Diungkap Politikus PDIP di Mata Najwa, Temukan Kejanggalan di APBD DKI Jakarta Beli Pasir Untuk Anak SD Rp52 Miliar

Politikus PDIP Ima Mahdiah menemukan kejangganlan di APBD DKI Jakarta untuk anggaran dinas pendidikan yang dibelanjakan pasir, helm proyek dan tiner yang mencapai puluhan miliar.
politics apbd Ima Mahdiah politician jakarta SD pasir. 52m
1
Pribumi Kawe @jr_kw19
Bujugbuneeng Fantastis 😂 Sebagian kejanggalan Aggaran DKI Pasir 52 Milyar untuk anak SD Tiner 40 Milyar Helm Proyek 34 Milyar Itu Pasir ama Tiner buat apaan, mmgnya anak SD mau main pasir2an kayak dipantai ,, 😂 pic.twitter.com/ehz6h9vmfT
Dede Budhyarto @kangdede78
Dek @imadya, temuan anggaran di Dinas Pendidikan @DKIJakarta yg MCRGNSKL Pasir 52M utk anak SD, utk mengajarkan anak2 cr berguling2 diatas pasir. Thinner 40M, utk mengencerkan hati guru SD yg sdg beku. Helm Proyek 34M, utk melindungi serangan dr planet Mars mungkin yah🙃😁 pic.twitter.com/CTMupcby0W
Hariy A. Choliq IG:hariy_propertyindonesia @Cak_Hariy
@jr_kw19 Anggaran Dinas Pendidikan @DKIJakarta - Ballpoin 633M - Tinta Printer 258M - Laptop 217 M - Komputer PC 206M - KertasF4 186M - BukuGuru Tematik II 127M - LEM AIBON 126M - PASIR 52M - TINTAPRINTER 43M - THINNER 40M - HELM PROYEK 34M Dan Lain-lain lihat dilist ini,... pic.twitter.com/dQLE8tON8D
Expand pic
Patota Tambunan @katapatota
@Cak_Hariy @jr_kw19 @DKIJakarta No 2 Tinta Printer = 258M No 10 Tinta / Toner Printer = 59M No 13 Tinta Printer Laserjet = 43M No 19 Tinta Fujixerox Docuprint = 26M No 23 Toner Printer = 16M
pulpenAIBON @ingga271078
@Cak_Hariy @jr_kw19 @DKIJakarta Ada pasir ada helm proyek. Semen nya mana ? 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
#7 @Surya_Hwkns
@Cak_Hariy @jr_kw19 @DKIJakarta Ini sekolah berahlih fungsi jadi Toko bangunan
deedan @deeAdiwijaya999
@jr_kw19 Anak SD alat peragaan: Pasir Tiner Helm proyek Pengen tau ngeles nya @aniesbaswedan mau kek apa lg stlah lem Aibon ,bolpoint dll!! ?? Apa.lg dan spa lg yg mo d salah2in??!
Lem AIBON @nathan_3084
@jr_kw19 ..tiba2 dibales : kepada warga jkt yg saya cintai, mari kita jgn buat gaduh, kita koreksi, tujuan hal ini sangat mulia, pertama anak2 bisa buat istana pasir, kedua, helm proyek itu untuk mengajarkan bagaimana anak mengerjakan proyek di jkt sedini mungkin...😆😆
Eddianto @Eddianto1
@jr_kw19 Anggaran 52 M pasir, 40 M Tiner, 34 M Helm proyek....memangnya anak SD dididik untuk jadi kuli bangunan? Tolong klarifikasi dari @aniesbaswedan . #TransparansiAnggaranWajib
Nuan @Nun43980416
@Eddianto1 @jr_kw19 @aniesbaswedan Positif thinkin aja mas, mungkin anak2 SD di arahin utk jd arsitek atau paling ngk ntar kuliah ambil jurusan teknik sipil. Alat itu hnya utk pengenalan awal aja 😁
MRP Soerianatanegara @reshadeco
@sheque jgn suuzon, pasir mungkin buat main voli pantai/sepakbola pantai di halaman balai kota.. mengolahragakan masyarakat helm proyek penting karena lagi banyak proyek kan di jakarta.. thinner buat hapus grafiti2 yg g bagus
Seseq @sheque
@reshadeco Kok suuzon? Kan ini bagus malah. Biar semua anak DKI lulus SD udah langsung bisa jd Bob The Builder. Subhanallah... pic.twitter.com/oFYQtaIPsN
Expand pic
Abah Ka'Ab @embah72
Daftar anggaran sementara yang kedapatan janggal, belum termasuk pasir utk anak SD - Helm utk anak SD - tipEx dll. pic.twitter.com/0c13Yyqcxs
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.