0
Cicak🍒 @jodoheunsang_
@ygbaikk @cyrathenna Kalo gue jadi mas nya nih, udah gue suruh turun tuh mbk nya, ruwet banget sih njir wkwkwkw
aul @aulqist
@ygbaikk wkwk lucu, tapi gue cewe ga gini gini amat dah
sashaa cmaba lagi vakum tuiter @ygbaikk
yang mau tau kenapa, ini karna cowonya belom mandi kere bawa matic lagi 😠
upi. @lutfidwialfian_
@ygbaikk akibat ngarahin spion kemuka doi pas lagi ngambek
rai✨ @peachyspark
@DaraHikara selalu ngakak pas bagian awokwowkwokwok 😭😭😭😭😭
Harry @hurtfulsummer
@ygbaikk yang sebelahnya anjir lengket banget 😭
duwii @aduwduw
@ygbaikk Salfok sama cowo baju item sama putih:( mesra banget kayanya :(
Bubur I Am @KORNETgkenak
@ygbaikk Itu cewenya suruh duduk diknalpot aje bang
icha @chachai_x
@ygbaikk Pengen ketawa cuman lg kelas😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.