1
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

๐““๐“ฎ๐“ช๐“ญ ๐“˜๐“ท๐“ผ๐“ฒ๐“ญ๐“ฎ ๐“ซ๐“พ๐“ฝ ๐“ข๐“ฝ๐“ฒ๐“ต๐“ต ๐“—๐“ธ๐“ป๐“ท๐”‚

instagram.com/banyusadewa
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@wiieddd Gw jadi inget dulu pernah masuk kosan cewe, Ibuk kosnya gabolehin masuk, temen w cuman treak โ€œDIA GAK DOYAN CEWE BUK! BIARIN AJA DIA MASUK!โ€ Sejak saat itu, saya satu2 nya cowok yg dibolehin bebas keluar masuk itu kosan ๐Ÿ˜‚
Giveaway on Pinned Tweet!! @mamimencit
@BanyuSadewa And how privileged I am for having men's sized shoe. Eh, gimana.. ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ
Alskar. @alskarism
@BanyuSadewa Or the privileged being gay by bebas bawa temen cowo ke kamar kosan ehehe
Sa(m)yang @pradipthatia
@BanyuSadewa "Banyu mah anaknya alim, gak pernah bawa cewek masuk ke kamar, sukanya ngajak temen2 cowoknya ngaji di kamar"
เน€เธซเธกเธข @meihidaningrum
@BanyuSadewa privilege nya bisa solat jumat bareng. selamat solat jumat mas banyuu
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@meihidaningrum Dulu sama mantan sih iya ๐Ÿ˜Œ Kalo dapetnya yang kafeer, suka ditungguin depan mesjid. Shit, aku jadi kangen solat jumat bareng lagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.