1
seekor simpanse @getarkrisna
Kalo ada yg bilang nyokap masih lucu! Kebangetan aseli! Aing block😩🖕 Begini aja aing deg-degan sial. pic.twitter.com/1i5hURKPYn
Expand pic
Expand pic
Kembaran Raisa @dinindaaaaa
@getarkrisna Trs pas pulang mama nya nunggu di meja makan yg sdh tersedia lele goreng dan sambal bawang + nasi hangat + lalapan. Pas di tanya lele beli di pasar pas udh abis baru ngaku klo itu albert. Trs ntr nangis² sambil ngubur tulang belulang nya trs krn sering di siram tumbuh pohon emas.
si mpus🌺 @wdlestari
@getarkrisna tante si albert kalo dikasih sambel muantep keknya
ied 🌧 @gabisagitu
@getarkrisna macam2 nama ikan : -ikan gurame -ikan lele -ikan gold (mas) -ikan mujair -albert -ikan nila
fayy @geonippyon
@getarkrisna ko bisa2ny lele ad yg namany albert ya anjr, kucing sy sj sy namanin sugeng darmaji it ud nama paling bagus mnrt sy.
willka-ndas @antasung
@getarkrisna Ya Allah aku fokus ke 'mm lgi mikir' Anaknya udah mau ngamuk, emaknya mikir santuy😭
ayeaye @betmenxminion_
@getarkrisna Cara dapet pizza tanpa keluar duit ----------A THREAD----------
ven @Ravenclawvn
@getarkrisna Yaampun ini emak gue banget, bedanya emak w lebih anarkis:( pulang sekolah ada pesmol lele gue makan, trs kata emak gue ketawa beliau blg itu lele yg gue pelihara, dannn pas w liat ternyata bener gaada anjggggg udh dijadiin pesmol sumpah makan sambil nangis
Hey @nisacheaaa
@getarkrisna Dan trnyata albert dijual di tukang pecel lele yg akan dibeli nanti malm 😭👍
Marki @anggerizad
@getarkrisna Kaya adek gw. Pulang sekolah makan sama ayam penyet, abis makan nyariin ayamnya mau dikasih makan. Eh ayamnya ga ketemu. Trus pas tau ayamnya dimasak emak, dia marah, demo, ngediemin emak berhari-hari wkakakak.
Aquarius @Sftrfbrnn
@getarkrisna @JoeAdja_ Telfon. 👩kak 🧕apa mah 👩ini sepatu yg ini mamah buang yak udah kotor banget gapernah dicuci udah jelek juga. 🧕YaAllah jangan mak😭 👩buang aja 🧕jangan 👩buang 🧕aku chekoutin shopee 2 item deh yak besok, Mah Mah napa jawab 👩Oh oke nanti mamah ss kode pembayarannya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.