1
Rudi Valinka @kurawa
Gue males banget kalo akun @SuaraAnies sudah ngelike twit gue 😀😀... beraninya gini aja , debat dong kalo berani, udah digaji gede masih gini aja kerja lo pic.twitter.com/StmUzQPTLO
Expand pic
Xoxo @xoxohow886
@kurawa @SuaraAnies Biasanya dikumpulin dulu, biar sekali libas . Nanti setelah di libas pada apus twit dan diem seribu bahasa
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Kalo masih rumor seperti ambulan bawa batu kemarin ya males banget debat dengan Anda. twitter.com/kurawa/status/… pic.twitter.com/OoCvAuD3D5
Expand pic
Expand pic
Xoxo @xoxohow886
@SuaraAnies @kurawa Kurawa ini sering blunder. Siapa yang mau debat sekelas buzzeRp ?
achmad djainudin @DjainudinAhmad
@SuaraAnies @kurawa Takut dia min mau nyerang anies tp ketampol junjungannya mulu
tangankanan @ixi_iman
@SuaraAnies @kurawa dia bukan Males, cuma Ngeri-ngeri ngrasa bersalah gitu
Rudi Valinka @kurawa
Min Penies (pendukung Anies) kalo lo bisa buktikan kasus ambulance itu cuma rumor gue siapin duit 100 juta yah.. Nah kalo skr jangan digeser2 yuuk ngomongin aibon, berani gak? twitter.com/SuaraAnies/sta…
akun 5th follower 50😁😁 @TMutofik
@kurawa Tuh min @SuaraAnies mayan kan 100jt. Gue rasa lebih gede dari gaji lu. Masa gini doang gak bisa jawab. Percuma luh kerja. Mending jadi tim orange aja lebih banyak manfaatnya. Kntlll
ARIFIN ARRAYA BIRU @mazariv_8008
@kurawa Fakta nya sampe skrg jg gk ada kejelasan dari kepolisian, bahkan sdh ada klarifikasi resmi kalo semua itu HOAX & rumor. DUNGU banget loe rud
Q @H1Q1S
@kurawa Kalau gw jadi @SuaraAnies sih bales aja gw sediain 1M tuk si @kurawa buktiin bahwa itu bukan rumor... Polisi aja udah minta maaf kok... Btw 1M mah kecil lah duit operasional n gajian TGUPP itu kan pada gede2 tuh...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.