Debat Panas Netizen Bandingkan Unggahan Ade Armando Meme Anies Berwajah Joker Dengan Cover Majalah Tempo Jokowi Berbayang Hidung Pinokio

Netizen Bandingkan Unggahan Ade Armando Meme Anies Berwajah Joker Dengan Cover Majalah Tempo Jokowi Berbayang Hidung Pinokio
0
Story Berbuntut Panjang, Unggah Foto Anies Baswedan Berwajah Joker, Ade Armando Dilaporkan Fah.. Ade Armando tengah menjadi pergunjingan lantaran unggahan meme Gubernur DKI Baswedan berwajah tokoh fiksi Joker. 2342 pv 1
detikcom @detikcom

Ade Armando heran dipolisikan Fahira Idris soal unggahan meme Gubernur Anies yang diedit berwajah Joker. Baginya, unggahan tersebut merupakan kritikan. news.detik.com/berita/4769297…

02/11/2019 06:54:13 WIB
Story Laporkan Ade Armando Karena Foto Anies Berwajah Joker, Netizen Pertanyakan Sikap Fahira .. Netizen pertanyakan sikap Fahira Idris saat Jokowi diilustrasikan sebagai pinokio oleh Tempo 1202 pv
Daeng asli Gowa @HafizhMahardi14

@detikcom Mengkritik boleh tp jgn rubah wajah yg dikritik jdi jelek,anda bukan anak kecil yg suka melukis kartun atau boneka pak,dosen kelakuan anak TK

02/11/2019 06:57:05 WIB
조나단 @lordanrijon

@HafizhMahardi14 @detikcom Ngomong ky gini jg dong, ama yg bikin Jokowi Hidungnya Panjang.

02/11/2019 07:01:41 WIB
Mymartha @mymarthaa

@lordanrijon @HafizhMahardi14 @detikcom Mas..yg dipakai itu foto pak @aniesbaswedan yg asli di coret2.. Kalo pinokio itu ilustrasi... Bisa bedain ga?

02/11/2019 07:06:50 WIB
조나단 @lordanrijon

@mymarthaa @HafizhMahardi14 @detikcom @aniesbaswedan Ya sama aja. Kan sama2 kritik sosial. Saya ngomong kaya gini jg ga setuju yg bikin Jokowi Pinokio ditangkep karena itu bentuk demokrasi.

02/11/2019 07:08:34 WIB
Mymartha @mymarthaa

@lordanrijon @HafizhMahardi14 @detikcom @aniesbaswedan Sama dari mana? Itu foto asli loh yg d coret2 Kasus pinokio itu ilustrasi... Coba baca deh mas atau di google apa maksudnya ilustrasi

02/11/2019 07:10:36 WIB
조나단 @lordanrijon

@mymarthaa @HafizhMahardi14 @detikcom @aniesbaswedan Ya sama sama kritik sosial. Kan sama2 kritik atas kekecewaan. Ya gw sih melihat apa yg dilakukan Ade dan Tempo sama aja. Gausah ditangkap tangkap

02/11/2019 07:11:47 WIB
Prabu andalas @deddyir16328604

@detikcom Kritik dengan menghina memang beda tipis boss, Kl ke jokowi = penghinaan Kl ke anies = kritikan Cuma itu bedanya, 😄😄

02/11/2019 07:02:52 WIB
Dhe PURNAMA @KakBejo

@deddyir16328604 @detikcom Gak tuh, bosnya majalah Tempo aman-aman aja walo jual gambar Pak Jokowi dibikin Pinokio. Koran RMOL juga aman-aman aja walo headline-nya kejem banget ke Jkw, kalo ga mo dibilang insinuatif dan banyak yg cenderung fitnah.

02/11/2019 07:23:27 WIB
Teh tumpah @syahrulfire

@detikcom Cb anda sebutkan karakteristik joker. Lalu anda sebutkan yg mana yg untuk kritikan. Waktu kasus pinokio, itu bayangannya yg dibuat. Untuk kritikan, karakter pinokio msh masuk. Waktu kasus kebo.. itupun kebo yg ditulis&ditempel poster. Harusnya masuk ni barang. harusnya yaaaa..

