0
Panca @SiiJagoan
Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni pic.twitter.com/HUolAitWrX
Penikmat kopi sachet.. ☕ @syaifulamar21
@arippocomnkg @SiiJagoan Tangan lu kan diiket cong, gimana mau gandengan sama mbk kunti
poet💎 @tuiternyaaku
@SiiJagoan Mengandung materi sensitif yang dapat menimbulkan iri dengki dalam diri ini meraung-raung. Baiq. pic.twitter.com/hUjMT3YnCz
Expand pic
Neneng®️ @orishrsm
@nazovarianrasta @SiiJagoan Gw pernah tuh kek gitu. enak aja ciuman di depan gw. Kan bgst. 😓😓
ﺃُﺣِﺒُّﻚَ ﻓِﻲ ﺍﻟﻠﻪ @ANmufidah
@nazovarianrasta @SiiJagoan Sumpah jadi inget semalem nonton, sebelahku pasangan Pas film kelar, yg cewe main hape, tiba² bilang "ini jam brapa sih yang?" Rasanya kok ingin "HE MBAK, HAPEMU MBOK DISAWANG, PO RAENEK JAM E? ELEK ERAM PO HAPEMU SAMPE RAENEK JAM?" Wkwkwkwkwk
Jadi gini, @nazovarianrasta
@RahimahNurfadi1 @SiiJagoan gabole gitu.. bilangin aja baik², “Laa taqrobuzzinaa..”
pst @magryck
@RahimahNurfadi1 @nazovarianrasta @SiiJagoan So sorry kalo u merasa terganggu apa mereka ga keganggu juga kl u ngelakuin itu? wgwg
L! @liskhayunia
@SiiJagoan Kenapa ga tukeran aja mas2 gojek nya saling boncengan terus itu yg pacaran boncengan juga.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.