Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tanggapan Dahnil Anzar Ketika Diserang Netizen Saat Pernyataannya Dibantah Prabowo Soal Tak Akan Ambil Gaji Menteri Pertahanan

Prabowo angkat bicara dan menyatakan dia bakal menerima gaji Menteri Pertahanan.
0

Prabowo Subianto memilih tidak memakai fasilitas negara, yakni mobil dinas, dalam kegiatan sehari-harinya sebagai Menteri Pertahanan. Ternyata, Prabowo juga tak akan mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan. Hal itu disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak, yang merupakan juru bicara pribadi Prabowo Subianto

kumparan @kumparan

Selain itu, Dahnil juga menyebut bahwa keputusan @prabowo menjadi menteri bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk mengabdi kepada negara. #TopNews bit.ly/2WrnO2H pic.twitter.com/3epDSHz7c0

30/10/2019 17:01:26 WIB
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara.

30/10/2019 10:45:28 WIB
Tiarap Sesaat @HaryonoAby02

@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Peltu TNI (Purn) Supriatna pernah jadi anak buah Beliau,Dia katakan gaji Pak Prabowo semasa jadi Komandannya dibelikan sembako untuk dibagikan kepada prajuritnya... Jadi bukan barang baru kalau Pak Prabowo tidak ambil gaji...

30/10/2019 11:12:38 WIB
♀️ₐᵢᵣₐ ₐfₙᵢ ₐₘₐₗᵢₐ 🇲🇨🇵🇸 @AiraAfniAmalia

@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Bahkan tidak hanya gaji yg beliau tidak ambil, bahkan dalam berdinas pun beliau menggunakan kendaraan pribadi nya. MasyaAlloh. Seandainya ini diikuti 50% pejabat se-Indonesia, syukur2 semua pejabat spt ini. Minimal bersedia gajinya dipotong sekian persen utk meringankan negara.

30/10/2019 11:15:01 WIB
hanifyahyaasyari @hanifyahyaasya1

@Dahnilanzar @haristyana @prabowo @Kemhan_RI Ditegasin n dijelasin aja bang, selnjtnya akan dialokasikan kemana? Seperti bang Sandi tempo hari klo ga salah, ada yg disalurkan ke DOMPET DHUAFA…Ini spy jadi terang benderang n spy tidak digunakan utk hal2 yg tdk jelas oleh yg punya kepentingan tertentu!

30/10/2019 14:47:02 WIB

Prabowo angkat bicara dan menyatakan dia bakal menerima gaji Menteri Pertahanan.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Prabowo mengatakan dirinya juga bakal memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara. Fasilitas itu termasuk mobil dinas dan rumah dinas.

"(Mobil dinas) ya digunakanlah. (Rumah dinas) ya digunakan kalau, oh, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu...," kata Prabowo.

Ditanya sekali lagi apakah dirinya menerima gaji Menteri Pertahanan atau tidak, Prabowo mengatakan ada aturan soal penerimaan gaji.

"UU mengatakan begitu kita terima," kata Prabowo.

URL detiknews Prabowo Bantah Dahnil Anzar: Masa Kita Nggak Terima Gaji "Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masak kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo. 24509
iNews @OfficialiNewsTV

Isu Prabowo Subianto tak mau menerima gaji selama menjabat Menteri Pertahanan, ternyata cuma isapan jempol. Menhan Prabowo Subianto menampik kabar tersebut, termasuk yang disebutkan juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak. Selengkapnya, youtube.com/c/officialinews #iNews pic.twitter.com/AvL4rFyAFM

01/11/2019 12:05:00 WIB
#NKRI @NKRI__1

Pak Menhan RI,bapak Prabowo bantah Dahnil yg katanya Jubir Seandainya Dahnil Jubir Presiden,pak Jokowi bisa kerepotan sesuatu yg belum di Iyakan,udah disampaikan Jubir pic.twitter.com/cLnKz7PVlY

