0

Prabowo Subianto memilih tidak memakai fasilitas negara, yakni mobil dinas, dalam kegiatan sehari-harinya sebagai Menteri Pertahanan. Ternyata, Prabowo juga tak akan mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan. Hal itu disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak, yang merupakan juru bicara pribadi Prabowo Subianto

kumparan @kumparan
Selain itu, Dahnil juga menyebut bahwa keputusan @prabowo menjadi menteri bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk mengabdi kepada negara. #TopNews bit.ly/2WrnO2H pic.twitter.com/3epDSHz7c0
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara.
Dian Chux @HaryonoAby02
@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Peltu TNI (Purn) Supriatna pernah jadi anak buah Beliau,Dia katakan gaji Pak Prabowo semasa jadi Komandannya dibelikan sembako untuk dibagikan kepada prajuritnya... Jadi bukan barang baru kalau Pak Prabowo tidak ambil gaji...
Aira Afni Amalia @AiraAfniAmalia
@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Bahkan tidak hanya gaji yg beliau tidak ambil, bahkan dalam berdinas pun beliau menggunakan kendaraan pribadi nya. MasyaAlloh. Seandainya ini diikuti 50% pejabat se-Indonesia, syukur2 semua pejabat spt ini. Minimal bersedia gajinya dipotong sekian persen utk meringankan negara.
hanifyahyaasyari @hanifyahyaasya1
@Dahnilanzar @haristyana @prabowo @Kemhan_RI Ditegasin n dijelasin aja bang, selnjtnya akan dialokasikan kemana? Seperti bang Sandi tempo hari klo ga salah, ada yg disalurkan ke DOMPET DHUAFA…Ini spy jadi terang benderang n spy tidak digunakan utk hal2 yg tdk jelas oleh yg punya kepentingan tertentu!

Prabowo angkat bicara dan menyatakan dia bakal menerima gaji Menteri Pertahanan.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Prabowo mengatakan dirinya juga bakal memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara. Fasilitas itu termasuk mobil dinas dan rumah dinas.

"(Mobil dinas) ya digunakanlah. (Rumah dinas) ya digunakan kalau, oh, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu...," kata Prabowo.

Ditanya sekali lagi apakah dirinya menerima gaji Menteri Pertahanan atau tidak, Prabowo mengatakan ada aturan soal penerimaan gaji.

"UU mengatakan begitu kita terima," kata Prabowo.

URL detiknews 24509 Prabowo Bantah Dahnil Anzar: Masa Kita Nggak Terima Gaji "Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masak kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo.
iNews @OfficialiNewsTV
Isu Prabowo Subianto tak mau menerima gaji selama menjabat Menteri Pertahanan, ternyata cuma isapan jempol. Menhan Prabowo Subianto menampik kabar tersebut, termasuk yang disebutkan juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak. Selengkapnya, youtube.com/c/officialinews #iNews pic.twitter.com/AvL4rFyAFM
#NKRI @p_politik
Pak Menhan RI,bapak Prabowo bantah Dahnil yg katanya Jubir Seandainya Dahnil Jubir Presiden,pak Jokowi bisa kerepotan sesuatu yg belum di Iyakan,udah disampaikan Jubir pic.twitter.com/cLnKz7PVlY
EDH @EDH012
@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Yg bener Pak Prabowo apa Dahnil? 🤣🤣🤣🤣 Prabowo menegaskan, ia akan menerima gaji, mobil dan rumah dinas sebagai Menhan. kumparan.com/kumparannews/p…
Kamehamexpelliarmus! @ANandiw
@kumparan Buakakakakaka, ini jubirnya Pak Probowo lebih Pak Prabowo dari Pak Prabowo, 😂😂😂
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Tidak ada yg miskom. Pernyataan ini dibuat Pak @prabowo setelah disampaikan pihak @Kemhan_RI dan sekretariat negara bhw Gaji dll harus diterima,dan dipersilahkan kpd beliau untuk menggunakannya untuk disumbangkan atau lainnya. Maka, beliau taat aturan dan azas. Terimakasih. twitter.com/kumparan/statu…
Cah Angon @ifull1934
@Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Sampean kok ngeles bang... kemarin sampean bipang ndakk terima gaji..!!
Cah Angon @ifull1934
@anggie793 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Apakah masih kurang jelas tweet bang daniel ini ..?? TIDAK MAU TERIMA GAJI
Anggina Lubis @anggie793
@ifull1934 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Ngerti nda mas.. Gaji aturan hrs diterima.. Kalo maksud PS g mau terima itu utk mau disumbangin.. Secara Administrasi itu salah khawatir gimana2 nnti itungan..makanya disuruh terima dulu..nnti abis diterima kalo mau disumbangin ya terserah..
warno Azhima @warnoAzhima
@ifull1934 @Dahnilanzar @prabowo @Kemhan_RI Emang kemarin gak mau trima gaji,, karna aturanya harus trima. Jadi ditrima trus disalurka ke yg lain.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Sobat sekalian, setelah menerima info dr @Kemhan_RI dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dll hrs diterima maka pak @prabowo hrs taat aturan dan azas, maka beliau akan menerima namun akan disalurkan kpd Yayasan2 sprt yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah dll. Terimakasih.
Toyezz @Toyezzz1
@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Pak @prabowo ..pakailah jubir yg bukan cari panggung pribadi dengan mengunakan nama atasnya....parasit kalau dibiarkan ..kelak bapak merasakan sakit karena ucapan jubir yg merasa pintar tapi punya pikiran sempit...
Alzaidan Faeyza @FaeyzaAlzaidan
@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo hahahaha,,, thank infonya bung... kirain antara jubir dan ketumnya sudah tak sejalan.... *eh 😂 pic.twitter.com/6wdfbPH0PG
Expand pic
Alzaidan Faeyza @FaeyzaAlzaidan
@Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo "Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo #JubirGerindraSokTahu news.detik.com/berita/d-47671…
Salman @Salman51444820
@FaeyzaAlzaidan @Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Kan sdh dijlsin... Krna wajib ambil gaji... Tp akan disalurkan...hadeh.... Kmungkinan pk prabowo tdk mau ambil mobil dinas. Tp ada prturan mntri wjib pke fasilitas dr negara...jd mungkin mau ga mau.hrs pke mobil dinas... Loh gtu aja kok repot. Yg gw salut gajinya ga dikntongin
7Naga @DStoickov
@Salman51444820 @FaeyzaAlzaidan @Dahnilanzar @Kemhan_RI @prabowo Makanye jgn sesumbar sblm paham aturan, azas atau apalah itu.. Akhirnya malu sendiri dan memalukan yg diwakilinya.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.