0
#BohemianTraveler @IrwanHarj
Jadi guys, pas aku tadi di KRL Duri-Tangerang ada mbak2 masuk ke gerbong bertepatan pintu keretanya mau ditutup. Apesnya badan mbaknya udah di kereta tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak tapi kasian πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/miW70RC1Wf
#BohemianTraveler @IrwanHarj
Alhasil, doi harus terpisah dengan tasnya yang berada di luar KRL selama kurang lebih 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Stasiun Grogol. Mau sedih tapi mbaknya dan orang2 di gerbong pada ngakak. Dan tarraaa akhirnya terlepaslah dari jeratan pintu ini~ πŸ€—πŸ€—πŸ€— pic.twitter.com/76d8fx76jJ
Sikiky @sikiky
@IrwanHarj Yaaa maaappp saya juga ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
π•―π–†π–šπ–‰ @haizico_
@IrwanHarj Akhirnya mereka dipertemukan kembalik, terharu πŸ₯Ί
NEW ! @noviliaecha
@IrwanHarj Bisa gitu ya 😭😭😭
GBS @vontGiv
@IrwanHarj Tips: tas taruh di depan. Pernah juga masuk kereta pas pintu sudah mau tutup. Hampir kejepit. Untung tas taruh di depan. Kalau enggak bisa kayak mbak itu.
Tata @GitaFTarigan
@IrwanHarj @junisangga Suka duka naik KRL☹️☹️
Let it be @Felixsinaga
@IrwanHarj @Lucky_HS 🀣🀣🀣🀣🀣🀣
rio @rioandikas
@IrwanHarj untung bukan tasnya yg duluan masuk πŸ˜‚
𝑴 𝑨 𝑺 𝑡 𝑢 𝑽 @masnovaa
@IrwanHarj Kasihan yah, untung tas nya ga nyangkut pohon or apa bisi ilang tuh
Jaldy @dyrizal
@IrwanHarj gue juga pernah liat begini wakakakak
mba mba bahagia @sehatsentosaa
@IrwanHarj 😭😭😭😭😭😭
Grandysofia @grandysofia
@IrwanHarj Eh ya ampuuuuun, trus mbaknya ini mau gamau bertahan dong yaaa
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.