0
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
HELOOO ANGGOTA DPR. ADA YG KENAL INI ADEKNYA SIAPA...naik motor tnpa plat no. Tnpa STNK. Tnp Helm.. Laluuuuu klo sdr nya DPR bs se enak udelnya gitu. Curuuuut 😂🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/jlAZXbE953
Abel/JKW/ KMA. @2019JokowiLNJT
@My_LoveNebe Pergi ke kota bawa motor Di tangkap polisi ngamuk ngamuk Wahai anggota DPR Lihat adik mu minta di garuk 🤣🤣
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
@2019JokowiLNJT Zaman dulu iyaaa. Klo di tilang bilang sdr nya pejabat. Bs lolos. Sekarang tak ada lg kimpromi
假充 J͛Ꭵǎ꒝♅ōภg #AhokTetapDihati💘 @BHD_8
@My_LoveNebe 🔜 Ini anak ngandelin saudaranya sbg Anggota Dhewan ,,alamak sombong kale cecunguk ini ! Emang k'lau sdh klrg dari DPR semuanya serba bebas !?! #AsliGoblok twitter.com/My_LoveNebe/st… pic.twitter.com/qP4SIkxOfl
ISTRI MUDA @VaniaCiprut
@My_LoveNebe Saya suka sama bapak polisi, tegas bagett kalo ngomong.... Pertanyaannya apa hubungan nya anggota DPR sama tilang motor... Goblok kok di pelihara 😂😂😂
@ferisaragi @ferisaragi1
@My_LoveNebe @MohSyfri Kelakuan begini sdh sering terjadi, sdh bukan rahasia lgi. Lanjutkan pak polisi, tindak tegas sesuai aturan dan jika abangnya yg katanya anggota DPR ikut2an membela yg salah, lapor ke MKD spy ditindak juga.
JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp
@VaniaCiprut @My_LoveNebe Hahahhaa kebanyakan makan mecin kali itu org beb... 😂😂😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.