3
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Oh jadi ini konten yg dibilang reza arab "youtube sekarang sampah" pic.twitter.com/jYcAZT7bnD
Expand pic
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Kalian menikah bukan untuk menghindari zinah, tp untuk menyebarkan dosa :))))) pic.twitter.com/96xMC9w3hM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Yodahhhh, aku bantu sebarin biar makin terkenal
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Are our minds all the same? Apa yg terjadi saat anaknya sdh lahir & besar nnti? keluarga, tetangga, temanya trsbt apakah tdk malu dgn apa yg dilakukan mreka ini? Apa yg mereka cari dr konten trsbt ? Sensasi / uang? Bingung sama pemikiran mereka yg blm dewasa menjalani hidup
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Balik ke pribadi masing masing lagi sih nanggapinya seperti apa. Cuma menurutku, hal intim dlm keluarga ga perlu di sebar luaskan seperti itu. Mereka keknya malu nggak, bangga iya. Atau sekalian aja kali aku sebarin linknya fufufufu
Rich Briana @pacarbrian
@Nadio_Pangestu Jijik bgt mana rumahna jelek lg dasar misqin
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
@pacarbrian Ketika orang miskin yg tidak punya kemampuan mencari sesuap nasi
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Sepi amat, ga ada yg mau linknya apaaaa?!?!?!?!?!
Heartthief🥀 @panggilajayayan
@akuicaaaaa Perselisihan tidak dapat diabaikan atau disembunyikan, dia harus diselesaikan -yayan
ur crush @hasbeenslain
@Nadio_Pangestu ih pantes aja tolol, orang otaknya aja di selangkangan. atau otaknya gak ada? ah males ah terlalu goblok untuk dihujat. belegug na kabinabina.
pipi @akupipok
@Nadio_Pangestu @asepujangga21 Sumpah ada aja pikirannua buat konten kayak gitu
dzzzz @chocomiine
@Nadio_Pangestu Wak wak wik wik wak wak wik wik RUMAH LO CAT DULU
cl @autsumnn
@Nadio_Pangestu Ni bikin konten buat benerin rmh kekna
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
@Nadio_Pangestu Kalo rame duitnya buat beli poster meteor garden sama poster bola bg buat nutupin temboknya yang masih plesteran
Habib Qonde bin Titan @dedeqonde
@krnagstone @Nadio_Pangestu Dari Anas bin Malik radhiallahu’anhu إن من أشراط الساعة : أن يرفع العلم ويثبت الجهل ، ويشرب الخمر ، ويظهر الزنا “Tanda2 datang'a kiamat diantaranya: Ilmu agama mulai hilang & kebodohan terhadap agama merajalela, banyak org minum khamr, & banyak org yg berzina terang2an”
Tul @shntassalia
@Nadio_Pangestu dia yg lakuin dia yg post, gue yg malu kok ya
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.