0
Apakah ada obat Kencing Keluar Nanah selain Antibiotik?

Apakah ada obat Kencing Keluar Nanah selain Antibiotik?

Apakah ada obat Kencing Keluar Nanah selain Antibiotik?

Apakah ada obat Kencing Keluar Nanah selain Antibiotik?

Apakah ada obat Kencing Keluar Nanah selain Antibiotik? - Dilansir dari WebMD, tidak ada pengobatan dengan obat-obatan herbal ataupun obat-obatan yang dibeli apotek secara bebas yang bisa menyembuhkan penyakit gonore. Obat kencing nanah hanya bisa didapatkan berdasarkan resep dokter agar infeksi tidak berkembang dan menyebabkan komplikasi.

Bila telah didiagnosis menderita gonore, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, seperti:

  • Minum obat antibiotik lengkap sesuai dengan resep dokter hingga Anda benar-benar dinyatakan sembuh.
  • Untuk sementara, jangan berhubungan seks saat Anda menjalani perawatan. Bila Anda mendapat pengobatan satu dosis antibiotik, tunggu setidaknya tujuh hari setelah obatnya habis sebelum berhubungan seks, dan gunakan alat kontrasepsi.
  • Pastikan pasangan Anda juga periksa ke dokter untuk mengetahui apakah infeksi sudah menyebar ke orang lain atau tidak, walaupun pasangan Anda tidak mengalami gejala.
  • Hubungi dokter bila gejala terus berlanjut atau timbul gejala baru. Anda mungkin memerlukan obat antibiotik lain dan tes lebih lanjut.

Berikut kami akan membahas dari masalah,gejala,penyebab,cara mengobati , dan obat antibiotik untuk penderita gejela IMS atau Penyakit Kelamin,

Customer Service Resmi De Nature via SMS, Telepon, atau WhatsApp di :
SMS / Telp : 0878-0250-0691
WhatsApp [KLIK OTOMATIS] : 0813-2863-6391

Apakah Gonore (Kencing Nanah) itu?

Gonore (Gonorrhea) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Gonore dapat terjadi pada pria (di saluran kemih pria atau uretra) ataupun pada wanita (di mulut rahim). Uretritis gonore sering disalahartikan sebagai sifilis (raja singa), padahal penyakit ini disebut sebagai kencing nanah dengan gejala utama keluarnya nanah dari saluran kencing (penis).

Mengenai Gonore (Kencing Nanah)

Penyebab Gonore (Kencing Nanah)

Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi. Penularannya sangat mudah dan paling sering terjadi melalui hubungan seksual (baik oral, anal, atau vaginal seks) dengan pasien gonore. Selain itu, Gonore juga dapat ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh pasien gonore dan penularan dari ibu yang terinfeksi Gonore ke bayi dalam kandungan.

Risiko terjadinya kencing nanah (gonorrhea) dapat meningkat pada orang yang suka berganti-ganti pasangan seksual dan tidak menggunakan kondom atau memiliki riwayat penyakit menular seksual lainnya.

Bakteri Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri yang dapat hidup dan mudah berkembang biak di membran mukosa tubuh, serta daerah yang hangat dan lembab. Pada umumnya, bakteri dapat ditemukan di mata, rongga mulut, kerongkongan, anus, dan uretra (saluran tempat keluarnya air kencing). Namun pada wanita, bakteri juga dapat ditemukan di serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba fallopi.

Wanita hamil yang terinfeksi Gonore dapat melahirkan bayi prematur atau abortus spontan. Penularan dari ibu ke bayi dapat terjadi karena pada saat dilahirkan bayi melewati jalan lahir dari ibu dan terdapat kontak langsung dengan bakteri. Daerah yang sering terpapar adalah bagian mata sehingga bayi dapat menderita conjunctivitis gonorrhea.

Gejala Gonore (Kencing Nanah)

Tidak semua orang yang terinfeksi Gonore akan mengalami gejala. Namun apabila gejala itu muncul, biasanya terjadi 2–10 hari setelah terpapar bakteri, ada juga yang mencapai sekitar 30 hari. Gejala Gonore yang dirasakan pada wanita dan pria biasanya berbeda. Hal yang perlu diingat adalah walaupun pasien sudah terinfeksi, namun bisa saja tidak menimbulkan gejala apapun, tetapi sudah bisa menularkan ke orang lain.

