0
dorr darr au ah gelapp @sethrash666
Ya kalo ga punya duit ngapain daftar ngentottt... Ini mah bkn beasiswa tapi daftar biasa. begini w juga bisa njinkkk. Dia yg daftar kok netizen yg suruh bayar pic.twitter.com/T2X7mfP9RU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dorr darr au ah gelapp @sethrash666
Saya yg ketekuk ringkel mbayar kuliah dewe ra trimo karo modelan koyo ngene
Fitrianahae @fitrianahae
@sethrash666 Ini beasiswa ga fully funded kali!! Mungkin mba nya juga udah berusaha... dengan keinginan tinggi tp ga dpt beasiswa full. ga usah nge gas mz! ga mau yg udah g usah nyumbang!
Ran Fajrianny @rranfajr
@fitrianahae @sethrash666 TOLONG KALO BACA JANGAN CUMA 3 KATA PERTAMA TERUS LANGSUNG KEBAKARAN JENGGOT YA MBA, TOLONG! :(
๐’๐ฎ๐ง |์—˜ํ”„โ€”์†Œ์›โ€”์บ๋Ÿฟโ€”์›Œ๋‚˜๋ธ”โ€”๋‹ค๋‹ˆํ‹ฐ @moccamatchacino
@fitrianahae @sethrash666 Baca semuanya dulu tolol. Dia daftar jalur mandiri, tapi duit dari manusia se Indonesia raya? Tau gitu gue juga open donasi buat daftar kuliah maren anjing, gaperlu pusing cari pinjaman sana sini
๐“ช๐“ช๐“๐“ช๐“ช๐“ช๐“ป @wwwwwwxyyyyyyz
@moccamatchacino @fitrianahae @sethrash666 lama kelamaan ntr makin banyak manusya2 kaya gini yg mnta biaya sehari hari dengan alasan babibu babi
Bintang Mahayana @bintangmhyn
@sethrash666 Dear dek Novi, ada baiknya coba ini saja yaa daripada se Indonesia suruh patungan. Masih banyak adek2 bayi yg punya bibir sumbing/ busung lapar yg bisa kita bantu lewat kitabisa dot com pic.twitter.com/MFmdmQNeMo
Expand pic
โ˜˜๏ธ @faaannnyy
@itukelinci @sethrash666 Ini kok lucu yaa, ngegas, ga setuju tp donasi jg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ully winiarty @ullywas
@itukelinci @sethrash666 ini baru namanya haters membawa berkah ๐Ÿ˜‚
sar @saraswtt
@sethrash666 ((bagaimana ia bisa kuliah kalau kesana ia tidak mempunyai biaya?)) mana w tau, u gatau diri. u yg daftar kok w yg mikir kzl, bukannya iri cuma gapantes aja.. cr beasiswa kek jgn krn ortu kurang mampu di jadikan alasan belas kasian.
Mona Ngisaja @awdehgelap
@saraswtt @sethrash666 dikira org miskin yg mau sekolah cuman dia aja kali ya, mending donasinya buat adek2 kecil yg mimpinya msh realistis sekadar pengen masuk SD SMP atau SMA. kuliah itu ga wajib, ga harus PTN, apalagi kalo gaada dana. ada tuh PTS yg lebih worker friendly. kuliah kerja lah jgn males
k i r a n a ๐Ÿ’ซ @foteinno
@saraswtt @hubihubibae @sethrash666 mana tiket pesawat ama biaya hidup dijadiin donasi juga, mang u kira u doang yg mo kuliah di luar jancuq?
๐“Ÿ๐“ช๐“น๐“ฒ ๐“๐“ป๐”€๐“ฒ๐“ท @arwinugroho
@sethrash666 Mohon maaf yg kenal adeknya mungkin bisa ngasih tau: Dek belajar yg bener, tirakat, coba ikut USM STAN dijamin nanti kuliah gratis tis tis. GRATIS JANCOK. Nanti kalo butuh uang buat biaya hidup, kami ada ikatan alumni yg bisa bantu. Lulus jadi PNS. Ngapain jauh-jauh ke Turki?
Fadlan Abu Ahla @Vadlanisme
@sethrash666 Harusnya ikut beasiswa dari pemerintah turki atau dari lembaga Turki yg ada di Indonesia. Kalo lewat jalur mandiri gini, gak usah jauh2 ke turki. Ke BSI aja. Biaya Gak terlalu mahal, bs disiasati ambil kelas karyawan. Jadi kuliah sambil kerja.
Fadlan Abu Ahla @Vadlanisme
@sethrash666 Kalo mau bermimpi sampe ke Turki boleh2 aja. Tapi harus usaha Dan belajar lebih giat. Cara yg paling logis Dan sehat ya ambil beasiswa dari Turkish goverment atau LSM nya yg ada di Indonesia.
thataaa @tathajkt48
@sethrash666 Magadir njir bukan respect malah jiji. Gini y mba novi, gue mau kuliah aja kerja dulu. Temen gue kuliah di bsi aja yg murah mesti kerja dulu. Ini mau kuliah diluar negeri bukan kerja malah ngemis online heran bgt
Samuel Christian H @hendralm
@sethrash666 Beasiswa tapi daftar jalur mandiri? Gimana maksudnya? Ini maksudnya yang dia maksud 'beasiswa' itu adalah donasi dari kitabisa? Terus setelah kuliah setaun disana, tahun selanjutnya gimana? Buka donasi lagi? Ayolah Indon, kalo sekiranya ga mampu ya jangan maksain. pic.twitter.com/XK25aw2DDm
Expand pic
Lestrange @Larasatinpm
@hendralm @sethrash666 aku tu jd suudzon kaya โ€œjgn2 ni orang emang maksa sm ortunya pgn kuliah ke luar negeri, tp pada dasarnya ortunya emang gak mampu. terus yaudah open donasi dgn embel2 ortunya gak mampu, berjualan bubur blablablaโ€ jahat bgt gak sih aku mikirnya gt soalnya :(
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.