2
kiw @bebasih

๐™–๐™ ๐™ช๐™ฃ ๐™˜๐™–๐™ฅ๐™š๐™ง ๐™—๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ aฬถlฬถtฬถeฬถrฬถ

https://t.co/yDZn7dZW0k
kiw @bebasih
KOST PUTIH BERHANTU DI PURWOKERTO a thread pic.twitter.com/8DXo6Dg4Mg
Expand pic
kiw @bebasih
berdasarkan kisah nyata. pic from google.
kiw @bebasih
kisah nyata ini terjadi di salah satu kost daerah Purwokerto. di dekat salah satu kampus yang ada disini. yang tau jangan spill dulu ya
kiw @bebasih
kost tersebut bercat putih. berlantai dua dengan pintu gerbang berwarna hitam. letaknya agak jauh dari jalan besar. masuk ke gang, melewati rumah-rumah penduduk, dan sebilah kebon yang cukup gelap karena minim penerangan.
kiw @bebasih
yang reply ini rumah hantu disini ya? ini bukannya rumah hantu dixxxx? kan gua udah bilang bambang. pic by google. gua jg udah bilang mirip. BACA COK ANJIR EMOSI AING
kiw @bebasih
YA MASA GUA KE KOSANNYA TERUS FOTO? KESURUPAN GUE
kiw @bebasih
yaudah lanjut. ribut-ributnya nanti aja
kiw @bebasih
cerita ini maju mundur ya. jadi baca sampai lengkap. karena di akhir cerita bakalan gue jelasin kenapa kostan itu berhantu. sampai masuk berita juga kok.
kiw @bebasih
cerita ini bermula ketika ada 3 mahasiswa yang ngekost disitu. kamar mrka bertiga ada di lantai dua. karena lantai 1 dikosongkan sm pemilik kost tersebut dgn tanpa alasan. mereka bertiga pun tidak berani bertanya kenapa lantai 1 tidak boleh digunakan. bahkan ditutup dan digembok.
kiw @bebasih
pada suatu malam, biasalah para lelaki. mereka semua berkumpul di salah satu kamar, sebut saja jono. dari gitaran, ngobrol, ketawa-ketiwi. sampai salah satu anak ngomong, sebut sana junu. eh kita ngobrol sampai brisik gini gapapa cuy?
kiw @bebasih
pas junu ngomong kaya gitu, tiba-tiba muncul suara berisik dari bawah. suara anak-anak lagi cekikan sampai suara langkah kaki. kaya lagi lari-lari. cuy lu denger ga? kata jono wah bangsat apaan tuh jir. jawab junu jene yang tdnya diem jg lgsg parno. mereka akhirnya berpelukan
kiw @bebasih
ternyata mereka adalah teletubbies gaes.
kiw @bebasih
emang mereka ga ada tukads-tukadsnya. demi harga diri juga. akhirnya si jono memberanikan diri keluar kamar. dia pun melangkah menuju balkon. dia mencoba membuka kunci. ceklek. dia pun mencoba membuka pintu balkon itu. jeklek. KOK GA BISA ANYING? jono pun gemeteran.
kiw @bebasih
namun jono tidak berhenti disini. rasa penasaran dia lebih gede. dia pgn tau, ngapain bocil-bocil malem gini masih main diluar? padahal kost mereka dikelilingi kebon. jeklek. tetep gabisa. jun jun! kata jono. gimana jon? junu bersama jene pun nyamperin si jono ke arah balkon
kiw @bebasih
pintunya gabisa di buka cuy. serius lu? junu pun mencoba membuka pintu. namun sama. pintu itu tidak berhasil dibuka. jen sini jen coba lu buka. kata junu si jene pun menghampiri pintu tersebut. tiba-tiba....
kiw @bebasih
ceklek. WOI BANGSAT. kata jene. kenapa jen? ada apa jen? gausah macem-macem lu anying. kata jono takut KUNCINYA BARU LO PUTER SEKALI. MANA BISA DIBUKA LAH. GA ADA OTAK LU YE
kiw @bebasih
aku sebagai pembuat thread malu melihat kelakuan bodohmu.
kiw @bebasih
akhirnya mereka semua buka pintu dan keluar ke balkon. liat kebawah (gang), ga ada anak-anak lagi main. mau tengok kanan kiri ga mungkin, karena kebon. "ga ada orang cuy. udah ah masuk skuy" akhirnya mereka bertiga masuk dan berkumpul dikamar jono lagi.
kiw @bebasih
dikamar, mereka lanjut ngobrol untuk mencairkan suasana. namun rasa penasaran jono masih belum ilang. "kira-kira siapa ye?" "udah lah jon gausah dibahas" jawab junu "dari lantai satu ga sih?" kata jene "ga mungkin cuy kan lu tau sendiri lantai satu kosong" jawab jono
kiw @bebasih
ga lama, mereka semua tertidur dikamar itu. hingga ke esokan harinya, mereka bertiga mengalami kejadian aneh lagi.
kiw @bebasih
gue makan dulu. laper. rt sama like aja dulu.
kiw @bebasih
oke lanjut. keesokan harinya, mereka berkegiatan seperti biasa. jono, jene, dan junu yang berstatus mahasiswa di universitas negri di Purwokerto ini pergi untuk kuliah.
kiw @bebasih
jono yang sudah selesai berkegiatan dan ingin balik kekost menghubungi junu via bbm. iya bbm cuy ini kisah udah lama. "jun, balik kapan lu?" "ini gua mau balik jon" "oke" bales jono.
Load Remaining (89)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.