"Tolonglah, jangan sampe kepala kau kupukulin ini" Ngakak, Terekam Pasangan Bucin Mesra2an Naik Ojek di Jalan Raya

Bucin mah bebas
pacar lucu Ojek Online viral dramaojol kocak Bucin Video Viral
0
Panca @SiiJagoan

ORDER LANGSUNG WA ADMIN KLIK: wa.me/6285155149322 | INSTAGRAM / SHOPEE OLSHOP : PANCAJAMTANGAN | RESI NYA MAKSIMAL H+2 SETELAH DIKIRIM.

instagram.com/ardianpancaa
Panca @SiiJagoan
Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni pic.twitter.com/HUolAitWrX
SA @syaifulamar21
@arippocomnkg @SiiJagoan Tangan lu kan diiket cong, gimana mau gandengan sama mbk kunti
𝐏𝐨𝐞𝐭˚* ❀ CSD 📌 @jwwxxzi
@SiiJagoan Mengandung materi sensitif yang dapat menimbulkan iri dengki dalam diri ini meraung-raung. Baiq. pic.twitter.com/hUjMT3YnCz
Expand pic
Orish @orishrsm
@nazovarianrasta @SiiJagoan Gw pernah tuh kek gitu. enak aja ciuman di depan gw. Kan bgst. 😓😓
ﺃُﺣِﺒُّﻚَ ﻓِﻲ ﺍﻟﻠﻪ @ANmufidah
@nazovarianrasta @SiiJagoan Sumpah jadi inget semalem nonton, sebelahku pasangan Pas film kelar, yg cewe main hape, tiba² bilang "ini jam brapa sih yang?" Rasanya kok ingin "HE MBAK, HAPEMU MBOK DISAWANG, PO RAENEK JAM E? ELEK ERAM PO HAPEMU SAMPE RAENEK JAM?" Wkwkwkwkwk
eh @nazovarianrasta
@RahimahNurfadi1 @SiiJagoan gabole gitu.. bilangin aja baik², “Laa taqrobuzzinaa..”
👾 @mageraaaan
@RahimahNurfadi1 @nazovarianrasta @SiiJagoan So sorry kalo u merasa terganggu apa mereka ga keganggu juga kl u ngelakuin itu? wgwg
L! @liskhayunia
@SiiJagoan Kenapa ga tukeran aja mas2 gojek nya saling boncengan terus itu yg pacaran boncengan juga.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.