0
Teuku Zacky @teukuzacky

CEO & Founder FRIENDS ENTERTAINMENT (Itegrated Communication Agency) +62 21 7412375, +62 21 7412376

https://t.co/acX7h5NbhR
Teuku Zacky @teukuzacky
Sedih sekali.. dari pantauan teman pada : Senin 28 Oktober Lokasi : Labuan Bajo Ditemukan seekor penyu mati diantara tumpukan sampah plastik.. @susipudjiastuti what we can do..? Agar tdk terjadi lagi hal ini.. at least berkurang... ๐Ÿ™๐Ÿป pic.twitter.com/AEKlo2Yu1Y
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ani @NICKY7043
@teukuzacky @susipudjiastuti Untuk penghentian menggunakan plastik adalah hal yg hampir mustahil Mungkin dgn mengedukasi lbh banyak ke masyarakat betapa bahayanya limbah plastik Contohnya Membuat kerajinan rumahan dari tas kresek botol,x bekas seperti yg q coba lakukan semua di mulai dari diri kita sendiri pic.twitter.com/KpexMjqhP1
Expand pic
Manusia Biasa @ikbalkhoiri14
@teukuzacky @susipudjiastuti Bajo emang udah parah sekarang sampahnya.. apalagi di daerah kampung baru..terakhir kesana mei lalu udah banyak sampahnya ..pemdanya seakan abai dan bodoamat sama sampah di laut..mungkin mereka lebih tertarik sama investor" drpd lingkungan..
Chris Perry @ChrisPe81008806
@teukuzacky @susipudjiastuti Salah satu cara kita untuk membantu pengurangan sampah plastik, di mulai dari diri sendiri. Setiap belanja bawa tas sendiri, tolak pemakaian plastik. Begitu juga botol. Kita bawa air botol sendiri dari rumah. SAY NO FOR PLASTIC
Keeeeeeev ๐ŸŒด๐Ÿƒ @vevinsky
@NICKY7043 @teukuzacky @susipudjiastuti Gimana caranya ka, kalo boleh bikin thread hehe Bu lek q jg bikin bunga2 dr plastik tp so far pakai plastik baru. Siapa tau nanti bisa belajar dr kaka
tama @Satrio_yph
@ikbalkhoiri14 @teukuzacky @susipudjiastuti Kalo masalah sampah gini jarang banget masyarakat yg dituntut. Lebih banyak pemerintah yg selalu bertanggungjawab.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.