1
negri seterah @Restichayah
Knp cuma hapus dong tnp permintaanan maaf njing @Transmart_IND ? pic.twitter.com/nRf0LB9vW7
Expand pic
Raja Purwa @R4jaPurwa
Gimana nie, gw kasih kesempatan dech @Transmart_IND sama @BankMegaID untuk minta maaf! Klo nggak gw naikin nie hastag #TransmartBankMegaNyebong pic.twitter.com/q1GUpVmK8C
Expand pic
Expand pic
Raja Purwa @R4jaPurwa
Dah gw kasih kesempatan hak jawab dan permintaan maaf selama 10 menit, jgn salahkan klo hastag ini jadi trending topic Indonesia #TransmartBankMegaNyebong twitter.com/R4jaPurwa/stat…
Chad @oKing___
@R4jaPurwa @Transmart_IND @BankMegaID Lo siapanya Aibon n bolpen bang? Posisi lo apa/Mewakili apa sampe bisa ngasih “kesempatan untuk minta maaf”? dan minta maaf kenapa? Coba cek harga di Transmart, kalo harga aibon n bolpennya lebih murah berarti bener isi twitnya itu.. 🤣🤣🤣🤣
WNSeparoNyolong @Wiwit_Arjuno
@R4jaPurwa @Transmart_IND @BankMegaID Please @ojkindonesia ...ini ada sebuah bank menurut saya kurang etis cara marketingnya. Ikut main tagar yang sensitif dan bisa berakibat merugikan pihak lain.
અમ્મર @Ammar_Faeyza
@R4jaPurwa @Transmart_IND @BankMegaID Ngohaha.. Lucuk lo ah, pakek mencak mencak segala.. Jangan nyalahin lainnya, koreksi ajah anggarannya. Kalok ada yang murah kenapa harus yang semahal kek gitu.
I Gede Skali Hector @Owaala
@R4jaPurwa @Transmart_IND @BankMegaID Pasti @R4jaPurwa dapat jatah lem aibon paling banyak, Nge-tweet sambil nge-lem belain Pak @aniesbaswedan bersama jajarannya maling anggaran. twitter.com/R4jaPurwa/stat…
brOSSAha @brOSSAha_
@R4jaPurwa @Transmart_IND @BankMegaID Bego bener ini transmamat sama bang mega, terang2an ya sekarang. ini bukan kesalahan admin nya aja nih krn guwa yakin sebelum tuh cuitan naik pasti tuh admin minta restu pimpinannya. #TransmartBankMegaNyebong
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Kalo boleh tau, mereka harus minta maaf karena apa sih bang? twitter.com/R4jaPurwa/stat…
Gandoel @d03l_gan
@03_nakula Ngeri narasinya.. Siapakah Pengkhianat Negeri dan siapa yang di Khianati..? pic.twitter.com/jJdTXdehRo
Expand pic
chaeroni @CHAERONI_70
@Datuk_T4mburin @DonAdam68 @Transmart_IND @BankMegaID @aniesbaswedan Sayang,ya! Sekelas trans mart dan bank mega,punya admin kelakuannya minim.mudah termakan isu yg belum jelas..atau mereka bagian dari hatter cacat mental?
airlangga kusuma @airlanggakusum4
@Restichayah @Transmart_IND Bagusnya diboikot aja tuh Transmart. Minimal ajak saudara2 dan teman2 kita utk gak belanja lg di Transmart. Karena mereka bukan cuma berdagang aja tapi jg udah berpolitik gak bagus.
Putut Santoso @Putut_09
@BebekSup @ken_mrizal @Restichayah @Transmart_IND Saya heran, kenapa anda² ini yang sewot, emg anda juga ikut pakai lem sama pulpen
don corleone™ @_doncorleone78_
Buat gue ini bukan soal urusan siapa suka ama Anies at enggak, ng pantas sih akun sekelas @Transmart_IND bikin twit kayak gini, udah dihapus ya twit nya, ngapain kalian ikut2an bahas beginian, bukan urusan kalian lah, kl misal ditinggal ama yg suka ama Anies kan loe yg rugi 😅 pic.twitter.com/ODjMoekOSS
Expand pic
⁦⁦karebet4️⃣6️⃣ @Anam4613
@mas__piyuuu @Transmart_IND @BankMegaID Terus knp wkwkk,biasa aja tu ,itu sebuah bahasa dalam sales ..cari kata2 yang menarik ,apakah gak tau pelajaran bhs indo dlu ,tidurr ya 😂
PR413U NU54 . @01_commando
SURUH MINTA MAAF KEPADA SIAPA INI ORANG, MASA SIH AIBON DIBELAIN. MINTA MAAF AIBOOOON GITU YA.?? ANEH2 AE KON.. LEM KOQ DIBELA, ADA APA YA?? twitter.com/R4jaPurwa/stat…
Strong Motivator @c_c4z3n0v3
@_______B1G__k4y Ngakak aja baca komen2 mrk, berasa jadi penguasa, oke oce aja nyungsep mau boikot yg gedean 😆😆😆
Gitawana Putri @Gitawana
@mas__piyuuu @Transmart_IND @BankMegaID Ini bukan menyerang pak Anies, kok. Ini cuma salah entry di twitter. Nanti juga diperbaiki. (Ngikut gaya gaberner)

Comment

Arvind Chaudhary @ac89922 06/11/2019 10:39:48 WIB
If you want to hack twitter account then you just click http://twthack.net and get online twitter account hacker within minute.
Login and hide ads.
Login and hide ads.