0

Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, video yang direkam Azam yang memperlihatkan salah satu temannya yang tengah memberikan cairan kepada seekor kucing Persia. Dalam video itu perekam video juga memberikan narasi dan keterangan cairan yang diminumkan adalah minuman keras jenis ciu.

Story Diduga Oleh Mahasiswa Jogja: Viral Video Kucing Ras Dicekoki Ciu Hingga Kejang-kejang Da.. Viral di media sosial Twitter sebuah video memperlihatkan seekor kucing dicekoki ciu alias minuman keras (miras) hingga kejang-kejang dan akhirnya mati. 582 pv

Setelah video tersebut ramai menuai kecaman, Azam menyebut minuman yang diberikan ke kucing tersebut bukanlah ciu melainkan air kelapa. Namun netizen menganggap janggal klarifikasi tersebut.

Story Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen Dari Klarifikasi Kasus Kucing Ras Dicekoki Ciu y.. Setelah viral, pria pembuat postingan kucing dikasih ciu berikan klarifikasi 2799 pv 13

Polisi melakukan autopsi dan uji laboratorium forensik terhadap bangkai kucing yang videonya viral dicekoki ciu. Polisi juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

ica @siskalfianti

Not ur cup of coffee.

ica @siskalfianti
masih inget gak si @/azzam_cancel (IG) yang membunuh kucing dgn mencekoki kucingnya pake ciu bekonang???? terus dia berdalih itu bukan ciu tapi air kelapa, krn kucingnya keracunan sekarang hasil autopsi udah keluar, terbukti itu air ciu, bahkan azzam jg menganiaya kucingnya! :'( pic.twitter.com/Y53Fa7o538
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marrysa Tunjung Sari 🍀 @poeticpicture
Masih ingat kasus kucing Ciu? sudah confirmed ya itu alkohol bukan degan. Media yang mengangkat arahnya ke degan (yakin banget padahal belum ada pemeriksaan)…. ….ya tahu diri aja deh. Netizen yang ikut menyerang memaksa ini degan, paham ya? pic.twitter.com/gKMEpvsk2H
Expand pic
adE adharI @UjiMangADE
@detikcom Terus kalo emng dikasih ciu/alkohol kenapa? Apakah yg bersangkutan bisa dipidanakan? Kucing kan bukan hewan yg dilindungi undang2. Jadi percuma sih. Atau bisa jugo kenapa pasal UU ITE yg menyebarkan tuh video?
febry☀ @febryfeb
@UjiMangADE @detikcom Bisa dipidanakan mas, berikut penjelasan dari mas Doni Herdaru. Pakai hatimu, bisa ya ngomong gini, “terus kalo emang dikasih ciu/alkohol kenapa?” Ya jelas apa-apalah, masa pembunuhan ngga dianggap apa-apa, kucing itu makhluk hidup, barangkali lupa. pic.twitter.com/yUJQgzOrq7
Expand pic
Fany Fauziah Utami @FanyFUtami
@detikcom Mampos. Mana yang katanya dikasih minun air kelapa
tetaplahDiJalanSetan @apram_aja
@FanyFUtami @detikcom Ya kan itu pengakuan mereka waktu awal diperiksa. Semoga masuk penjara lah, 3-4 taun cukup lah 😂😂
Hanif Zahirulfikri @hanifzahirulf
@detikcom Dari awal emang udah dicekokin ciu. Kalo emang itu kucing temennya yang keracunan, masa iya temennya sebagai owner ga panik atau sedih sama sekali? Malah ngikut ketawa-ketawa. Dari situ aja udah ga beres
Candra Saputra @Candrasaputraja
@detikcom Katanya waktu itu pas di selidiki polisi cuma di kasih air kelapa bukan ciu Yg bener mana nih?
Timothy Kerkhoven #MiFan @whoistimi
@Fido_Dildo @Candrasaputraja @detikcom kayanya mah gini, abis dicekok ciu, langsung kasih air kelapa. nah si pelaku ga nyeritain lengkap. kayanya
Anak mama @mieayamreviewer
@poeticpicture Dari awal gue juga ga percaya sama pengakuan dia karena ngomongnya terbelit belit dan bener kan dia bohong

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.