0
Dompet Dhuafa @Dompet_Dhuafa
1. Banyak kemudahan berwakaf yang sudah diberikan Dompet Dhuafa, namun tidak semua orang bisa menjangkaunya seperti Nenek dan Kakek kita. Dan, mereka yang ingin berwakaf namun sedang dalam keadaan sibuk dengan rutinitas atau dalam keadaan sakit.
Dompet Dhuafa @Dompet_Dhuafa
2. Kemudian ada juga yang waktunya cukup sempit untuk berwakaf, dan memilih langsung silaturahim dengan Dompet Dhuafa. Bisa? Alhamdulillah, bisa Sahabat.
Dompet Dhuafa @Dompet_Dhuafa
3. Dompet Dhuafa memiliki layanan Jemput Wakaf yang memudahkan para donatur menyalurkan Wakafnya. Bukan hanya dijemput Wakafnya, donatur juga mendapatkan banyak informasi mengenai program dan progres Wakaf yang berjalan.
Dompet Dhuafa @Dompet_Dhuafa
4. “Allah telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan beramal saleh (bahwa) mereka akan mendapat ampunan dan pahala yang besar," (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 9)
Dompet Dhuafa @Dompet_Dhuafa
5. Beramal saleh berganjar ampunan dan pahala yang besar, jika ada hambatan, akan ada kemudahan yang datang. Semoga dengan layanan ini, donatur Wakaf bisa terbantu. Sahabat mau Jemput Wakaf juga? Yuk, hubungi nomor hotline di atas. pic.twitter.com/J5oieUcKDS
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.