3
masih anak sekolah @anaksekolahpku
KONTEN HOROR Berbincang2 dengan bangsa jin, dan dikasih batu aneh. #memetwit @InfoMemeTwit pic.twitter.com/C9RNn8cZce
Expand pic
Expand pic
masih anak sekolah @anaksekolahpku
kalian pernah ngobrol langsung dengan bangsa Jin gak sih? nah ini pengalaman pertama aku ngobrol dengan mereka ( jin ) rada takut sih, tapi penasaran.
masih anak sekolah @anaksekolahpku
jadi karna aku sering buat konten horor, aku di ajakin sama komunitas Ghost Hunter untuk ikut mereka dan ngebuktiin kalau sebenarnya - hantu itu gak ada! yang ada hanya bangsa jin yg menyerupai hantu. pic.twitter.com/gLy4wp8iz2
Expand pic
masih anak sekolah @anaksekolahpku
nah mereka ngajak kedalam hutan yang gelap banget bahkan g ada cahaya sama sekali, didalam hutan itu kata mereka banyak jin bahkan ribuan jin ada disana, dari yang jahat sampai yang baik.
masih anak sekolah @anaksekolahpku
"kalau udah ketemu sama bangsa jin" kata mereka , "coba tanya deh, sebenarnya hantu itu ada apa gak, karna mereka paling tau sama dunia kayak gitu" jantung aku udah mulai g enak nih, pengen rasanya nolak, tapi rasa penasaran lebih besar.
masih anak sekolah @anaksekolahpku
ini mereka lagi siap siapin semua alat, dari kamera (untuk dokumentasi) lighting, dan banyak lagi sih, keliatan mereka udah sering ngelakuin ini dan aku dari rumah cuman siapin doa terbaik, jaga2 biar g kesurupan. aku kalo kesurupan kayak babi liar. pic.twitter.com/c1P6BBWyIw
Expand pic
masih anak sekolah @anaksekolahpku
sebelum mulai, ketua nya ngasih penjelasan, kalau2 ngeliat sosok kuntilanak , pocong atau gunderuwo jangan takut, mekera itu bangsa jin! pic.twitter.com/zxaxbjfvek
masih anak sekolah @anaksekolahpku
"Allah kasih keistimewaan (ke bangsa jin) untuk berubah bentuk " kata ketuanya, perasaan aku udah mulai gak enak nih. pic.twitter.com/1jou4sfvqT
masih anak sekolah @anaksekolahpku
dan berangkatlah kami masuk kedalam hutan yang disekelilingnya ternyata adalah rawa, dalam hati " mantap!! selain ketemu jin aku juga mungkin bakalan ketemu anakonda, MANTAP!!!" pengen rasanya pulang tapi udah terlanjur.
masih anak sekolah @anaksekolahpku
nah sampai dilokasi, mereka langsung aja dong, ngarahin satu orang untuk jadi perantara mediasi, ini istilah mereka untuk membiarkan tubuhnya dimasukin jin.. DIMASUKAN JIN!!! 😭😭😭
masih anak sekolah @anaksekolahpku
baru aja dimasukin eh udah marah2, eh tapi wajar sih, jin mana yg g marah lagi enak2 santai diganggu sama manusia. pic.twitter.com/QEmT350M4q
masih anak sekolah @anaksekolahpku
nah mereka nyuruh aku nanya ke jin nya, hantu itu ada apa gak. terus jin nya jawab gini :( pic.twitter.com/7kiHGv5JQ6
masih anak sekolah @anaksekolahpku
"bukan urusan kamu"! pengen bisikin ke telinga jin nya sih "hey halooo, aku juga di dunia jarang ngurusin idup orang lain kali!!! baper amat sih"
masih anak sekolah @anaksekolahpku
nah ini mereka coba nanya ke jin nya, dihutan ini ada apa aja sih? , aku kira jin ini bakalan jawab "pocong, kuntilanak atau apalah gitu" ternyata dia jawab "batu" pic.twitter.com/oHQe6KMUoL
masih anak sekolah @anaksekolahpku
ini langsung pergi ketempat batu yang dibilang si jin itu. pic.twitter.com/b0YFuU38H6
masih anak sekolah @anaksekolahpku
setelah nunjukin letak batu, akhirnya jin tadi di suruh keluar dan diganti dengan jin lain nya pic.twitter.com/JufVCagI1t
masih anak sekolah @anaksekolahpku
jin berikutnya ini namanya kuncir, ini lebih baik dan lebih ramah. pic.twitter.com/AQqGn4xsBX
Demiansyah @demiansyah_
@anaksekolahpku @InfoMemeTwit Ka, aku masih heran sama hantu/jin, mereka bisa bahasa Indonesia ya? Bisa bahasa Inggris juga ga? Terus mereka traveling ke luar negeri ga? Kalau jin luar negeri bhs nya apa kak?
Do !!! @pedez_siki
@demiansyah_ @anaksekolahpku @InfoMemeTwit bantu jawab yah, tergantung orang yang dirasukinya mas, kalo si orangnya bisa bhs indo, jawa, sunda yah psti bisa kalo bisa bhs inggris iyah pasti bisa tapi kalo si mediatornya cuman bisa bhs indo ajah yah yang lain ga bisa begitu
Demiansyah @demiansyah_
@pedez_siki @anaksekolahpku @InfoMemeTwit Gitu toh. Berati bangsa jin itu bisa semua bahasa ya? Wah super sekali mereka. Ga perlu les atau belajar dari lahir udah bisa semua bahasa di dunia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.