1

Kisah Layangan Putus masih saja menjadi bahan perbincangan di berbagai jejaring sosial. Kisah tersebut pun menarik simpati banyak warganet dari berbagai media sosial.

Kisah Layangan Putus ini pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Mommi ASF. Pengunggah menceritakan kisah hidupnya yang ibarat layangan putus setelah berpisah dengan suami.

nadiayw @nadiayw
#layanganputus , inikah foto MOMMY ASF dan RICKY ZAINAL yang skrg si RICKY menikah dgn @Loladiara ??????? pic.twitter.com/5jiljVwFth
Expand pic
Story Dari 2014 Sudah Mau Cerai? Dikaitkan Dengan Layangan Putus, Kepo Netizen Temukan Jejak d.. Netizen gercep temukan jejak digital Ricky Zainal 23802 pv
Gembul151 @gembul151
@AsmaSyarah ig : rickyzainal Foto2nya banyakan nenteng2 kamera ma di atas motor, cek aja
Story Infonya Pernah Kerja di Alexis, Sosok Lola Diara Yg Disebut2 Nikahi Owner Ammar TV Ricky.. Pelakor syariah menikah secara sah dan halal, tapi tanpa diketahui istri pertama 97119 pv 479
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Iya, kawan2 underworld nya banyak, lola juga punya akun ig pribadi sendiri selain yg byldf_ disitu dia pamer harta ricky zainal, skrg dah ilang akunnya
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Jejak digitalnya sebelum dikunci2 akun2nya. Tp kawan2nya dari underworld yg buka masa lalunya. Ustadzah instan, aslinya ga pernah pergi kajian manapun. Kelahiran 96, cuman lulusan sma, ga pernah mondok juga pic.twitter.com/Nhsa7Humr1
Expand pic
Jiminie @mocchacino90
@rani_pflug @ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Maaf sblmnya, saya ga bela lola, Saya jg membenci sikap dia yg katanya merebut suami orang. Tapi ada baiknya kalo kepo lebih dalem lg mbak. dia baru hijrah pake jilbab tahun 2017 jd wajar blm mondok. Trus saya udah lama follow ignya, ada bbrp kali ngepost di ig story ikut kajian
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@mocchacino90 @ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Umur 23, mantan alexis dibalut cadar, cuman lulusan sma, kelean ekorin kajiannya tanpa tau kelakuan aslinya dan dia berguru agama drmn 🙄 pake selipin pemahaman pribadi lagi, ga takut salah kajian? ikutin kajian ustazah asli bukan yg instan
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@mocchacino90 @ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Pamer harta dan jalan2 di ig pribadi. Lalu cecar istri pertama soal harta bersama suami dan mantan? Status aja masih istri siri, kalo paham agama dan hukum dia harusnya tau tdk ada hak diranah itu. Hijrah itu perbaiki ahlak, bukan ngasih kajian yg dia sendiri lom paham🙄
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@mocchacino90 @ainiaglca @unwrappedlolly @pcrnyaHangyul @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Sekarang dia punya anak perempuan kan? Biar dia belajar betapa mengerikannya membesarkan anak perempuan sampai selamat tumbuh dewasa tanpa disakiti org lain. Menikah bukan cuman ttg ngewe halal, ukhtiiii 🤦‍♀
Jiminie @mocchacino90
@rani_pflug Sbnrnya sbgai rakyat biasa aku bingung mau mihak ke siapa. Brdasarkan postingan mommi asf, lola yg salah. Brdasarkan postingan lola, mommi asf yg salah. Ini lola baru update di ig mbaaaak pic.twitter.com/wj9SEAAKcD
Expand pic
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@mocchacino90 Mahap ya mommi asf ga pernah nyebut ato nuduh lola yg salah, sepatahpun. Situ bener baca semua postingannya gak? Tp banyak ss lola dan kakanya yg menghujat momi. Aku ada kok ss nya semua. Lagian siapa yg nyuruh mbak e mihak? Logika aja jalanin
@kembangmlathi
@dianaandra66 @Loladiara tuh dibales, berarti dilihat dari klarifikasi komennya sih bener yak dia istri mudanya om ricky zainal? pic.twitter.com/djZN3YM6kQ
Expand pic
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ainiaglca @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Kakaknya si lola nongol di fb mommy asf, bilang mommy istri yg buruk krn ga masakin suami dan nemenin makan. Kuy, 8th nikah 5x melahirkan, 4 anak kecil2 😑 pdhal si lakik tukang touring naik moge
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ainiaglca @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Kalo lola bilang si laki yg wa dia curhat kejelekan istrinya 🤣🤣 perempuan hijrah, itu namanya selingkuh. Jadi inget chat mesum habib
Maleficent_Berhijab @gadayangcocok
@ainiaglca @pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Sohib si mommy, suaminya lyvia sohib si ricky. Dari jaman susah sama2 mulai usaha dibali, kedua pasangan ini dah saling bantu. Si ricky dateng kerumah mereka mo minta nasihat, dilempar kursi sama mereka 🤣🤣
Ai @ainiaglca
@rani_pflug @pcrnyaHangyul @unwrappedlolly @ClarkeChorpha @Luwhilho @yesdarkskies @urhugesecret Padahal dia pernah bilang kalo gak boleh wa sama yg bukan muhrim untuk urusan pribadi.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.