0
Muka Dua @Inilahdiaaaa
INI GAMANUSIAWI SIH:') Ngelarang jualan boleh, tapi caranya bisa di tegur. ga di tabrak gini mas:') ini security transera Lokasi di Harapan indah bekasi. sc: @koranmiliter pic.twitter.com/PZtik9q2JU
Muka Dua @Inilahdiaaaa
INI GUYS KLARIFIKASINYAAA😭😭 BAKSO:') pic.twitter.com/8QRA7xZ7fX
Muka Dua @Inilahdiaaaa
SUDAH SELESAI KATANYA HADEHH WKWK. PADA TERIMA GA?:') pic.twitter.com/JIL6T4xePi
Indomie. πŸ₯ @sotopdg
@Inilahdiaaaa @N0LEP Orang arogan kalo dikasi seragam ya gini ini modelannya.
sobat @namakuiraaa
@Inilahdiaaaa @tsycca sampe bosen liat beginian nnti pasti ujungnya klarifikasi minta maaf
✨ @inigitsy
@Inilahdiaaaa @kukismin GA ADA YA MAAP-MAAPAN HARUS GANTI RUGI SEMUANYA ITU DISANGKA BAPAKNYA MAKAN BATU APA SAMA ANAK-ANAKNYA.
fragile @altruixme
@Inilahdiaaaa ((Dia udah mengakui, gapapa gapapa)) Gapapa pala lo meletak. Mengakui doang kalo nggak ganti rugi ya buat apa. Kesel liatnya.
aku cantik @danakutauitu
@Inilahdiaaaa Sayang banget makanan nya sama gerobaknya😭 tolong ya pak kan sama2 kerja juga ya, sama2 nyari uang buat kebutuhan keluarga. Tpi jgn sampai ky gtu, ga manusiawi banget
amel @_ameliaamini
@Inilahdiaaaa Persetan masala ky gini ujung2 nya psti minta maap 🀑
Shut up, Dik! @dididikiu
@Inilahdiaaaa Mentang mentang ini negara berkembang, Gobloknya juga berkembang.
ambyargvrl @Ichainh
@Inilahdiaaaa anjinkk lu satpam aja belaguuu, muka kaya KONTOL ! dgn teganya ngehancurin usaha orang
DIDE KARISMA @diddekarisma
@Inilahdiaaaa Ditunggu video klarifikasi minta maafnya.... Beres
Thanos ijo @thanosspombob
@Inilahdiaaaa bayangin nih ya bayangin koruptor dikejar terus ditabrak mantap. tapi cuma bayangan aja
Azab spesial @MFajarRangkuti2
@Inilahdiaaaa Itu security nya lagi ngerayain Helloween yh? Kok mirip setan
moci @aleuco_
@Inilahdiaaaa Harusnya tuh mikir org jualan pake modal kalo kaya gitu udah rugi mubazir lg. Ngejalanin tugas emg bagus tapi gagini caranya, tll
dakocaɳ⍟ @therealkocan
@Inilahdiaaaa Tenang bray, Indonesia kan terkenal sbg "Negara Klarifikasi" paling disegani di dunia 🀴 *tungguin aja 😊
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.