Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Harusnya ftv indosiar makeup ini," Tutorial Make-Up Untuk Orang Sakit Ini Justru Bikin Salut Nitizen

Ada-ada saja konten jaman sekarang ini
0
Luluvs @luluhusnaa

Sebuah inspirasi untuk menghadapi senin. ✨✨✨ makeup sakit ✨✨✨ pic.twitter.com/KzsEnFDRhh

03/11/2019 13:31:33 WIB
ntsha @sayuranmayur

@luluhusnaa Harusny ftv indosiar menirukan mekap ini 👌

03/11/2019 13:34:45 WIB
🦄yolo✨ @jengjengjeeeng

@luluhusnaa kalo yg kulitnya putih mah enak, yg demek kaya owe bijimana

03/11/2019 14:23:30 WIB
Cek pinned tweet @ynitazhari

@luluhusnaa Aku mah gak usah makeup begini. Gak usah ngalis sama lipstikan aja udah kayak orang lagi typus dipaksa masuk kerja kata temen. Pucet banget soalnya 🤣

03/11/2019 14:37:00 WIB
hermawan @yhermwn

@luluhusnaa Ternyata ini fungsi lain dr skincare ? 🤣

03/11/2019 15:16:19 WIB
Xenon @tebakyaka

@luluhusnaa Kemaren banget make up kek gini, pas ngaca kaget bgt beneran kek sakit"an eh malah kaya org meninggal 🤧

03/11/2019 16:52:07 WIB
Ahmad Maulana @Maulls_

@luluhusnaa @kisuna_ Dunia ini memang sudah terbalik. Lipstik dipake dimuka, cream dipake dibibir

03/11/2019 19:15:47 WIB
🐾 @tiiaatii

@luluhusnaa Apa kalo anak murid gw izin pulang karna sakit gw harus siap sedia micelar water agar supaya

03/11/2019 21:14:19 WIB
oh gitu @elajalah_

@luluhusnaa Kalo gini kaya peran ibu mertua disiksa menantu serial azab wkkwkw

03/11/2019 21:31:53 WIB
minyooree ᴮᴱ⁷🍒 @yurihapsary

@luluhusnaa concealer di bibir, lipstik di bawah mata. siap :)

03/11/2019 22:31:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!