02/11/2019 09:02:30 WIB
Galau?BetterinAja @GBetterinaja

@lordanrijon @mymarthaa @HafizhMahardi14 @detikcom @aniesbaswedan Soal cover majalah yg dimaksud itu kan bersumber dari perusahaan pers yang dimana mereka memiliki fungsi, hak, kewajiban dan peranan yg sudah diatur dalam uu pers tahun 99. Klo mau jelasnya silahkan baca di bab II pasal 6 (c) (d) (e)

02/11/2019 08:16:15 WIB
okiegun @Okiegun

@GBetterinaja @lordanrijon @mymarthaa @HafizhMahardi14 @detikcom @aniesbaswedan Followers 0 ngomong suruh baca ina itu. Ente sendiri dah baca belum mengenai kebebasan pers jg diatur? :)

02/11/2019 08:59:07 WIB
arka @Ywdhlahya

Netijen: apa kabar muka Jokowi yg diedit Pinokio sama tempo? Ehh Bambang baca ga si, itu kan cuma bayangannya doang bukan secara gamblang tempo ngedit Iding Jokowi jadi panjang, lah ini udh terang"an ngedit kek gini malah dibiarin? Kita lihat apa makna "hukum" di negri ini pic.twitter.com/oxxmyyxDHc

02/11/2019 07:53:46 WIB
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Kami tidak keberatan dengan foto wajah Anies Baswedan yg dibikin seperti badut, sama seperti tak keberatan dgn karikatur pinokio Jokowi. Jokowi dan Anies pun tak keberatan, yg keberatan itu para pendukungnya yg over acting.

02/11/2019 09:04:04 WIB
tutuplimun @igisuhendi

@Moch_herianto @fahiraidris @jokowi @aniesbaswedan @DKIJakarta Emg pinokio gk ada masalah?! Kembali ke subtansi, masalah anies, silakan bongkar, mslh si pino jelas, ingkar, pembual...

02/11/2019 08:50:06 WIB
arka @Ywdhlahya

Netijen: apa kabar muka Jokowi yg diedit Pinokio sama tempo? Ehh Bambang baca ga si, itu kan cuma bayangannya doang bukan secara gamblang tempo ngedit Iding Jokowi jadi panjang, lah ini udh terang"an ngedit kek gini malah dibiarin? Kita lihat apa makna "hukum" di negri ini pic.twitter.com/oxxmyyxDHc

02/11/2019 07:53:46 WIB
Expand pic
Just Darma @darmaghetto

@SinagaJ2 @archabandung @faizalassegaf @fahiraidris @aniesbaswedan @basuki_btp @jokowi Bedanya yang dijadikan karikatur pinokio itu hanya bayangan bukan pada gambar jokowi nya. Tapi pda pada anies langsung di gambar anies. Dan cebong pun melaporkan tempo saat itu pdhal yg dijadikan pinokio bayangannya

02/11/2019 08:56:32 WIB
조나단 @lordanrijon

@usman_alfath @detikcom Terus yg bikin jokowi kaya pinokio itu beretika ga?

02/11/2019 07:03:02 WIB
Suryawan Abdul Hamid @HamidSuryawan

@lordanrijon @usman_alfath @detikcom Kan cm d panjangin idungx doang msalahx ap bagus kan jd lebih mancung

02/11/2019 07:23:11 WIB
Terserah Yg 'Punya' Negara Aja @MRAbdullah_13

@lordanrijon @usman_alfath @detikcom Kalo itu kan direksi tempo udah bilang itu siluet jokowi dan pinokio sebelahan. Dan kritik jg harus ngacu sama fakta jg bos ga asal aja tanpa dasar

02/11/2019 07:13:26 WIB
Terserah Yg 'Punya' Negara Aja @MRAbdullah_13

@lordanrijon @usman_alfath @detikcom Dasar dia itu cuma benci sama Anies, dan tentunya mau jatohin Anies. Udah itu aja jelas.

02/11/2019 08:13:31 WIB
raden siliwangi @usman_alfath

@lordanrijon @detikcom Gk ada kata kata nyaaa kaann..yg jadi masalah kata "jahat" anda faham....

02/11/2019 07:03:55 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!