Tanda dan gejala infeksi Gonore pada wanita:

  • Keluarnya lendir yang berwarna kuning kehijauan atau putih susu dari vagina
  • Nyeri tajam (seperti tertusuk-tusuk) pada perut bagian bawah atau sekitar daerah panggul
  • Pada saat buang air kecil terasa nyeri dan panas
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Perdarahan vagina yang abnormal di luar siklus menstruasi
  • Adanya bercak darah setelah berhubungan seksual
  • Daerah vulva yang bengkak (terdapat vulvitis atau peradangan di daerah vulva)
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher
  • Konjungtivitis, yaitu peradangan pada kelopak mata bagian dalam
  • Demam

Pada wanita, keluhan dari infeksi Gonore biasanya ringan sehingga tidak disadari. Keluarnya keputihan seringkali dianggap sebagai infeksi jamur dan melakukan pengobatan sendiri dengan menggunakan obat-obatan anti-jamur. Padahal, terjadinya keputihan dari vagina dapat disebabkan oleh banyak faktor, termasuk Gonore.

Tanda dan gejala dari infeksi Gonore pada pria :

  • Keluarnya lendir kuning kehijauan atau putih susu dari lubang penis
  • Ujung penis tampak kemerahan dan bengkak
  • Pada saat buang air kecil terasa nyeri dan panas
  • Frekuensi buang air kecil meningkat dan tidak dapat ditahan
  • Tenggorokan terasa terbakar saat melakukan oral seks
  • Pembengkakan kelenjar getah benig di daerah leher
  • Nyeri pada testis atau bengkak
  • Pada pria, keluhan biasanya muncul 14 hari setelah infeksi terjadi.

Diagnosis Gonore (Kencing Nanah)

Infeksi kencing bernanah biasanya mudah ditegakkan dari anamnesis (wawancara atau pengajuan pertanyaan) mengenai keluhan pasien dan perilaku pasien saat berhubungan seksual. Untuk menegakkan diagnosis pasti Gonore atau kencing nanah dapat dilakukan pemeriksaan laboratorium dari sampel lendir yang ada di uretra atau serviks hingga dilakukan pemeriksaan sampel urin untuk mengetahui ada tidaknya bakteri. Hasilnya biasa baru dapat diketahui setelah 3 hari pemeriksaan.

Pengobatan Gonore (Kencing Nanah)
Untuk mengobati infeksi Gonore atau kencing nanah ini dapat diberikan obat secara oral antibiotik atau dengan suntikan. Pengobatan tidak hanya diberikan pada pasien yang kontrol ke dokter, tetapi juga harus diberikan ke pasangan seksualnya untuk mencegah terjadinya infeksi berulang dan mencegah penyebaran infeksi bakteri lebih luas.

Beberapa obat untuk mengatasi penyakit kencing nanah (gonore):

  • Thiamycin 500 mg
  • Cefspan 100 mg
  • Super Tetra 250 mg

Catatan: Tiamfenikol, Ofloksasin dan Siprofloksasin merupakan kontraindikasi pada kehamilan sehingga tidak dianjurkan pada anak dan remaja

Apabila infeksi menular seksual ini tidak diobati dengan baik maka dapat menimbulkan komplikasi, baik pada wanita maupun pada pria.

pada wanita, dapat menyebabkan peradangan di daerah panggul yang dapat merusak organ-organ sistem reproduksi seperti tuba fallopi (saluran tempat keluarnya sel telur menuju ke uterus) bahkan dapat memicu terjadinya infertilitas atau kemandulan. Apabila terjadi proses kehamilan, maka infeksi Gonore berisiko menyebabkan terjadinya kehamilan ektopik, yaitu kehamilan di luar rahim.

Sedangkan pada pria, infeksi Gonore yang tidak diobati dengan baik dapat menyebabkan nanah pada ujung penis dan epididymitis, yaitu peradangan pada epididymis (saluran keluar dan tempat penyimpanan sperma) sehingga dapat mengganggu kualitas sperma dan menyebabkan infertilitas. Selain itu, Gonore juga dapat menyerang organ prostat dan membentuk jaringan parut di lumen uretra sehingga mengganggu proses buang air kecil.

