4

Kisah Layangan Putus masih saja menjadi bahan perbincangan di berbagai jejaring sosial. Kisah tersebut pun menarik simpati banyak warganet dari berbagai media sosial.

Kisah Layangan Putus ini pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Mommi ASF. Pengunggah menceritakan kisah hidupnya yang ibarat layangan putus setelah berpisah dengan suami.

N A D I A @_NadiaAyu_
#layanganputus , inikah foto MOMMY ASF dan RICKY ZAINAL yang skrg si RICKY menikah dgn @Loladiara ??????? pic.twitter.com/5jiljVwFth
Expand pic
Story Dari 2014 Sudah Mau Cerai? Dikaitkan Dengan Layangan Putus, Kepo Netizen Temukan Jejak d.. Netizen gercep temukan jejak digital Ricky Zainal 24224 pv
Gembul151 @gembul151
@AsmaSyarah ig : rickyzainal Foto2nya banyakan nenteng2 kamera ma di atas motor, cek aja
dinda @dindahmadi
@Nhilass @viwiy @ZuhrufiHakam kek gini orangnya, namanya ricky zainal. ini channel ammar tv ini punya dia. pic.twitter.com/pL7Z1tIe06
Expand pic
The Son of Neptunes @tannedslimguy
Hoo ini toh si "Arif" di cerita Layangan Putus. Gimana yah emang mukanya cakep2 fakboi kalem gitu siych. Diem2 ngewe sana sini. Eh fakboi atau fakmen? Lol pic.twitter.com/8gPM0vrPV2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Story Infonya Pernah Kerja di Alexis, Sosok Lola Diara Yg Disebut2 Nikahi Owner Ammar TV Ricky.. Pelakor syariah menikah secara sah dan halal, tapi tanpa diketahui istri pertama 98474 pv 482
Maleficent_23 @gadayangcocok
@ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Iya, kawan2 underworld nya banyak, lola juga punya akun ig pribadi sendiri selain yg byldf_ disitu dia pamer harta ricky zainal, skrg dah ilang akunnya
Maleficent_23 @gadayangcocok
@pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ainiaglca @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Kakaknya si lola nongol di fb mommy asf, bilang mommy istri yg buruk krn ga masakin suami dan nemenin makan. Kuy, 8th nikah 5x melahirkan, 4 anak kecil2 😑 pdhal si lakik tukang touring naik moge
Maleficent_23 @gadayangcocok
@ainiaglca @pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Sohib si mommy, suaminya lyvia sohib si ricky. Dari jaman susah sama2 mulai usaha dibali, kedua pasangan ini dah saling bantu. Si ricky dateng kerumah mereka mo minta nasihat, dilempar kursi sama mereka 🤣🤣
Maleficent_23 @gadayangcocok
@narshanova @pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ainiaglca @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Itu di akun fb momny asf, kakak lola nongol ngatain mommy, tp udah dia apus skrg krn kawan mommy yg pengacara ngancam mo laporin. Liat trit ku aja kalo mo tau perangnya, ku ss semua

Ricky memberi pernyataan lewat live Instagram di akun pribadinya, @rickyzainal. Ia tampak bersama ketiga putranya, Ammar, Arrayan, dan Salman, sedang berada di sebuah masjid.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media. Kami baik-baik saja. Kami selalu bareng, salat maghrib," ucap Ricky yang mengenakan kopiah putih.

Pria yang diketahui pemilik YouTube channel Ammar TV ini tak menampik, viral kisah Layangan Putus menimbulkan keresahan terutama jagat media sosial. Banyak netizen yang bertanya-tanya, bahkan penasaran ingin memastikan kebenaran cerita yang ditulis Mommi Asf tersebut.

"Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (saya) mohon maaf," aku Ricky.

Ia pun mengatakan, keadaannya baik-baik saja. Dalam unggahan itu pun dia memastikan anak-anaknya dalam keadaan sehat. Satu lagi, dia kemudian menjelaskan soal masalah rumah tangganya.

"Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana," tegas pria yang hobi mengendarai moge ini.

URL www.beritaterheboh.com 6853 Terkait #LayanganPutus, Boss Ammar TV Ricky Zainal Mengaku Belum Pernah Ceraikan Istri. Ini Pengakuannya Beritaterheboh.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya kisah Layangan Putus. Namanya dikaitkan dalam cerita tersebut, Ricky Z...
Violet @Violet23255392
@AyuHarsuci @Loladiara @rickyzainal @rickyzainal gak menceraikan tapi pas istri gugat kepengadilan apa pernah mencegah Surat gak mau buka Mediasi gak dtg Dtg sidang gak pernah Apa gak lgsg putus tu perceraian oleh hakim? Apa pernah komunikasi baik2 dan menenangkan istri? Beralasan tdk mau cerai tp tdk berbuat apa2
Dian Prameswary @DianPrameswary2
@Violet23255392 @AyuHarsuci @Loladiara @rickyzainal Sikap seperti biasanya umtuk mempercepat persidangan u putusan cerai
Violet @Violet23255392
@DianPrameswary2 @AyuHarsuci @Loladiara @rickyzainal Iya, setelah putus perceraian merasa tidak bersalah, merasa tidak menceraikan & merasa dirinya benar tidak menafkahi krn bukan beliau yg menceraikan. Saya kehabisan kata2 & saya ga mau mendoakan yg jelek tapi ingat Gusti yg Maha Benar & Maha Adil mboten sare.
Violet @Violet23255392
@makLambeTurah Ngakunya belum pernah ceraikan istri tapi menyetop fasilitas dan nafkah ke bekas istri dan 4 anak2nya krn istri yg menggugat cerai. Ngomong/statusnya quote Qur'an dan merasa yg dilakukannya bener tapi kelakuannya meninggalkan istri & anak tanpa pamit/kabar unt honeymoon. Dzolim
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.