1
motulz @motulz
woiii kastamer GoJek!! dengerin niiih 不不不不不不不不不 Aduh anjir pas bagian akhir gw ngakak sampe njungkel 不不不 pic.twitter.com/hsgVBd2NFo
gale @Galih_Wilujeng
@motulz "Kamu ini ga pernah nonton pilem acapkali" Ternyata film Azab 不不不
休屢 @mrzqnkbr
@motulz kalo jadi comic keren kayanya ni orang
I N T A N @rtgtannn
@motulz ya allah ngakak 不不不 judul azab mayat meninggal dinantar gosend, sampe di kuburan di cancel bumi karna orderan fiktif 不不不不
Eko Budi Santoso @eko100213
@motulz Buat yang belum tau, Banua Patra itu tempat di Balikpapan, belakangnya itu udah laut lepas.. yakin aku ini pasti orang Balikpapan..hahahaha.
lelakibiasa @swnnsu
@motulz Harusnya @gojekindonesia bikin layanan gosend mobil ky sebelah, kasian kadang rekan gojek dapet gosend yg barangnya gak seharusnya diangkut pake motor, tapi demi point ya terpaksa diangkatin. Untuk Cs juga harus tau, gosend tuh pake motor bukan mobil, barangnya ya jgn gede2 juga.
突莞突 @cupcainee
@motulz mayatnya diantar pake go-send唐唐
baim @BaimBaimbimo
@motulz Bisa sih tapi apa g bahaya ya? Klo sampe (amit2) kecelakaan. Apa kastamer yg pesannya ga ikut dosa? pic.twitter.com/1IvJIjovE2
Expand pic
Renyah @Renyahhhh
@motulz (( DUDUK DISPION KIRI )) ANJING WOIII LAHHH... NAGAPA NGAGAK BANGET GW DENGER GITU DOANG...不唐唐

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.