0
kiw @bebasih
jin penghisap darah manusia a thread pic.twitter.com/YNjMsbil56
Expand pic
kiw @bebasih
foto (cctv) berasal dari sumbernya langsung. #malamjumat #hororstory
kiw @bebasih
disini, aku (penulis) akan menceritakan apa yang di alami nara sumber dan memposisikan nara sumber tsb dalam sudut pandang pertama ya. jadi, di cerita ini "aku" bukan lah penulis. melainkan nara sumber. begini ceritanya.....
kiw @bebasih
perkenalkan, aku Dodit (nama samaran). aku bekerja di sebuah rumah sakit di daerah Bandung. sebut saja rumah sakit YXY karena fokus cerita ini bukan tentang rumah sakitnya. namun tentang apa yang aku alami dan aku lihat sendiri.
kiw @bebasih
tahun kemarin, tepatnya di 2018 aku melihat peristiwa yang belum pernah aku lihat seumur hidupku. jika gangguan-gangguan seperti melihat kunti, pocong & lelembut lainnya sih sudah biasa. apalagi rumah sakit adalah "sarang" bagi lelembut. namun kejadian kali ini berbeda.
kiw @bebasih
hari itu, aku bisa bangun siang karena kebagian jaga malam hari nanti. aku pun bs sedikit bersantai di dirumah. "Dit, ayo makan dulu" sahut ibu. aku pun bangkit dari kubur eh kasur dan segera menuju meja makan. "kok belum siap-siap?" lanjut ibu. "shift malam, bu" jawabku.
kiw @bebasih
aku pun mengambil piring dan mulai menyendok nasi beserta lauk pauk yang sudah ibu sediakan. sedangkan ibu lanjut menonton tv. pertanyaannya adalah, acara tv apakah yang sedang Ibu Dodit tonton?
kiw @bebasih
yak betul! apapun tontonannya, saya (penulis) tyda peduli. bukankah pembaca juga tyda peduli? lanjut.
kiw @bebasih
malam harinya, setelah isya aku berangkat ke rumah sakit tempat ku bekerja. shift malam ini berlangsung dari jam 20.00 sampai jam 07.00 anyway. saat aku jaga, ada pasien masuk. anak kecil, baru berumur 5 tahun. dia terkena demam berdarah.
kiw @bebasih
anak kecil tersebut masuk dan di diagnosa terkena demam berdarah dengan trombosit yang rendah. dan secara teori, kalau dbd itu fase penyembuhan sekitar satu minggu.
kiw @bebasih
keesokan harinya, trombosit Toni di periksa kembali (kita sebut anak kecil ini Toni ya). namun bukannya membaik, trombositnya justru menurun. akhirnya dokter pun memutuskan untuk melakukan transfusi trombosit.
kiw @bebasih
3 hari berlalu, keadaan Toni belum membaik juga. padahal dokter sudah melakukan tranfusi darah trombosit secara rutin, bahkan melakukannya setiap hari. tetapi jumlah trombosit Toni belum juga naik, bahkan mencapai 8000.
kiw @bebasih
pada hari ke empat, dokter memutuskan utk melakukan transfusi lagi. namun kali ini dilakukan tranfusi darah trombosit jenis Apheresis karena Toni membutuhkan darah dengan volume yang banyak. bagiku pribadi, darah jenis ini sangat bau anyir dan sangat menyengat.
kiw @bebasih
kejadian ini bermula pukul 01.00. iya jam 1 malam ketika transfusi darah sudah selesai dilakukan, Ibu Toni memanggil kami. awalnya kami semua mengira kalau Toni ada keluhan. ternyata bukan.
kiw @bebasih
"mas mas" kata ibu Toni. "iya ada apa bu?" jawab teman ku. "tolong mas" lanjut ibu Toni. setelah temanku mengiyakan, mereka berdua melangkah menuju kamar Toni. aku yang sedang sibuk membuat catatan berencana menyusul.
kiw @bebasih
setelah sampai dikamar, si ibu mengeluh kalau pundak dan punggungnya terasa sakit. "pundak saya panas mas" "punggung saya juga sakit" lanjut si Ibu. "sebentar ya bu", temanku yang lgsg bs merasakan hawa aneh di kamar pun langsung berlari dan memanggil rekan yang lain.
kiw @bebasih
setelah aku mendatangi kamar Toni, dari pertama buka pintu pun terasa sekali energi yang kuat. dan ketika aku dan rekan lainnya masuk, ternyata si ibu sudah kesurupan.
kiw @bebasih
si ibu sudah kesurupan. kami yang shock langsung reflek memegang si ibu agar tidak berontak. hingga tidak lama kemudian, datanglah rekan kami yang lain mencoba menenangkan beliau. file video sebenernya masih ada. tapi aku share screenshootnya aja ya. muka juga aku blur. pic.twitter.com/VT6k8EjagG
Expand pic
kiw @bebasih
saat kesurupan, ibu Toni tidak henti-hentinya berteriak. tau apa yang di ucapnya? i want more blood........ i want more bloOood............
kiw @bebasih
i want moOore blOooood (aku mau lebih banyak darah) i want moOoore bloOoood (aku mau lebih banyak darahhhhhh) begitu terus yang di teriakkan ibu Toni.
kiw @bebasih
hingga 15 menit kemudian, ibu Toni berangsur tenang. kami pun memindahkan beliau ke kursi roda dan mengevakuasi beliau ke luar kamar. pic.twitter.com/WmsdS1c33p
Expand pic
kiw @bebasih
tetapi ketenangan itu tidak bertahan lama. karena tiba-tiba beliau kerasukan lagi. bukan makhluk sok inggris tadi melainkan makhluk perempuan lain. dan makhluk perempuan ini yang sudah sering saya lihat di kamar tersebut.
kiw @bebasih
saat dirasuki makhluk perempuan ini, suasana sedikit adem. sangat berbeda dengan suasana sebelumnya. mungkin karena energi yang dimiliki makhluk ini tidak sebesar makhluk sok inggris tadi.
kiw @bebasih
kemudian si ibu pun berhasil di tenangkan kembali. posisi beliau tetap di amankan di luar kamar demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. selain itu, posisi beliau yang lumayan dekat dengan lobby jaga pun bisa memudahkan kami jika memang terjadi sesuatu kembali.
kiw @bebasih
karena situasi sudah tampak cukup aman, aku makan. laper bos. walaupun ketika si ibu kesurupan aku tidak bisa banyak membantu, namun cukup menguras tenaga dan bikin capek.
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.