31/10/2019 18:45:23 WIB
EDH @EDH012

@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Yg bener Pak Prabowo apa Dahnil? 🤣🤣🤣🤣 Prabowo menegaskan, ia akan menerima gaji, mobil dan rumah dinas sebagai Menhan. kumparan.com/kumparannews/p…

31/10/2019 16:36:03 WIB
Kamehamexpelliarmus! @ANandiw

@kumparan Buakakakakaka, ini jubirnya Pak Probowo lebih Pak Prabowo dari Pak Prabowo, 😂😂😂

31/10/2019 16:11:40 WIB
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Tidak ada yg miskom. Pernyataan ini dibuat Pak @prabowo setelah disampaikan pihak @Kemhan_RI dan sekretariat negara bhw Gaji dll harus diterima,dan dipersilahkan kpd beliau untuk menggunakannya untuk disumbangkan atau lainnya. Maka, beliau taat aturan dan azas. Terimakasih. twitter.com/kumparan/statu…

31/10/2019 16:59:58 WIB
Cah Angon @ifull1934

@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Sampean kok ngeles bang... kemarin sampean bipang ndakk terima gaji..!!

31/10/2019 17:03:56 WIB
Cah Angon @ifull1934

@anggie793 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Apakah masih kurang jelas tweet bang daniel ini ..?? TIDAK MAU TERIMA GAJI

01/11/2019 02:11:04 WIB
Anggina Lubis @anggie793

@ifull1934 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Ngerti nda mas.. Gaji aturan hrs diterima.. Kalo maksud PS g mau terima itu utk mau disumbangin.. Secara Administrasi itu salah khawatir gimana2 nnti itungan..makanya disuruh terima dulu..nnti abis diterima kalo mau disumbangin ya terserah..

31/10/2019 17:27:22 WIB
warno Azhima @warnoAzhima

@ifull1934 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Emang kemarin gak mau trima gaji,, karna aturanya harus trima. Jadi ditrima trus disalurka ke yg lain.

31/10/2019 17:19:43 WIB
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Sobat sekalian, setelah menerima info dr @Kemhan_RI dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dll hrs diterima maka pak @prabowo hrs taat aturan dan azas, maka beliau akan menerima namun akan disalurkan kpd Yayasan2 sprt yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah dll. Terimakasih.

31/10/2019 17:03:55 WIB
Toyezz @Toyezzz1

@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Pak @prabowo ..pakailah jubir yg bukan cari panggung pribadi dengan mengunakan nama atasnya....parasit kalau dibiarkan ..kelak bapak merasakan sakit karena ucapan jubir yg merasa pintar tapi punya pikiran sempit...

31/10/2019 17:28:27 WIB
Alzaidan Faeyza @FaeyzaAlzaidan

@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo hahahaha,,, thank infonya bung... kirain antara jubir dan ketumnya sudah tak sejalan.... *eh 😂 pic.twitter.com/6wdfbPH0PG

31/10/2019 17:05:21 WIB
Expand pic
Alzaidan Faeyza @FaeyzaAlzaidan

@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo "Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo #JubirGerindraSokTahu news.detik.com/berita/d-47671…

31/10/2019 17:14:45 WIB
Salman @Salman51444820

@FaeyzaAlzaidan @Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Kan sdh dijlsin... Krna wajib ambil gaji... Tp akan disalurkan...hadeh.... Kmungkinan pk prabowo tdk mau ambil mobil dinas. Tp ada prturan mntri wjib pke fasilitas dr negara...jd mungkin mau ga mau.hrs pke mobil dinas... Loh gtu aja kok repot. Yg gw salut gajinya ga dikntongin

31/10/2019 18:23:21 WIB
7Naga @DStoickov

@Salman51444820 @FaeyzaAlzaidan @Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Makanye jgn sesumbar sblm paham aturan, azas atau apalah itu.. Akhirnya malu sendiri dan memalukan yg diwakilinya.

31/10/2019 18:45:39 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!