0
mutee @foudejinki
Ini dr instagram ghina ada yg nabrak punggung suaminya DAN GUE GABISA BERENTI KETAWAIN INI pic.twitter.com/MfiriElrIs
ied 🌧 @gabisagitu
@foudejinki mba, saya mo nanya. yang nabrak mas-masnya itu apa bener orang yang ada di detik ke 0:23 di video ini? tolong klarifikasi ya mba biar bs tidur malem ini. pic.twitter.com/mZoBoEYEvF
HIATUS!! @bawanggoreng__
@foudejinki @kittencatsu Lacak orgnya lacak.. buktinya sudah bukan sidik jari lagi.. sidik wajah.. wkwkwk
Semangat!! @nurrrlaila
@foudejinki Itu dia bibirnya pake bedak juga? Curiga deh keknya mukanya dicemplungin dulu ke tepung terigu
luluuu @luthfiahfauz
@Daelll3 @foudejinki Sumpah tu orng make bedak segmna anjer ampe kek gituu sod 😭😭
Dhia Oryza Sativa @dhiaoryza
@foudejinki wkwkwkkwkw😂😂 bedaknya berapa mm dah tuh tebelnya
akaa @raamnuso
@foudejinki Tepung buat emak bikin cireng dipake mekapan
calista 🌸 @serendipityxvxd
@foudejinki Itu mukanya abu gitu apakah dia yang sering mangkal di dago wkwkwk
WorldWide 🌐 @mariasuhartomo
@foudejinki Tolongg... Aku ga bisa berhenti tertawaaaa...... Itu bedakan apa bedakannn (?)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.