0
#𝖀ყσƙ🅱αƈƙ @UyokBack
Dibandingkan twit2 yg lain, twit yg ini lumayan banyak retweet dan like-nya Min @Transmart_IND . Kenapa dihapus? pengaruh Aibon-nya dah hilang? pic.twitter.com/6N32qy93ui
Expand pic
Duke of Condet @DukeCondet
Mulai hari ini gue kagak bakal pernah belanja lagi di @Transmart_IND dan bakal nolak semua transaksi dari klien gue yg menggunakan @BankMegaID. Buzzer Laknat lebih bagus diboikot. pic.twitter.com/y7TbEyLKJx
Expand pic
Expand pic
Raja Purwa @R4jaPurwa
Gimana nie, gw kasih kesempatan dech @Transmart_IND sama @BankMegaID untuk minta maaf! Klo nggak gw naikin nie hastag #TransmartBankMegaNyebong pic.twitter.com/q1GUpVmK8C
Expand pic
Expand pic
Anak Betawi @H3N1_BangoR
@UyokBack @Transmart_IND Maaf transmart mulai detik ini sy emoh belanja disana🤧
🇮🇩عبدالله الحداد🇾🇪 K A M I ☕O P O S I S I @AB_Alhaddad02
@UyokBack @AcengRahmatHid5 @Transmart_IND Ayo belanja ke warung tetangga . Tanpa pajak tanpa cape ngantri.. ++ nyari berkah paling kaga silahturahmi sama tetangga lainnya
hansalayan @hankubu
@Restichayah @bengkeldodo @Transmart_IND Ga bakalan gua beli aibon disini lg, mahal banget, beli online udah dapet yg gede ga nyampe 42.900,- pic.twitter.com/7lZ4Elo4ER
Expand pic
M-IT @ShutdownJAE
@UyokBack @Transmart_IND Boikot aja, biar mereka tau gimana rasanya ditinggalin kayak metro tipu, masa kalah sama malaysia PM Mahathir: Jangan Tolong Taipan, Biarkan Mereka Bangkrut! gelora.co/2019/10/pm-mah…
eewan @echoPiR
@BankMegaID may be rough 🤔 bisa jadi,klo abis ngelem aibon. namanya aja aibon memanggil ya. ngelem bareng kah ? @BankMegaID dengan @Transmart_IND hebatlah 👏👏👏👏👏 pic.twitter.com/50KrjJx59s
Expand pic
Mbak Micel @mba_micel
@DukeCondet @Transmart_IND @BankMegaID Wah saya udah ga pernah belanja di transmart lg bang ... mau agak murah belanja di transmart pake cc mega,tp bagi yg g punya ya malah lebih mahal >5% dibanding indo/alfamart
Duke of Condet @DukeCondet
@mba_micel @Transmart_IND @BankMegaID Kadang kalo lewat kan pade minta mampir gegara banyak hiburan. Ya mulai sekarang kagak gue bolehin lagi.
EmakBerisik_Farieda @BerisikEmak
HAHAHA.. SAKING SEPI PEMBELI, TRANSMART PROMO AIBON DIDUKUNG BANK MEGA ? Ceritanya sih mau ngbully Anies tapi kok nampol muka sendiri ? twitter.com/R4jaPurwa/stat…
🇪🇭Malkem🇲🇨 @Mal060687
@DukeCondet @Transmart_IND @BankMegaID Gerakan beli di warung tetangga kudu dijalanin dan ajakin yg laen. Kalo gw bang, drpd ke tranmat mending ke Tiptop, murah, ada lantunan ayat suci ALQURAN. Udah murah dapet berkah juga.
Firman Damopolii @firmandamopoli
@DukeCondet @Transmart_IND @BankMegaID Oalah.. Alhamdulillah gak pernah niat buka rek di bank Mega apalagi belanja bulanan di transmart lebih ke pasar tradisional. 😊 #TransmartBankMegaNyebong

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.