Infeksi bakteri penyebab Gonore juga dapat menyebar melalui aliran darah sehingga baik wanita maupun pria dapat terasa keluhan artritis, kerusakan katup jantung, atau peradangan di otak atau sistem saraf pusat. Jika hal ini terjadi maka dapat menimbulkan hal yang berbahaya atau fatal.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pada pasien yang sudah terinfeksi gonore atau kencing nanah, antara lain:

  • Memberitahukan kepada pasangan seksual masing-masing apabila sudah terinfeksi Gonore
  • Batasi hubungan seksual dengan pasangan yang tidak terinfeksi untuk menghindari penularan ke pasangan
  • Tidak melakukan hubungan seksual sampai proses pengobatan tuntas dilakukan
  • Apabila mau berhubungan seksual gunakan pelindung seperti kondom
  • Pencegahan Gonore (Kencing Nanah)
  • Gonore yang merupakan penyakit kelamin mungkin dapat dicegah dengan memahami hal yang boleh dilakukan atau tidak terutama ketika berhubungan seks. Pencegahan terbaik agar tidak terinfeksi Gonore adalah dengan tidak melakukan hubungan seks bebas, melakukan hubungan seks hanya dengan 1 pasangan, dan menggunakan kondom ketika berhubungan seks.

Berikut Kumpulan Beberapa Nama Obat Kencing Nanah Yang Tersedia di Apotik :

1.Penisilin

Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

2.Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

3.Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

4.Amoksisilin (amoxicillin)

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit.

obat cairan putih bening pada pria, cara alami mengobati kencing nanah, cara mengobati kencing sakit dan keluar cairan putih,keluar cairan dari kemaluan wanita,obat keluar cairan kuning di kemaluan,obat keluar cairan kuning setelah kencing,obat keluar cairan putih pada kemaluan pria, obat keluar cairan putih pada kemaluan pria, obat infeksi saluran kencing

obat kencing nanah di apotik, #obat kencing nanah paling ampuh, #nama obat kencing nanah di apotik umum, #harga obat kencing nanah di apotik k24, #obat kencing nanah di apotik tanpa resep dokter#obat kencing nanah di apotik dan harganya, #obat kencing nanah yang dijual di apotik, #obat kencing nanah di apotik terdekat, #obat kencing nanah di apotik, #perawatan kencing nanah, #kencing nanah

Manfaat kumis kucing untuk mengobati infeksi saluran kencing, gonore (kencing nanah) dengan Alami

Kumis kucing pada umumnya dijadikan obat herbal untuk melawan infeksi bakteri, seperti pada luka di kulit atau gusi yang bengkak. Berkat sifat antijamur dan antiradangnya juga, masih ada banyak lagi manfaat kumis kucing lainnya, mulai dari mengobati rematik dan asam urat, penyakit ginjal (terutama batu ginjal), sebagai obat alergi, hingga menghentikan kejang.

Manfaat kumis kucing ini pernah dilaporkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Ethnoparmhacology yang melakukan pengujian pada beberapa tikus lab. Tikus-tikus ini diberikan minum air yang telah ditambahkan ekstrak kumis kucing.

Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak kumis kucing bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

Ingat: Sebelum menggunakan obat-obatan herbal atau suplemen sebagai obat infeksi saluran kencing, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter untuk mencari tahu dosis yang aman untuk Anda. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pemakaian yang yang tertera pada label produk sebelum menggunakannya.

Masyarakat Indonesia masih percaya pada obat herbal. Hal itu bisa dilihat dari masih banyaknya tukang jamu keliling atau berbagai produk obat herbal yang beredar di pasaran, seperti halnya ginseng, lidah buaya, spirulina, propolis atau ginkgo biloba.

Maraknya penggunaan obat herbal di Indonesia berhubungan pula dengan banyaknya jenis tumbuhan di negeri ini. Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki kekayaan tumbuhan yang melimpah. Namun apakah obat yang dibuat dari bahan-bahan alami ini sudah pasti aman untuk dikonsumsi?

