Emosi Tapi Bikin Ngakak, Begini Ekspresi Si Adek Saat Naik Wahana yang Justru Bikin Dia Takut Sekaligus Kesal

Sebentar aja kok itu dek.. Nikmati baik-baik
HUMOR viralnow FUN
0
Pit @pipitfitriiiii
@jayakabajay inget ade sepupu cwo naik wahana tornado, awal nya dia yg ngajakin duluan trnyata dia yg paling heboh ngomelin mas2 nya nyuruh berhentiin tuh wahana 🤣🤣🤣
nadya @nadeelon
@jayakabajay pernah naik gituan sampek pantat ga nempel, kapok😭😭
aquagirl 🧜‍♀️ @_ULUL_
@jayakabajay Wanjiirr hahaha gue pernah kek dia teriak2 pas kora2nya tinggi banget tapi ga separah dia teriaknya sih :'))
mel @asrimelanie
@jayakabajay Inget temen gw ada yg diajakin naik ini teriak bilang “enak lo ajak gw berantem dr pada naik ini woy” Awkwwkwkwk
Doh kyungsoo🐧 @cakwenyender_
@jayakabajay Gua pas naik ini di pasar senggol smb b aja wkwk pas di dufan juga b aja karna asking eneknya 🤣😅
Ayiiin @alinsaraswati
@jayakabajay Gue pernah naik ini di pasar malem, udah ada yang nangis sampe baca doa. Dan gue nyebut nama tuhan terus serius ini lebih ngeri dari pada di dufan 😂😂
kuntilanakbatuk @mata_juleha
@jayakabajay Jadi inget di dufan,sebelah ibu2 nekad naik tornado. katanya pengen jajal.. Sepanjang jalan nya wahana,mungkin udh 30 juz di baca 😅😅😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.