TANDA-TANDA PENYAKIT GONORE PARAH KOMPLIKASI

Call Center De Nature : 0819 0342 1063
DE NATURE ampuh tradisional herbal alami aman health
0

Gonorea atau kencing nanah adalah penyakit kelamin yang bisa ditularkan melalui seks oral, anal atau vaginal. Penyakit ini tidak memunculkan gejala setelah beberapa minggu terinfeksi. Bila tidak diobati akan menyebabkan komplikasi. Pengobatan antibiotik merupakan obat kencing nanah yang harus dilakukan agar bakteri tidak menyebar sehingga pasien bisa sembuh.

Banyak penderita yang mengalami kencing bernanah mencari obat kencing nanah di apotik dan resep sesuai anjuran dokter. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan penanganan dengan segera supaya gejala kencing nanah ( gonore ) tidak bertambah parah.Kencing nanah memang salah satu infeksi menular seksual yang sangat menyiksa dengan gejala yang paling umum yaitu keluarnya cairan yang tidak wajar seperti cairan putih kental, nanah, darah atau cairan berwarna hijau.

Berikut adalah obat kencing nanah di apotik

Penyakit kencing nanah ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melaui beberapa macam cara baik itu dengan hubungan intim ataupun hal lainya. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena, penyakit satu ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Gejala utama dari penyakit kencing nanah ini adalah keluarnya air nanah saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari penyakit kencing nanah ini adalah air kencing berwarna kehijauaan, bertambahnya cairan dari vagina, terserang beberapa infeksi dibagian tubuh lalu susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Gonore menular dari orang ke orang melalui seks oral, anal, atau vaginal tanpa kondom. Orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom berisiko besar terinfeksi. Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah pantangan, monogami (seks dengan hanya satu pasangan), dan penggunaan kondom yang tepat. Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung terlibat dalam hubungan seks tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan penyalahgunaan obat terlarang, terutama penggunaan obat intravena.
Gejala biasanya terjadi dalam dua sampai 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang yang terinfeksi gonore tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Penting untuk diingat bahwa seseorang dengan gonore yang tidak memiliki gejala, juga disebut pembawa nonsymptomatic, masih menular. Seseorang lebih cenderung menyebarkan infeksi ke pasangan lain bila tidak memiliki gejala yang nyata.

Untuk Konsultasi dan Pemesana Hubungi Kami :
Wa : 0819 0342 1063 / Telp : 0813 9135 7032

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.