1

Jakarta - Emma Watson kini telah berusia 30 tahun, meski masih sendiri namun bintang 'Harry Potter' itu enggan jika disebut jomblo. Saat diwawancarai oleh British Vogue, Emma mengatakan dirinya tak jomblo melainkan 'self-partnered' atau berkencan dengan dirinya sendiri.

Lalu apa sebenarnya maksud dari ungkapan Emma tersebut?

"Aku tak pernah percaya dengan kata-kata ' Aku adalah jomblo bahagia'. Aku saat ini sangat bahagia (sendirian) dan aku menyebut hal itu sebagai berkencan dengan dirimu sendiri," ungkapnya.

Emma Watson belum lama ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang bintang rugby dari Oxford bernama Matthew Janney. Selain itu ia juga sempat dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha teknologi William 'Mack' Knight.

Adapula nama Tom Felton yang ternyata hanya sebatas teman saja. Padahal fans berharap keduanya bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

Sebenarnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru, karena sebelum Emma Watson mengatakannya sudah pernah ada konsep serupa dengan nama yang berbeda.

Bahkan ada seorang ibu dua anak dari Seattle yang menghabiskan 7 ribu dolar atau senilai Rp 97 juta untuk menikahi dirinya sendiri di bawah Menara Eiffel.

sumber: hot.detik.com

detikcom @detikcom
Emma Watson mengatakan dirinya tak jomblo melainkan 'self-partnered' atau berkencan dengan dirinya sendiri. Hmm, apa maksud dari perkataannya? #EmmaWatson via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-477369โ€ฆ
diaaโœจ @diayusliantii
@detikcom @detikhot Referensi utk diriku sendiri dikala ada yg ngatain jomblo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ
m @megawati_960
@detikcom @detikhot Aku juga dong sama kek mba Emma Watson

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.