1
Hilmi Firdausi @Hilmi28

Aktifis Dakwah-Pemilik SIT Daarul Fikri-Pengasuh PPA Yatim Dhuafa Baitul Qur’an Assa’adah-Founder Kajian Hilmiyah. Penjadwalan: 📲WA 081398069913 (Ahmad)

Hilmi Firdausi @Hilmi28
Please jgn menyebut wanita bercadar itu radikal, karena kalian pasti ga mau wanita yg pakai rok mini itu disebut readycall. Mari saling menghargai pilihan pakaian masing2 yg kelak akan dipertanggungjawabkan di akhirat. pic.twitter.com/6ecwPfVZ6x
Expand pic
Hilmi Firdausi @Hilmi28
@tonytrax Buatin komiknya donk URC...Ust Rodo Cool 😆
Andivi @AddalAndivi
@Hilmi28 Sejak saya pake cingkrang, alhamdulillah saya malah makin 'radikal'. Udah g mau begadang, g kediskotiq, g ngrumpi lg, g pelit lg, g melawan orgtua lg. Ternyata indah menjadi seorang radikal.
Loudy Luth Loudy @LoudyLuth
@Hilmi28 Bila ada 10 anak muda yg punya pemikiran dan pendirian seperti ustadz bersatu, maka akan bisa mengguncangkan dunia (Bung Karno). Barakallah ustadz, Semangat berjuang tanpa henti.
W @umaleao
@Hilmi28 kenapa lempar tai ke muka sendiri, bro? pic.twitter.com/hjCOwtTQ9P
Expand pic
Dr AMM @Dr_Moulin
@umaleao @Hilmi28 Ini pasti bani ngacengan lah yaa.. justru iman ini akan lebih baik ketika kita sanggup mencegah dosa ditengah-tengah lingkungan yg penuh cobaan.
Dr AMM @Dr_Moulin
@AddalAndivi @Hilmi28 Itu namanya km semakin baik, bukan semakin radikal. Mohon jangan disalahartikan.
Andesh @andesh_
Ga semua wanita bercadar emang radikal mi, tapi yg suka ngebom orang, nusuk orang dan meledakan diri itu bercadar, gak semua wanita pake rok mini itu readycall, yang berhijab juga banyak yang readycall, jadi berhentilah membodohi orang lain mi, cukup goblogmu itu buat lo aja twitter.com/hilmi28/status…
Andesh @andesh_
Ga semua wanita bercadar emang radikal mi, tapi yg suka ngebom orang, nusuk orang dan meledakan diri itu bercadar, gak semua wanita pake rok mini itu readycall, yang berhijab juga banyak yang readycall, jadi berhentilah membodohi orang lain mi, cukup goblogmu itu buat lo aja twitter.com/hilmi28/status…
Tanpa Agama @Tanpaagama
@andesh_ ndesh, perhatikan kalimat @Hilmi28 yg terakhir. dia ga sadar kalau menempatkan pakaian perempuan ke ranah privat itu salah satu bibit sekulerisme. lol
Tanpa Agama @Tanpaagama
@andesh_ ndesh, perhatikan kalimat @Hilmi28 yg terakhir. dia ga sadar kalau menempatkan pakaian perempuan ke ranah privat itu salah satu bibit sekulerisme. lol
Andesh @andesh_
@Tanpaagama Hahhahaahaahah iya, tapi sptnya itu taqqiya, sbb mereka blm kuat, coba kalo udah kuat dan lebih banyak menguasai negeri ini, sikapnya bakalan beda lagi, si hilmi ini yang dulu ngomong juga ngeliat wanita pake pakean kebuka katanya takut, bisa bikin dosa, jadi standar ganda terus
Andesh @andesh_
@Tanpaagama Hahhahaahaahah iya, tapi sptnya itu taqqiya, sbb mereka blm kuat, coba kalo udah kuat dan lebih banyak menguasai negeri ini, sikapnya bakalan beda lagi, si hilmi ini yang dulu ngomong juga ngeliat wanita pake pakean kebuka katanya takut, bisa bikin dosa, jadi standar ganda terus
Feruzia ♪ @HelloFeruzia
@andesh_ ga pantes menurut gue generalisasi seperti ini. aliran salari justru malah tunduk kepada pemerintah yang sah walaupun se dzolim apapun pemerintah tersebut dimata mereka. dan salafi bercadar.
Feruzia ♪ @HelloFeruzia
@andesh_ ga pantes menurut gue generalisasi seperti ini. aliran salari justru malah tunduk kepada pemerintah yang sah walaupun se dzolim apapun pemerintah tersebut dimata mereka. dan salafi bercadar.
Andesh @andesh_
@Feruzia_blesz Mana ada generalisasi? Gw justru ngebalikin logika si hilmi, makanya gw bilang gak SEMUA bercadar itu radikal, dan gak semua pake rokmini itu ReadyCall, yang berhijab emang gak ada yang readycall? Banyak, sama juga yg bercadar tapi baik juga ada
Andesh @andesh_
@Feruzia_blesz Mana ada generalisasi? Gw justru ngebalikin logika si hilmi, makanya gw bilang gak SEMUA bercadar itu radikal, dan gak semua pake rokmini itu ReadyCall, yang berhijab emang gak ada yang readycall? Banyak, sama juga yg bercadar tapi baik juga ada
Beka Adhi @adhi_beka
@andesh_ @BadjaNuswantara Banyak yg ketangkep di minimarket ternyata pakai pakaian syar'i...
Beka Adhi @adhi_beka
@andesh_ @BadjaNuswantara Banyak yg ketangkep di minimarket ternyata pakai pakaian syar'i...
Groot @really_groot
@andesh_ Yg ngebom gereja surabaya waktu lalu JELAS dan PASTI pake rok mini 😎
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.