Mengonsumsi Obat Herbal dengan Aman dan beberapa manfaat nya

Obat-obatan herbal dibuat dari tumbuh-tumbuhan atau campuran dari ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk mengobati penyakit atau menjaga kesehatan. Obat herbal bisa dibuat dari daun, bunga, batang, akar, buah, bahkan bijinya. Kemudian bahan-bahan ini diproses dan dikemas dalam bentuk kapsul, tablet, minyak, salep, atau minuman dalam bentuk teh.

Karena dibuat dari bahan-bahan alami, masyarakat pun berpikir bahwa obat herbal aman dan tidak ragu untuk mencobanya, terutama jika obat herbal itu sudah digunakan sejak lama secara turun-temurun. Regulasi dan Standarisasi Obat Herbal di Indonesia

Pada dasarnya obat herbal yang beredar di Indonesia aman untuk dikonsumsi, dengan catatan bahwa produk tersebut sudah terdaftar di BPOM RI.

Di Indonesia sendiri, obat herbal dikelompokkan menjadi dua jenis, yaitu obat herbal tradisional dan obat herbal non tradisional.

1.Obat herbal tradisional

Dikenal sebagai obat tradisional atau jamu. Bahan-bahannya sudah digunakan sejak turun-temurun dan merupakan resep warisan budaya bangsa Indonesia.

2.Obat herbal non tradisional

Kandungan pada obat ini tidak ada dalam sejarah pengobatan tradisional nenek moyang Indonesia atau tidak turun-temurun, namun berpotensi bermanfaat bagi tubuh.

Sebelum mengizinkan peredaran produk obat herbal, BPOM RI akan melakukan serangkaian uji coba ilmiah terlebih dahulu guna melindungi masyarakat dari kemungkinan kandungan zat-zat yang berbahaya. Namun untuk obat herbal yang telah digunakan sejak turun-temurun biasanya tidak perlu dilakukan uji klinis lagi. Meski ada pula yang memerlukan bukti lebih lanjut.

Proses uji klinik pada suatu produk meliputi pengecekan terhadap kebenaran identitas tumbuhan yang dipakai, bagian tumbuhan yang dipakai, cara penyiapan bahan baku, dan identifikasi senyawa aktif. Metode ekstraksi yang digunakan, cara penyiapan bahan baku dan produk yang diuji juga diperlukan.

Obat herbal yang beredar di Indonesia tidak boleh mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) karena dapat membahayakan kesehatan dan berakibat fatal. Contoh BKO yang dimaksud adalah paracetamol sebagai obat pereda rasa sakit atau sildenafil sebagai obat untuk mengatasi lemah syahwat.

BPOM RI dengan tegas melarang masyarakat mengonsumsi obat herbal dengan kandungan BKO. BPOM RI pun akan menyita produk obat herbal yang mengandung zat-zat tersebut.

Tips Agar Aman Mengonsumsi Obat Herbal

Sebagian besar bahan alami yang dijadikan obat herbal memang aman untuk dikonsumsi. Meski aman, obat herbal juga berpotensi menyebabkan efek samping baik ringan maupun serius pada tubuh. Informasi mengenai efek samping yang mungkin terjadi biasanya tertera pada kemasannya. Agar terhindar dari bahaya, berikut ini adalah tips aman mengonsumsi obat herbal.

Pastikan membeli produk yang telah terdaftar di BPOM RI.

  • Jangan lupa cek tanggal kedaluarsa produk.
  • Ikuti semua petunjuk pemakaian beserta dosis yang tercantum di kemasan.
  • Hubungi layanan konsumen produk tersebut jika Anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai produk mereka.
  • Sebelum mengonsumsinya, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.
  • Obat herbal tidak dapat dikonsumsi oleh semua orang. Orang dengan kondisi tertentu harus lebih berhati-hati atau lebih baik menghindari pemakaian obat herbal

Pengobatan Alternatif Yang Saat Ini Paling Digandrungi Yaitu Produk Herbal Denature

Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit gonore de nature indonesia. Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan jadi anda juga tak perlu khawatir karena obat herbal de nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping.

