Jantungnya Aja Masih Gerak, Di Sumba Penyu Dikuliti dan Dijual Murah Banget Dengan Harga Hanya 50 Ribu Rupiah

Perlunya edukasi agar hal ini tidak terjadi lagi
1
caca🌙 @cacilll

Disumba penyu dijual kayak gini😭😭😭😭 sumpah gatega😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/Kwbwf3RpzH

06/11/2019 14:02:06 WIB
Expand pic
will☘ @astrianoz

@cokecainne Pleaseeee banget liat ini deh. Mereka tu udah semakin langka, harusnya dilestarikan, bukan dikuliti😭😭 pic.twitter.com/WEpAqh1Riz

06/11/2019 18:40:20 WIB
Expand pic
Prilya Pratiwi @prilya_pratiwi

@cokecainne Ini parah sih, pengen dpt uang tapi nggak begini juga. Udh tau punah dan jarang eh dijual juga harganya murah begitu :'( kesel parah

06/11/2019 14:31:25 WIB
yudisa @yudisaputrajip

@cokecainne @Aldysuhanda1 jangan kaget mbak di tempat saya slah satu pulau di luar jawa telur penyu diperjual belikan bukan sesuatu yang aneh kalo tiap bulan terang warga2 pada berburu telur penyu, mau gimana lagi mau negor mereka gabakalan ngeh disatu sisi juga dapur mereka harus ttp ngepul serba salah

06/11/2019 14:42:12 WIB
Sherly Patricia @patriciasherlyy

@cokecainne @Aldysuhanda1 Dikampungku penyu dilindungi sekali:( kenapa disana jadi begini ya

06/11/2019 16:31:29 WIB
SUSU KNTL MANIS @NandoEko

@cokecainne Ini menurut gw, mereka itu ga tau kalau penyu itu dilindungi, udah mulai langka mereka gatau, lagian mereka jual penyu itu buat makan, bukan kek org disana yg jual beli satwa langka buat jadi kaya, atau sengaja di posting sosmed spya viral, dan adek2 diatas gapantas buat dihujat

06/11/2019 18:51:05 WIB
yo @yolaoleo

@cokecainne mungkin aja mereka ngira ini "cuma" penyu jadi diburu gpp dan mungkin emang hal itu udah "biasa" disana, makanya itu perlunya edukasi terhadap masyarakat khususnya di wilayah tempat hewan2 langka tinggal tentang efek negatif dari perburuan hewan langka

06/11/2019 18:53:32 WIB
𝚂𝚢𝚊𝚔𝚞𝚢 @nasyafirwann

@cokecainne Dari gambarnya sih keliatan kalo mereka pure gatau menahu tentang penyu itu dan yang ada di pikiran mereka cuma gimana mereka makan. Harusnya kita yang tau ini memberi edukasi kepada mereka kalau penyu itu dilindungi dan sekarang sudah punah supaya mereka lebih aware.

06/11/2019 19:46:33 WIB
siapa? ❄️ @mofcca

@mmorozhenoe @cokecainne Nah masalahnya yg biasanya menguliti mereka ini adalah orang2 yg emang kurang teredukasi, karna kurang meratanya pendidikan, gitu kak :") Jadi bingung juga kan kita, mau nyalahin mereka jg susah

06/11/2019 21:52:23 WIB
jihan carissa h @jihanc__

@cokecainne Demi apa sih jantungnya masih gerak?😭😭😭😭

06/11/2019 22:49:03 WIB
ًkika @JENOV0GUE

@cokecainne @lilfvuck kalau emg lagi butuh uang dll mending jualan tisu/kerupuk aja drpada ngulitin penyu kayak gitu😭 lagian penyu kan bkn hewan yg untuk dikonsumsi

06/11/2019 23:05:08 WIB
who am ai @imloseeer

@cokecainne Kurangnya edukasi seputar hewan langka dan dilindungi. Buat yang lain juga, siapa tau ada yang bisa bikin edukasi tentang hewan langka ke penduduk pedalaman. Sebenernya, edukasi ttg hewan langka juga penting menurut saya

06/11/2019 23:20:06 WIB
mahluk halus @mahlukhhalus

@cokecainne feel sad and mad at the same time because idk what should i do to stop things like this😭😭😭

06/11/2019 23:51:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!