1
๐Œ๐ ๐๐ฅ๐ง. @cokecainne
Disumba penyu dijual kayak gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sumpah gatega๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/Kwbwf3RpzH
Expand pic
honeyfuckle @mmorozhenoe
@cokecainne Pleaseeee banget liat ini deh. Mereka tu udah semakin langka, harusnya dilestarikan, bukan dikuliti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/WEpAqh1Riz
Expand pic
Prilya Pratiwi @prilya_pratiwi
@cokecainne Ini parah sih, pengen dpt uang tapi nggak begini juga. Udh tau punah dan jarang eh dijual juga harganya murah begitu :'( kesel parah
yudisa @yudisaputrajip
@cokecainne @Aldysuhanda1 jangan kaget mbak di tempat saya slah satu pulau di luar jawa telur penyu diperjual belikan bukan sesuatu yang aneh kalo tiap bulan terang warga2 pada berburu telur penyu, mau gimana lagi mau negor mereka gabakalan ngeh disatu sisi juga dapur mereka harus ttp ngepul serba salah
Sherly Patricia @patriciasherlyy
@cokecainne @Aldysuhanda1 Dikampungku penyu dilindungi sekali:( kenapa disana jadi begini ya
nabila @nenabilaa
@cokecainne @fjshiuwu Ga tegaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๐™Ž๐™๐™Ž๐™ ๐™†๐™‰๐™๐™‡ ๐™ˆ๐˜ผ๐™‰๐™„๐™Ž @NandoEko
@cokecainne Ini menurut gw, mereka itu ga tau kalau penyu itu dilindungi, udah mulai langka mereka gatau, lagian mereka jual penyu itu buat makan, bukan kek org disana yg jual beli satwa langka buat jadi kaya, atau sengaja di posting sosmed spya viral, dan adek2 diatas gapantas buat dihujat
yo @santuyje
@cokecainne mungkin aja mereka ngira ini "cuma" penyu jadi diburu gpp dan mungkin emang hal itu udah "biasa" disana, makanya itu perlunya edukasi terhadap masyarakat khususnya di wilayah tempat hewan2 langka tinggal tentang efek negatif dari perburuan hewan langka
not human @nasyafirwann
@cokecainne Dari gambarnya sih keliatan kalo mereka pure gatau menahu tentang penyu itu dan yang ada di pikiran mereka cuma gimana mereka makan. Harusnya kita yang tau ini memberi edukasi kepada mereka kalau penyu itu dilindungi dan sekarang sudah punah supaya mereka lebih aware.
mucc โ„๏ธ @mofcca
@mmorozhenoe @cokecainne Nah masalahnya yg biasanya menguliti mereka ini adalah orang2 yg emang kurang teredukasi, karna kurang meratanya pendidikan, gitu kak :") Jadi bingung juga kan kita, mau nyalahin mereka jg susah
kika @kinderkjoy
@cokecainne @lilfvuck kalau emg lagi butuh uang dll mending jualan tisu/kerupuk aja drpada ngulitin penyu kayak gitu๐Ÿ˜ญ lagian penyu kan bkn hewan yg untuk dikonsumsi
who am ai @imloseeer
@cokecainne Kurangnya edukasi seputar hewan langka dan dilindungi. Buat yang lain juga, siapa tau ada yang bisa bikin edukasi tentang hewan langka ke penduduk pedalaman. Sebenernya, edukasi ttg hewan langka juga penting menurut saya
Sugar Babi ๐Ÿท @CeeUNah
@cokecainne @hellshitno dihh ngapain si manusia ya allah ada ada aja [ingin menangis]
mahluk halus @mahlukhhalus
@cokecainne feel sad and mad at the same time because idk what should i do to stop things like this๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.