"Dia gak doyan cewe Buk! biarian aja di masuk!" LoL, Cowo Gay Merasa Beruntung Tau Ada Cowo Diusir Ibu Kost Krn Bawa Cewe

Now I Know how "privilege" I am for being gay
1
@wiieddd

@BanyuSadewa karna temen gay gak ngaceng ngeliat kita telanjang sekalipun, gak bakal terjadi perzinahan

31/10/2019 21:05:04 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@wiieddd Gw jadi inget dulu pernah masuk kosan cewe, Ibuk kosnya gabolehin masuk, temen w cuman treak “DIA GAK DOYAN CEWE BUK! BIARIN AJA DIA MASUK!” Sejak saat itu, saya satu2 nya cowok yg dibolehin bebas keluar masuk itu kosan 😂

31/10/2019 21:06:56 WIB
🌼 Bitter Truth 🌼 @mamimencit

@BanyuSadewa And how privileged I am for having men's sized shoe. Eh, gimana.. 😶😶

31/10/2019 21:12:11 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@mamimencit Jadi aman kalo sepatunya ditaro di luar yak .....

31/10/2019 21:13:07 WIB
Alskar. @alskarism

@BanyuSadewa Or the privileged being gay by bebas bawa temen cowo ke kamar kosan ehehe

31/10/2019 21:53:25 WIB
ˢᵃ⁽ᵐ⁾ʸᵃⁿᵍ @pradipthatia

@BanyuSadewa "Banyu mah anaknya alim, gak pernah bawa cewek masuk ke kamar, sukanya ngajak temen2 cowoknya ngaji di kamar"

01/11/2019 09:36:21 WIB
เหมย @meihidaningrum

@BanyuSadewa privilege nya bisa solat jumat bareng. selamat solat jumat mas banyuu

01/11/2019 11:50:54 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@meihidaningrum Dulu sama mantan sih iya 😌 Kalo dapetnya yang kafeer, suka ditungguin depan mesjid. Shit, aku jadi kangen solat jumat bareng lagi

01/11/2019 13:52:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!