"Elu yang bikin film gue yg malu" Reaksi Kocak SCTV Promo Teaser Mas #Joker di Sinetron Cinta Anak Muda Bikin Ngakak Kejengkang

Indonesia nomor satu dalam hal.... mencontek
0
SCTV @SCTV

Stasiun Televisi Satu Untuk Semua, PT. Surya Citra Televisi

sctv.co.id

SCTV @SCTV

Ternyata mas #Joker udah sampai di Indonesia, ada di #CintaAnakMuda, loh! Jangan sampai nggak nonton, pkl 18.30 WIB. #SCTVSinetron Bisa nonton di @vidio dan follow channel SCTV ya! pic.twitter.com/2FlRXDFi5W

04/11/2019 16:15:00 WIB
Budak Kucing Oren @Nuu_Husnul

@SCTV_ @vidio Eh itu bahunya keseleo kan y? Koq penanganan dokternya kayak dia luka tusuk pke diperban kek gitu hahahahaha gak ngerti lg deh sm sinetron indonesia 🙈

04/11/2019 16:36:36 WIB
Om Galon @m_irwanbudi_m

@SCTV_ @vidio Nonton tivi asiknya di ..... Pada tau lah jawabannya apaan

04/11/2019 16:37:24 WIB
Teuku D(;)mas @tkdmsdhty

@SCTV_ @vidio Kalo bukan karena butuh makan dan hedon, aktornya juga ogah pasti sebenernya 😂

04/11/2019 17:02:44 WIB
ego sum qui sum @Oejax

@SCTV_ @vidio males ah, jokernya ga bunuh-bunuhin orang sambil becanda.

04/11/2019 17:45:41 WIB
SCTV @SCTV

@Oejax @vidio Kalau Joker (Jomblo Keren) yang ini bisanya membunuh perasaan..

04/11/2019 18:41:18 WIB
charloty cicilia @ciciloty

@djaycoholyc @WatchmenID Ini stasiun tv indo gak ada iri2nya ya sm tayangan drakor ato serial barat gtu? Gak ada mau bkin yg bkualitas gtu biar go internasional? Masa kalah si ama lem aibon, lgsg masuk berita negara lain 😪

04/11/2019 20:13:20 WIB
Just Ordinary Gurl @dindingdongg

@djaycoholyc Ini lah sebabnya diriku lebih memilih menonton drakor dibanding sinetron

04/11/2019 17:02:06 WIB
Hasrul @hasrulyudistira

@Dinaradika Orang jahat terlahir dari orang baik yang tangannya patah

04/11/2019 16:38:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!