιвaιĸ @vinniedhs
@tubirfess Sampe 11 juta asw udh dapat iphone awowkwok
Ai🦋 @_yohanloveu
@tubirfess Gue gak bayar sebulan aja berasa ngutang banyak :")
Adikaguna @AdiKaGuna
@tubirfess Berarti per jiwa nya hampir 100 rbu sebulan
Lhaiyabeneur @drusnandi_
@tubirfess Itu mungkin perekonomian keluarganya sedang mendapat musibah nder, jadi nunggak deh. semoga ada jalan keluarnya ya doakan saja bukan disyukur²in

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.