Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Selidik Tahi Lalat & Ciri Lainnya, Video Dewasa Mirip Nagita Slavina Jadi Buruan Netizen, Raffi Ahmad Ikut Bicara Bareng Sang Istri

Bener, gak, bener, gak, bener, gak?
0
xxrani31xx @Rani95444987

@MediaPemersatu Punya vidio yg lagi viral gak?? Yg katanya mirip nagita slavina itu???

29/10/2019 14:13:55 WIB
Astrid Putri @AstridP42399850

Bagi dong video nya yg mirip nagita slavina penasaran nih😀

31/10/2019 18:22:43 WIB
detikcom @detikcom

Setelah Gisel, kini beredar video syur yang diduga mirip Nagita Slavina. Video itu berdurasi 45 detik dan beredar di Twitter. Waduh! #NagitaSlavina #Gisel via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-476585…

30/10/2019 18:18:29 WIB
H.an @HeuningA

@detikcom @detikhot Tau aplikasi zao? Aplikasi china? Itu yg bisa nge ganti wajah org... Kayak deep web gitu. Coba cek youtube kak agorival

30/10/2019 18:21:18 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@detikcom @detikhot Gua mah ga percaya kalo belum liat pake mata kepala sendiri.

30/10/2019 18:55:11 WIB
indra @indrawhan

@detikcom @detikhot Tolong lah jangan nyebar nyebar berita begini Apalagi kalau tidak ada link nya videonya Cepat kasih link untuk penelitian lebih lanjut

30/10/2019 18:47:45 WIB
Hariyanto riski @Hariyantoriski

@tytyt69 @detikcom @detikhot Bukan itumah, putihnya mah sama. Cmn kaga ada tahi lalatnya dideket bibir

31/10/2019 20:56:25 WIB
Load Remaining (17)