0
xxrani31xx @Rani95444987
@MediaPemersatu Punya vidio yg lagi viral gak?? Yg katanya mirip nagita slavina itu???
Astrid Putri @AstridP42399850
Bagi dong video nya yg mirip nagita slavina penasaran nih😀
detikcom @detikcom
Setelah Gisel, kini beredar video syur yang diduga mirip Nagita Slavina. Video itu berdurasi 45 detik dan beredar di Twitter. Waduh! #NagitaSlavina #Gisel via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-476585…
H.an @HeuningA
@detikcom @detikhot Tau aplikasi zao? Aplikasi china? Itu yg bisa nge ganti wajah org... Kayak deep web gitu. Coba cek youtube kak agorival
pocomnkg @mhdarief2208
@detikcom @detikhot Gua mah ga percaya kalo belum liat pake mata kepala sendiri.
Indra @indrawhan
@detikcom @detikhot Tolong lah jangan nyebar nyebar berita begini Apalagi kalau tidak ada link nya videonya Cepat kasih link untuk penelitian lebih lanjut
Hariyanto riski @Hariyantoriski
@tytyt69 @detikcom @detikhot Bukan itumah, putihnya mah sama. Cmn kaga ada tahi lalatnya dideket bibir
Load Remaining (17)
Login and hide ads.