1
Farisa Ayu Maulida @FarishaAM

Hello, Sunshine 🌞

- @notkylejenner
baru baca #layanganputus and I’m scared 😢😢 credit from Facebook. pic.twitter.com/N8fSaFivlj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
pinan @finantikasekar
@FarishaAM @notkylejenner @Loladiara Farisha Ayu, gue bukan orang yg bener nih. Kesel boleh, Tp yg lu lakuin itu keterlaluan sih. Jangan kaget kalo suatu hari aib lu di angkat sm orang lain :)
Farisa Ayu Maulida @FarishaAM
@finantikasekar @notkylejenner @Loladiara Terima kasih sudah mengingatkan. Setelah ini mau saya hapus. Sengaja sebenarnya, supaya orang ini sadar. Niqab cadar post dakwah dengan “merasa benar” di sosial media tidaklah cukup menutupi aibnya. Masih ratusan foto seksinya yg tersebar di Google.
Kimmie Haryono @kimmieharyono
@FarishaAM @notkylejenner @Loladiara Bajunya aja PK tuh tulisannya.. PelaKor ato Penjahat Kelamin yak maksudnya? 🤣🤣🤣
Malytas_ @Malytas1
@happytrisna21 @Loladiara Itu yaa orangnya betul?? Yaa ampuunn saking kepo nya saya berseluncur kemana2.....hhahahaaa 😂😂 pic.twitter.com/diH772Xtyr
Expand pic
Hanya manusia biasa @YumnaMoms
@Malytas1 @happytrisna21 @Loladiara Klo nimbrung dimari tepat sasaran dan bukan ghibah karena ybs baca👻 Ghibah itu gak tau orangnya Gue sih gak bisa taujih macam mbak lola bak ustadzah👻 Org kemalingan curhat lho dy gak nyebut nama malingx..e dilaporin ke polisi Dimana² yg kemalingan yg lapor bukan sbalikny
Sekar @SekarAyuAninda1
@Malytas1 @happytrisna21 @Loladiara Hati2 mbak. Jangan ungkit masalalu orang yabg sdh hijrah.. Allah saja Maha Pengampun.. Per cayalah mbak, kelak apa yg sebarkan, yg mbak tuliskan akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan Allah, azab Allah sangatlah pedih. Terlepas dr benar/salah nya mb lola. Allahul musta'an..
Bukan Jack-nya Rose @jaki_zackski
@SekarAyuAninda1 @Malytas1 @happytrisna21 @Loladiara "terlepas dr benar/SALAHnya mb Lola" kalau salahnya begini gmn?ada hadist nya😅 pic.twitter.com/N9EKeIwgSp
Expand pic
desyandriani @andrianidesy03
@Malytas1 @happytrisna21 @Loladiara Oooo mungkin ini kostume pas nikung duu mbak makanya tergiur itu lakinya.. kalo aku jadi bininya udah tak viralin dari dulu biar tau rasa.. udah tak jambak dia dijalanan tak permalukan.. terlalu sabar bininya.. untung bininya bukan saya
☪️☮️ @facingproblem
Please lola diara kembali jadi kaya dulu aja, pake pakaian yg seronok. Skrg ga asik, pake pake cadar dan kerudung.
Angelsimay @Angelsimay1
@Loladiara Mba coba buat kajian dan ulasan tentang hukum jadi pelakor dan nikah dengan suami orang tanpa izin istri pertama nya, hukum nya bagaimana mbak?
Imam Prasetyo @_imamprasetyo
@Angelsimay1 @Loladiara Gak ada sih hukum minta ijin dharuskan atau mnjadi prsyaratan utk menikah lagi. Yg paling perlu dikejar adalah,apa alasan yg pria utk menikah lagi. Menurut ane sih alasan² spt: 1. Keturunan..GAK 2. Istri kurang sholihah atau kurang cantik..GAK 3. Kemiskinan..GAK Nah apa hayo??
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.