1

Lola Diara disebut-sebut wanita istri kedua diduga pemilik Ammar TV yang menikah diam-diam dari istri pertama

I'Murtiah @IMurtiah
@riobjc @Loladiara Perempuan sombong yang tak tau diri. Harusnya uangnya buat beli kaca pembesar buat dia ngaca!!
Cillaaa🧚 @Elfishadni
@riobjc @Loladiara Hijrahnya jangan setengah-setengah mba:( bedain dhomir dong. Jazakallah buat siapa?:(
El @Elawelah
@riobjc @Loladiara Hahahhahha jaga lisan katanya, lu nggak jaga tetek @Loladiara 😂😂😂😂😂
El @Elawelah
@riobjc @Loladiara Lu merusak citra orang yg bercadar @Loladiara esmosi guah daaahh
Story Infonya Pernah Kerja di Alexis, Sosok Lola Diara Yg Disebut2 Nikahi Owner Ammar TV Ricky.. Pelakor syariah menikah secara sah dan halal, tapi tanpa diketahui istri pertama 97115 pv 479
annalluuffy @annalluuffy0111
Mbak @Loladiara , ketika kamu mensomasi mommy dengan cara playing victim...wanita seIndonesia akan membela mommy! #layanganputus
Erisa Firmansyah @nongnemo
@annalluuffy0111 @Loladiara Baru tau kl mb @Loladiara umurnya baru 20an hmmm.. semoga allah menjaga mba eca dan keempat anak nya :'(
Ika Mardatillah @Ikamardatillah
@annalluuffy0111 @Loladiara Disomasi gimana mak? Ya ampun emg ga punya muka ya pelakornya! Hijrah itu harus di pondasikan dg etika dulu harusnya mbiakk @Loladiara
Saraswati Devi @Saras_Devi18
@annalluuffy0111 @Loladiara Baru 23 taun? OMG. Taubat mbak taubat. Km bs aja minta ampun Allah, tp kl manusia yg d sakiti blm mengampuni, Allah jg g mau ngasih ampun sist ah
Malytas_ @Malytas1
@happytrisna21 @Loladiara Itu yaa orangnya betul?? Yaa ampuunn saking kepo nya saya berseluncur kemana2.....hhahahaaa 😂😂 pic.twitter.com/diH772Xtyr
Expand pic
Mamap Boy @happytrisna21
@Loladiara Tulisan fiksi mau dibawa ke ranah hukum? Sekalian laporin sinetron Indosiar tentang azab pelakor. Gelik kali ginjalku bacanya.
Hanya manusia biasa @YumnaMoms
@Malytas1 @happytrisna21 @Loladiara Klo nimbrung dimari tepat sasaran dan bukan ghibah karena ybs baca👻 Ghibah itu gak tau orangnya Gue sih gak bisa taujih macam mbak lola bak ustadzah👻 Org kemalingan curhat lho dy gak nyebut nama malingx..e dilaporin ke polisi Dimana² yg kemalingan yg lapor bukan sbalikny

Cerita lengkapnya bermula dari

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.