2
F A N @ndirhmd
ENAK SATU MALAM RUSAK SEUMUR HIDUP. ciwi please stop ngasih tubuh lu hanya karna perkataan manis, dan janji palsu. Boy,tolong bertanggung jawablah jika berbubat. Gua mau berbagi sedikit pengalaman gua pada tahun 2018 yg mana bisa jadi pelajaran buat kita semua. [ A THREAD ]
F A N @ndirhmd
Maaf berantakan,thread pertama. Lansung ajaa kali yaaah,peristiwanya berawal dari mantan gua.dia tiba" hubungin gua minta" Tolong gitu. Jadi mantan gua punya temen namanya ata(panggilan versi gua)jadi ata ini lagi hamil(luar nikah) dan umur kandungannya udah 3 minggu.
F A N @ndirhmd
Nah mantan mnta gua tuh,buat bantuin temen nya. karna si ata ini kgk mau kasih tau ke org tuanya. Awalnya gua nolak sih,gila aja kan kalau sampe kena getahnya.tapi setiba di kosan gua di daerah bunjeruk,gua berasa nggk nyaman dan tiba" Kpikiran sama tuh cewek.
F A N @ndirhmd
Karna keinget gua punya kaka dua,akhirnya gua putusin buat blik lagi ke tanahabang tempat gua kerja sekaligus tmpt si ata ngekos. Gua samperin kan,gua bilang gue mau bantu tapi sekedar kos sama makan aja. Waktu itu posisinya ata udh di pecat karna kondisi badan gampang capek.
F A N @ndirhmd
Ettss sebelum itu,gua sempat nanya ke mantan. Ngapa harus gua?kenapa bukan lu aja? Seperti biasa alasan classic "karna gua tau lu baik dan care kalau soal cewek". Heleh kintilll blng aja kagak mau repott alias temen bangsat wkwkw.
F A N @ndirhmd
Oke lanjut,gua mnta ata cerita ke gua kenapa bisa begini.Setelah cerita panjang ada beberapa hal yg bikin gua marah. Jadi dia hamil sama pcrnya yg udh berkeluarga anak satu. Dan gobloknya dia mau aja diajak ngeue dgn iming" Bakal di nikahin,karna si cowok ktnya udh mau cerai.
F A N @ndirhmd
Tapi gua maklumin sih.karna ttp mereka berdua salah. Nah,jadi gua bilng kan gua bantu elu dengan syarat lu kelarin urusan sama pcr lu tanpa gua,dan enggak ada cerita gugurin,karna anaknya enggak salaaah.please deh itu nyawa lo walau masih dalam rahim.
F A N @ndirhmd
Ada kali 6 bulan umur kandungan gua bantu dia bayar kosan sama makan. Oh iya gua kerja di toko om dan gaji bisa di bilang pas"an.tiap hari gua bagi gaji gua 50 buat nyicil kosan ata dan beli makan dia. Tiap hari pulng dari toko gua ke kos dia anter makan sekalian temenin dia.
F A N @ndirhmd
Awal awal si ata kaku buat minta bantu ke gua,tapi karna gua bilang "kalau ada apa apa telpon gua" .ata minta gua buat selalu di kosan dia biar dia ada temen.ya mana mungkin kan gua juga butuh privasi.emng sih ibu kos udh gua kasih tau dan dikash izin
F A N @ndirhmd
Gua bilang aja,setiap balik kerja gua temenin sampai jam 12 malem sampe lu tidur. Nah masuk di bagian drama nih😅,hal yg bikin gue semakin mau ngejaga dia dan anak nya.👩‍👧
F A N @ndirhmd
Setiap gua dtg ata pasti lgi nangis atau abis nangis.sampe bengkak cuy mata karna nangis. Kadang pas gua lagi sama dia pas ngelamun sambil megang hp nangis anjay. Yg paling parah itu ata nangis pas lagi makan. Lagi enak suap nasi tiba tiba nangis.😭😭
F A N @ndirhmd
Jujur ya masih keinget sama gua dia nangis sambil suap nasi,kebayang nggk sih. Kadang waktu dia nangis gua coba buat tenangin. Gua peluk dia,dan yg dia lakuin cuman bisa nangis sambil blg gue pen mati" Jujur aja ye gua biasa kalau peluk cewek bawaan nya khilaf,tapi kali ini beda.
F A N @ndirhmd
Waktu gue peluk dia sampai akhirnya dia ketiduran,yg keinget sama gua cuman kakak" Gua😭😭.Dan enggak sedikit juga kepergok ama gua dia mau bundir sama gugurin anaknya.dan gua cuman bisa nasehatin dan ngehibur.Enggk terasa udah 5 bulan aja gua jadi ayah gelap😂
F A N @ndirhmd
Masuk usia kandungan 6 bln,keluarga ata tau,gua nggk tau gimana ceritanya bisa ketahuan dan gua dia samperin sama bapaknya.gua kira bakal di apain taunya bapak ata mau berterimakasih sama gua dan mnta temuin sama si cowok (waktu itu gue udah tau siapa cowok dan alamatnya)
F A N @ndirhmd
Lansung aja pertemuan keluarga,tapi gue nggk ikut campur. Setelah pertemuan itu gua putus komunikasi sama ata.kabar yg gue denger keluarga cowok mau tanggung jwb tapi di bagian ekonomi saja tidak di nikahin.sedangkn keluarga ata maunya ata di nikahin.
F A N @ndirhmd
Semenjak hari itu ata ngggk ada kabar dan tanggung jwb gue juga udh abis berarti. Eh Kemarin pas iseng buka fb karna #udahlamaenggak Tau nya si ata chat gua ngasih kabar tntang anak nya. pic.twitter.com/ov38ZogL7g
Expand pic
Expand pic
F A N @ndirhmd
Gua kira dia lupa sama gua taunya selama ini kasih kabarnya di fb. Namanya Alisha Attaya Medina.Ada atta nyabdi tengah persis kek nama panggilan yg gue kasih 🥰. Semoga deh Atta junior sehat dan jadi anak sholeha.amiiiiiin. pic.twitter.com/nbWRNPPI5t
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
F A N @ndirhmd
Jadi boy berpikirlah sebelum melakukan. Jangan mau enaknya ajaa.wanita bukan sekedar alat permuas napsu dan berkembang biak saja. Tolong bertanggung jawab lah ketika berbuat. Untuk ciwi" jagalah apa yg mestinya harus lu jaga. Enak semalam rusak seumur hidup.😭😭
F A N @ndirhmd
Maaf kalau kepanjanga dam berantakan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.