2
dit @yaudasi_
jadi gini, aku mau cerita dikit siapa tau bisa jadi pembelajaran buat kalian, kalo misal diajak muncak sama org yg baru dikenal, jgn langsung di "iya" in, nanti bisa susah sendiri... pic.twitter.com/ht1JBiEbyq
Expand pic
dit @yaudasi_
awal muncak itu kami 9 org, dan lelaki semua, difoto ini ada mba2 yg kami bantu garagara ribut sm temennya, dan istilah kasarnya "diusir" gitu aja
dit @yaudasi_
mbaknya ini ketemu sama aku di jalur sehabis pos 4, tepatnya 25 menitan sebelum sampai surya kencana, dan dia sendirian
dit @yaudasi_
kebetulan aku sendirian karena jalan duluan, dan seperti kebanyakan org, aku kalo lewat pendaki atau lg berpapasan ya nyapa, "misi mba", aku blg gitu, terus pas mau lanjut jalan mbaknya ini nanya, "mas, mau ngecamp di suryakencana ya? bareng dong kesananya", trus aku iyain
dit @yaudasi_
trus aku nanya, πŸ‘¦πŸ» : "mbak nanjak brp org?" πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: "6 mas, tp 3 org udah di suryakecana duluan" πŸ‘¦πŸ»: "trus ini yg 2 lg kemana mba? ko sendirian?" πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: "mrk masi dibawah mas, kesel w jalannya dikit2 berenti, yauda w duluan aja jadinya"
dit @yaudasi_
itu ngobrol agak panjang jg krn sekalian break trus nungguin tmn2 ku yg masi dibawah, sekalian jg kan nungguin tmn dia nyusul, karena aku mikir makin rame ya makin enak aja nanjaknya
dit @yaudasi_
oiya biar ga pusing sebut aja nama si mbaknya putri, trus tmnnya yg cewe itu rina, dan yg cowo2 itu riski,aji,andi sm jukri.
dit @yaudasi_
dr hasil obrolan ternyata si putri ini diajak muncak sm si rina, rina ini kenalan dia waktu pulang brg dari sindoro, trus akhirnya dia minta wa si putri, dan kemarin katanya ngajak si putri ini buat ikut muncak ke gede
dit @yaudasi_
pdhl si putri udah nolak karena dia lagi ga ada uang, dan si rina ini kaya agak maksa, dan bilang dia yg bakal bayarin si putri, si putri pokonya tinggal ikut
dit @yaudasi_
trus si putri iyain, dan kebetulan tmn si putri yg cowo jg pada berangkat muncak ke gede tgl itu (riski,andi,aji), dan mereka ini yg udh duluan trus nunggu di suryakencana katanya, knp duluan karena mungkin start nanjaknya jg beda, soalnya si putri ngikutin si rina ini nanjaknya
dit @yaudasi_
abis ngobrol lama tu tmn2ku udah pd nyusul dtg, terus kami lanjutin jln ke suryakencana krn emg lg gerimis juga waktu jd mau cpt2 pasang tenda, si putri ini aku tanya jd ttp mau brg apa nungguin tmnnya, trus hasilnya dia ttp mau brg
dit @yaudasi_
dan... pas sampe surken aku tanya dia, "eh tenda temen lu warna apa? trus patokannya dia dimana?" dia jawab gatau 😭, trus aku sama yg lain jd bingung kan mau nyarinya gimana, surken lebar segede gitu, dia cuma tau tendanya kap 2-3 org.
dit @yaudasi_
trus aku bilang, "disini mau nunggu tmn lu yg di bawah tadi?", dia jwb, "bakal lama bgt, soalnya tuh mereka ketinggal jauh", trus akhirnya aku ajak buat ke tmpt bikin tenda, krn niatnya abis bikin tenda kita mau bantu cari tmnnya yg udah duluan tadi
dit @yaudasi_
mana lagi gerimis, jg hari mau gelap, akhirnya kami teriak2in nama tmn si putri itu yg cowo (aji,andi,riski) sambil jln ke tempat kita mau bikin tenda itu, nah pas ditengah jalan kita berenti bentar buat foto2 tu, dan si rina sm jukri yg td ketinggalan di bawah itu baru sampe
dit @yaudasi_
trus udahlah disitu si putri ikut sama rina sm jukri, kami pikir udah aman soalnya dia udh ketemu tmn2nya, pas kami jalan lagi, eh mereka ribut gitu, si jukrinya ini ngebacot gitu, aku cm denger samar2, "lah mereka kan tmn lu", trus sama, "udahlah lo sono aja sm tmn2 lo"
dit @yaudasi_
trus aku nengok ke arah mereka kan, si putri kek kebingungan gitu jdinya, ga tega dah pokonya, terus mereka jalan misah, si rina sama jukri, si putri sendirian, akhirnya aku bilang, "udah mbak, barengin aja sama kita2." dia ngikut akhirnya
dit @yaudasi_
awalnya agak kaku, mungkin krn dia terpaksa jg ngikut sm kita krn bingung mau kmn, mau tidur jg gimana org tendanya bukan di dia
dit @yaudasi_
akhirnya setelah beres bikin tenda trus rapih2 si putri ini kami suruh masuk tenda, krn kebetulan kami bawa 2 tenda, yg satu kap 6-7 yg satu lagi 2-3 org
dit @yaudasi_
setelah dia beres ganti baju sm rapih2 baru kami tanyain kenapa bisa kejadian ribut sampe istilahnya diusir gitu, trus kenapa tmnnya yg lain gangasih patokan jelas tendanya dimana
dit @yaudasi_
dan si jukri2 itu ternyata dr cerita si putri orgnya sifatnya itu jelek, si putri nanya baik2 minta lanjut jalan eh dia bilangnya, "udah si lo duluan aja, nanti juga ketemuan diatas kan","diatas juga kan ada temen lo"
dit @yaudasi_
bahkan si putri minta koyo aja dia bilangnya, "susah ngambilnya, di dalem" pdhl yg beli koyo itu si putri blm lagi dia blm kenal bgt sama si putri udh berani nyuruh2 beli sesuatu...
dit @yaudasi_
dan yg parah, si rina ga ada defense sama sekali buat istilahnya ngebela si putri, dia diem aja si putri di omong apa juga, pdhl dia yg ngajak si putri ini
dit @yaudasi_
ternyata si jukri ini sm si rina bisa dibilang bucin, pdhl kata si putri si rina itu udah ada doi, tp dkt sama si jukri, sampe manggil2nya itu pake kt "sayang", geli cok.
dit @yaudasi_
pokonya jelek parah sifatnya, ngomong aja kek ngegas gitu waktu ribut2, pdahal si putri baik2 nanya nya, makanya si putri ninggalin mereka di bawah itu krn emg mungkin ga tahan sm mereka ini
dit @yaudasi_
belum lg pas di awal aja si jukri minta brgkt jam 7 sore dr terminal pdahal kondisinya si putri aja br pulang kerja jam 6, belum lg packing sm yg lainnya
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.