0
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Kmrin ada yg ngeles salah ketik,salah input,komputer bocor dll bijimane? Giliran dah mentok ngaku.. Mau2 nya sih lu jdi tumbal? Klo gk viral/ketauan mayan kn 82M Sosok Pembuat Anggaran Lem Aibon Rp 82 Miliar yang Bikin Heboh @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 pic.twitter.com/THoaT2cvOo
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
"Sistem itu berjalan baik jika yang input datanya tidak ada niat mark up,apalagi maling. Untuk mencegah korupsi, hanya ada satu kata, transparansi sistem yang ada," ucap Ahok m.detik.com/news/berita/d-…
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Bapake rika arep ngoceh kepriwe maning siiihhh Dasaaaar lambe hasyuuu kowe! Tidak ada satupun sekolah di wilayah Sudin Pendidikan Jakarta Barat yang memasukkan lem aibon dalam rencana kegiatan dan anggaran sekolah (RKAS). dlvr.it/RHJb3v
Fathi Anshory @fscchan
>Sudarman mengaku asal-asalan saat memilih komponen lem aibon karena harus memenuhi pagu anggaran yang harus segera dimasukkan. Berarti aman untuk diasumsikan bahwa semua anggaran yang tercatat juga sifatnya sama. @tempodotco @KPK_RI metro.tempo.co/read/1266399/p… pic.twitter.com/W8gOcmBT12
Expand pic
Noni Nura M. Gustami @nonigustami
Lucu ya. Kayak anak baru aja, Pak Sudarman ini. Kalo udah diketok palu trus cair, trus barangnya kemana? Gak heran banyak SILPA, wong pas realisasi bnyk yg gak paham utk apa pos itu jd dibatalkan, atau masuk kantong kalo gak ketauan... 😂 megapolitan.kompas.com/read/2019/10/3…
Teodorik Gultom, SH. @teodorikgultom
@Aryprasetyo85 @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 Pak @aniesbaswedan , mohon ditonton video ini.Biar sinkron nanti kalo ngomong lagi ke media.Supaya nggak berlaga pilon, lain kali mesti rajin menyisir anggaran.Ahok aja bisa menyisir selama 13 jam, biar duit rakyat nggak dirampok.
Yos1979 @Wes12320
@Aryprasetyo85 @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 Kata terakhirnya=dan memang tidak ada pembelian aibon untuk sekolah itu. Hadeuuuhhhh makin lucu az nih @aniesbaswedan
lestyo @2lestyono12
@Aryprasetyo85 @YEngran @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 Dlm pemahaman gw ni orang bilang : Ada kebutuhan anggaran 82 M Tdk/blm tau untuk kebutuhan apa? Jika ternyata sekolah2 tdk membutuhkan ya udah. Anggaran 82 M tetep ada Lem aibon hanya salah1 jenis nama di anggaran ' siapa tau nanti butuh '
owe love @love_owe
@Aryprasetyo85 @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 ....Dan ternyata tidak ada pembelian aibon dr sekolah2 .... Apa ga salah denger nih😱
N Alexendry Tang @NannyAlexendry
@Aryprasetyo85 @My_LoveNebe @AlvinoLulu @cintada17 Dari gesturnya terlihat ybs spt ketakutan dan menutupi sesuatu, yakin deh ybs pasti dibawah tekanan karena ada yang mau cuci tangan supaya bisa tetap melenggang ke 2024. #BasmiRadikalisme
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
@NannyAlexendry @My_LoveNebe @AlvinoLulu @cintada17 Jadi bemper dyaaaa Lu mau jdi bemper atau jabatan lu ilang (Kata san bandar Aibon) 🤣
Hivid @Hivid3
@Aryprasetyo85 @My_LoveNebe @AlvinoLulu @NannyAlexendry @cintada17 Nah... Bagus tuh ada titik terang, ini pengakuan yang Gentel... Paling tidak masyarakat sudah mendapatkan jawaban. Selanjutnya tinggal sikap dari pribadinya masing-masing
tiara @mutiaradityas
@f_rachmalita "Sudarman mengakui bahwa item lem aibon tersebut juga tidak berdasarkan permintaan dari sekolah. Namun waktu itu dia mengaku memilih komponen lem aibon sebagai salah satu rekening kegiatan yang telah disusun sebesar Rp 82 miliar." Wkwkwk ngakak
Penjual 🍅 @PenjualTomat
@fah_alwi Kalau nominal hanya puluhan ribu sih gk akan viral,lha ini nominal nya ampuh,,,,hati hati pak ,,ada berudu mau acak acak dari dalam
Joshima Castillo_SWD @CastilloJoshima
Bukan salah input,tapi salah memilih komponen.Knp gk pilih benda lain?sikat gigi misalnya biar mulut kalian bersih gk suka bohong. pic.twitter.com/pYC7aFYKiQ
Carolina Puteri @carolinaputeri
@Pr3d4tor_09 @aniesbaswedan lahhh ya kaya begini yang bikin anggaran jadi bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya yang ga semestinya, dan bisa dikorupsi.. ANEH! HIHSS!
Sadermo @trisal23
@Pr3d4tor_09 @YohanesPatty2 @aniesbaswedan Jadinya lucu Gak dibutuhkan kok dianggarkan ?? Emang uangnya " moyangnye " ??!
BUNG RAM @BerutuRm
Jadi seorang Kepala Tata Usaha Suku Dinas Pendidikan salah input komponen Lem Aibon dikarenakan salah pilih komponen .Hal ini untuk memenuhi pagu anggaran yg harus segera dimasukkan. Sangat berbanding terbalik dengan pernyataan Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI. @aniesbaswedan pic.twitter.com/rtvP5w5lre
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.