Pusat obat herbal yang terpercaya dan satunya obat yang paling aman tanpa efek samping , salah satu ke unggulan de nature indonesia adalah ,seperti yang kami jelaskan di atas

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Seiring berkembangnya Pt. De Nature Indonesia Group sangat banyak pertanyaan mengenai produk obat De Nature Indonesia, detail produk, hingga harga obat De Nature Indonesia. De Nature Indonesia akan memberikan informasi mengenai list atau daftar obat penyakit kelamin

De Nature Indonesia menyediakan obat herbal pilihan berkualitas yang semuanya sudah terdaftar di BPOM, Depkes RI, dan sudah bersertifikat Halal MUI. Berikut ini daftar produk obat De Nature Indonesia lengkap dengan harganya.

obat kencing nanah di apotik, #obat kencing nanah paling ampuh, #nama obat kencing nanah di apotik umum, #harga obat kencing nanah di apotik k24, #obat kencing nanah di apotik tanpa resep dokter#obat kencing nanah di apotik dan harganya, #obat kencing nanah yang dijual di apotik, #obat kencing nanah di apotik terdekat, #obat kencing nanah di apotik, #perawatan kencing nanah, #kencing nanah sembuh sendiri, #gambar penyakit gonore, #cara mengobati kencing nanah dengan bawang putih, #nama obat kencing nanah di apotik umum, #gejala gonore pada wanita#upaya pencegahan penyakit gonore#cara mengobati kencing nanah dengan bawang putih, #cara mengobati kencing nanah sendiri, #cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih
**
Terdiri dari :

1 Botol Kapsul Gang Jie @50 Kapsul
1 Botol Kapsul Gho Siah @50 Kapsul

Dosis / Cara Penggunaan :

Kapsul Gang Jie 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Gho Siah 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan**

Harga Obat :
Rp 295.000

Sedangkan untuk khasiat Paket lengkap De Nature sebagai berikut:

Kapsul Gang Jie - Sangat bagus untuk memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.

Kapsul Gho Shiah - Sangat bagus untuk anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.

Kapsul Pipeca - atau disebut juga kapsul sirih merah untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.

Kapsul Bersih Darah - berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.

Salep Djie - Sebagai salep anti radang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.

Kelebihan Obat Herbal Dibandingkan Obat Antibiotik

1. Tidak Ada Efek Samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Original Obat Sipilis De Nature Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2. Bebas Toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3. Menghilangkan Akar Penyebab Penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4. Lebih Mudah Di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

5.Multikhasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Demikian Daftar Produk Obat De Nature Indonesia Lengkap Dengan Harganya, jika obat yang anda cari tidak ada di daftar diatas silahkan langsung saja hubungi customer service resmi De Nature via SMS, Telepon, atau WhatsApp di :


Cara Pemesanan Obat De Nature De Nature Indonesia

  • Pilih pesanan / konsultasikan keluhan anda.
  • Melakukan pembayaran aman dan nyaman via transfer melalui salah satu rekening bank yang kami sediakan sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
  • Konfirmasikan pembayaran anda dengan mengirimkan foto bukti transfer, nama lengkap, alamat tujuan, nomor hp, dan obat yang dipesan.
  • Pesanan anda segera kami packing rapi dan segera kami proses pengirimannya.
  • Mintakan foto/nomor resi bukti pengiriman.
  • Tunggu pesanan anda sampai alamat.

Kontak Resmi De Nature
SMS / Telp : 0878-0250-0691
WhatsApp : 0813-2863-6391

Nomor Rekening Resmi De Nature
Rekening Bank Tujuan Transfer
BRI : 3768-01 - 015759 - 53 - 2
BCA : 8930285359
BNI : 0672682012
MANDIRI : 180 - 00 - 0165682 - 8
Atas Nama : Iwan Setiawan

*Bagi Anda yang belum memiliki rekening bisa langsung datang ke bank terdekat atau kantor pos melakukan setor tunai / transfer manual.

Orang Juga Bertanya :
Obat Kencing Nanah Di Apotik ?
Obat Gonore Berkualitas | Sesuai Dengan Resep Dokter? ?
Antibiotik Kencing Nanah | Obat Gonore Ada Disini? ?
5 Obat Kencing Nanah dan Aturan yang Harus Dipatuhi ?
Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik ?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.