0
Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman @iinonggg
Dok @ferdiriva ada kasus mata seorang anak jadi kayak gini karna efek radiasi hape 🙃🙃 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/bGphesSdAM
Expand pic
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ini mata belekan karena bakteri, bukan karena radiasi HP. Sangat menular nih kalo kena sekret/cairannya. twitter.com/iinonggg/statu…
Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman @iinonggg
@ferdiriva Info di FB adalah yg maha benar bagi masyarakat dok 💔 Konjungtivitis kok efek radiasi hape 😭😭😭😭😭
Stepathology @Stepathology
@ferdiriva Mungkin pas main HP,keasikan main, terus pas matanya gatel dikucek.. hpnya kan kotor bekas kena tangan sana-sini.. akhirnya konjungtivitis deh 😖
ïท∂γ @Indoel3
@Szibad @ferdiriva Mungkin pas dokternya visit dan memeriksa si anak, ibunya lagi gak ada di ruangan, jadi ngawur aja ((mungkin lho ya 😁))
Doppelgänger 👁‍🗨 @it0k
@ferdiriva @cisskarahayu Ini sering terjadi di anak2 sakit mata gini ya dok? Karena ketularan teman2 sekolah yg sakit mata juga ,cara supaya gak gampang tertular gimana ya dok?
G E R T R U D I S R. D. @gertrudis_rd
@ferdiriva @makLambeTurah Bakteri kayak gini biasanya karna terpapar di mana ya Dok? Purely karna tertular orang lain? Ato karna main di mana gitu, Dok?
Sulaiman @Sulaimaniac
@ferdiriva @makLambeTurah Belekan itu biasanya karena infeksi, aku dulu pernah pas diwarnet cuci muka di kamar mandi warnet ga tau nya ada yang jahil pipisin bak mandinya. Besoknya kena belekan. Pas kecil mandi disungai, yang kecampuran limbah rumah tangga, belekan juga.
Sulaiman @Sulaimaniac
@ferdiriva @makLambeTurah Pernah mandi di pantai, airnya agak keruh karena ombaknya lumayan kenceng. Mata kelilipan pasir, 3 bulan belekan tapi cuma sebelah saja.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.