0

Media sosial Twitter diramaikan dengan donasi pendidikan untuk Novi, anak tukang bubur yang ingin kuliah di Turki. Tak sedikit yang mengkritik donasi tersebut.

Story Ramai Dikritik, Poin-poin Kejanggalan yang Disoroti Netizen Dari Donasi Pendidikan Untuk.. Donasi pendidikan untuk Novi, anak tukang bubur yang ingin kuliah di Turki ramai dkritik netizen, ini alasannya 1334 pv

Sebagian dari mereka menyoroti kampus tujuannya yang memiliki rangking di bawah kampus-kampus Indonesia.

Story Kepo Netizen Temukan Fakta-fakta Mengejutkan Dari Univerrsitas Tempat Novi, Anak Tukang .. Hasil temuan neitizen dari kampus tempat Novi mendaftar 1093 pv
cheetos kumisan @mbakkumis
Dari pd sibuk baku hantam perkara novi nopi atau nopee itu, baiknya doain agar segera ad klarifikasi dr pihak nopinya , kalau niatnya beneran baik semoga dilancarkan, kalo ga baik semoga diluruskan. Kan gaenak suudzon mulu, tapi kalo belain taku kena prank kek zaman audrey 😭
看无金 @cestraka
@goyobodkaleng gua denger ini hoax, bukan si Novi ini yang bikin, itu kata temennya sih pas disuruh klarifikasi ke orang yang bersangkutan, temennya gak mau bilangnya dia lagi down denger berita ini
Askmf @Askmenfess
[askmf] Gimana menurut kalian guys? pic.twitter.com/8jto3olByK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐣 @SukaSkinker
@Askmenfess Aduh maaf banget mau komen. Yang dijelasin mbaknya tentang gak lolos PTN dan keluarganya kurang mampu udah dijelasin kok di Kitabisa. Yang disayangkan why gitu RZ dengan mudah mau ngasih dana? Tidak ingin memutuskan harapan? Itu bukan harapan, tapi ego.
NAMAKU YAKULT @goyobodkaleng
UPDATE BARU. ads klarifikasi dari pihak turki. Aku kasih ss nya aja. Jadi kalian sendiri yg menilai ya. pic.twitter.com/RH1XJ0WLYH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
jangan macem-macem @akuiniputriraja
@AiCherry7 @straykizeu @collegemenfess cuma nerima tawaran dari orang yg open donasi? berarti dia gatau prosesnya gimana dong? terus apa dia tau itu donasi buat apa? dan apa dia emang berfikir buat kuliah diluar negeri dengan ngemis sama orang banyak? belum nerima uang karna belum kelar donasi kali ??????
🐣 @SukaSkinker
@AiCherry7 Gak bijak sih kalau kamu bilang temen kamu dimanfaatin. Apa manfaatnya Rumah Zakat ngemanfaatin temen kamu? Lagian RZ organisasi gede.
🐣 @SukaSkinker
@AiCherry7 Apakah @Aicherry7 ini adalah Novi? Ga ada yang hujat dia, tapi kok profilnya langsung gitu, terus dilock lagi sekarang? Coba @RZ_Kediri selidiki, daritadi bilang kalian ngemanfaatin Novi terus.
Kkk @EricKkkeric
@AiCherry7 @imvibby @goyobodkaleng Ya sadar diri dong, kalo memang ga punya daya saing di kampus negeri ya cari cara lain, bukan minta dikasianin orang lain. Semua orang juga berjuang gausah merasa paling terpuruk
JMH207 @janicemichelle1
@collegemenfess Yuk2 @AiCherry7 mending bkn thread atau apalah jelasin tentang si Novi yg mau kuliah di Turki ini daripada cuma bales org2 dan infonya cuma setengah2. Kalo emang tau tulis selengkap2 nya jadi org juga pada ga salah paham.
CHERRIES 🍒 @Cherries_onyou
@EricKkkeric @imvibby @goyobodkaleng Ya maaf ya, dia enggak minta dikasihani namun pihak sana yang memberi donasi tersebut Dia udah daftar di segala ptn dan pts aku tau, karena emang daftarnya barengan Dan mungkin rejeki dia disana
Dee @bakpopia
@AiCherry7 @EricKkkeric @imvibby @goyobodkaleng Kamu bilang dia ga minta di kasihani,namun pada berita yg saya baca bahkan dia sampai meminta bantuan dari pemerintah kediri? Kalau mengelak yg cerdas.
gītå 👸🏴 @614avenue
@collegemenfess dia ngga pernah ngerasain perjuangan orang2 yang nunggu bertahun2 daftar beasiswa ke luar negeri sampe berkali kali ditolak tapi akhirnya keterima. eh dia malah keenakan ngemis di kitabisa. dasar aneh.
CHERRIES 🍒 @Cherries_onyou
@614avenue @collegemenfess Ngemis darimana ya?? Dia tuh gak mau donasi ini, dan dia gak pernah nerima sepeserpun dari donasi ini Emang anda tau perjuangannya juga ☺️
ᴄᴀʀᴀᴍᴇʟ✨ @y3jiaps4
@AiCherry7 @zhrarvie @collegemenfess Mbak, kan bisa sih kuliah di STAN yang GRATIS TIS tanpa uang spp. Hanya biaya kehidupan aja. Ealaa kok onok ae wong model koncomu mbak!!
CHERRIES 🍒 @Cherries_onyou
@y3jiaps4 @zhrarvie @collegemenfess Sepurane mbak, ada salah satu syarat di STAN yang dia emang gak masuk kualifikasi itu
rara @_lavoille
@AiCherry7 Syarat yg mana yg ga masuk kualifikasi kak?
CHERRIES 🍒 @Cherries_onyou
@marshlatte @_lavoille Dia juga ada riwayat lemah jantung seingetku trs ada tes lari2 kan kalo gak salah?
rara @_lavoille
@AiCherry7 @marshlatte Aku juga ada problem di jantung. Plus anemia+darah rendah juga. Kan ada tes kesehatan. Tes kesehatan juga ada dokternya. Kalo emg dia jantung/kondisinya ga memungkinkan juga ga bakal dilolosin buat lari. Intinya jgn nyerah dulu sebelum nyoba/usaha kak😁
CHERRIES 🍒 @Cherries_onyou
@_lavoille @marshlatte Tapi kalo emang gak ada niat dan kemauan gimana lagi ya
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.