0
AL @sembilan_limma
OTW daftar jd tour guide di rumah nia ramadhani pic.twitter.com/GxTbzLXHw0
Expand pic
alexanderprius @SGiandah
Yah nyasar kan, harusnya pakek Google maps nih mbak Nia Ramadhani. pic.twitter.com/JTq3RkTuRr
Expand pic
Rich Betran @BetranAditya
Nia Ramadhani kalo dr kamar mau ke dapur naik becak 🤣 pic.twitter.com/AhBl5GnK31
Expand pic
Hesti Suheni @hezti_
@allinyutikaa @BetranAditya Kasih suami yg kaya gtu ya allah , biar kalo dari kamar mau ke ruang tamu naik busway dulu wkwk
Isti_Irish @irish_666
@BetranAditya Numpang tanya, kl kamar mandi saya yg terdekat dmn ya, wkwkwkwk
Henri @sihenr
@irish_666 @BetranAditya Ngakak mau boker aja musti nanya2 alamat dulu 😂
Gajelas emang @Thaariq25
Nia Ramadhani pasti mati penasaran kalo belum pernah nyoba ginian. pic.twitter.com/VbEA7jQz3n
Expand pic
Expand pic
Yud @yudiluqman
Nia Ramadhani pernah beli es goyang ky begini ga ya... pic.twitter.com/SIQVM5tY9u
Expand pic
celengan Rindu @mevijuniELF
Nia Ramadhani pernah gak ya ngerasain enaknya ini? pic.twitter.com/F8x07ulyBQ
Expand pic
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.