Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Video: Temen gw air di rumahnya mati terus doi ngisi bak mandi, cuci baju, cuci piring, siram bunga, berak, dll pake aqua asli belasan galon dong

Anak sultan dia, Raisa kalah
0
not your type @febrianiws

natrep 72.500 \\ sedotan stainless mulai 18.000 \\ dm aja syg

πŸ•Έ @febrilingual

Temen gw air di rumahnya mati terus doi ngisi bak mandi, cuci baju, cuci piring, siram bunga, berak, dll pake aqua asli belasan galon donggg 😩 Anak kosan non-sultan yg isi ulang air minum di abang-abang harga 4.000 can't relate banget yakan pic.twitter.com/k0NKYWv0VI

10/10/2019 20:49:28 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

Aku sebage orang yg di rumah minumnya air sumur digodok sungguh sayang bgt liatnya sakit hati, gila can u relate guys

10/10/2019 21:11:52 WIB
Stavros @sassy_lade

@febrianiws Aku cuma mandi pake air galon isi ulang kalo aer gak lancar..

11/10/2019 00:55:56 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@sassy_lade Huum, kalo ini aku juga pernah. Air galon isi ulang di abang-abang yg murce πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

11/10/2019 05:08:18 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@xxcicioxx Hmm tapi mungkin Raisa mandinya pake sk ii makanya glowenk :')

11/10/2019 05:09:48 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@rizkifebrianaa Sarjana sultan dia πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

13/10/2019 08:12:54 WIB
risal @risalhidayt

@febrianiws Di Sulawesi Tenggara air galon Aqua 45rb πŸ™ƒ

18/10/2019 20:12:49 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@aghiisss 20 ribu kali gak tau berapa belas galon, trs ps abang-abang aquanya dateng minta tambah lagi taroh ember (biar galon kosong bisa sekalian diangkut) buat nyiram pohon sama bunga :')

11/10/2019 05:07:07 WIB
cici @etherealdelight

@febrianiws @eslfove gue juga pernah giniii. berasa tuan putri waktu kemarau tahun lalu dah mandi pake aqua asli

19/10/2019 05:44:33 WIB
indri @eslfove

@etherealdelight @febrianiws Mandinya langsung glowing anjir mahal bgt kan segalonnya ae

19/10/2019 05:56:34 WIB
cici @etherealdelight

@eslfove @febrianiws aslian baru balik sekola ada abang abang aqua depan rumah, galon nya banyak bngt mundar mandir gataunya nuangin air. tapi tetep sih mandinya ngirit wkwk

19/10/2019 05:58:36 WIB
Stavros @sassy_lade

@febrianiws Aku cuma mandi pake air galon isi ulang kalo aer gak lancar..

11/10/2019 00:55:56 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@sassy_lade Huum, kalo ini aku juga pernah. Air galon isi ulang di abang-abang yg murce πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

11/10/2019 05:08:18 WIB
platypus @Basjack2

@febrianiws Itu kalo lagi aus pas lagi mandi bisa langsung minum dong ya πŸ˜‚

11/10/2019 10:22:49 WIB
πŸ•Έ @febrilingual

@Basjack2 Sekalian bersihin ususnya pake sabun 🀣

13/10/2019 08:12:09 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!