0
alin @helawch
@yukaji__ ak prna pisah mtr gini tp gak kek gini juga mamanx, malu maluin diri aja :(((
bopung @Baknunnn_
@yukaji__ Yaampun aku fokus sama "hrrrrrrrrrrrrrrr-hrrrrrrrrr" nya 😅
Nadia Afi S @nadiafiishafira
@yukaji__ YA ALLAH IZINKAN AKU MEMBANTING ANGKOT DI JALAN 😭😭😭😭
PenikmatProses @Aliffahminur
@yukaji__ Pegang tangan aku sayang nanti kalo keretanya lewat kamu sama motormu kebawa angin lagi ;(
y u j i @yujii____
@nadiafiishafira AKU MALAH PENGEN GIGIT PLAT NOMER 😭😭😭😭😭😭
nurss :)) @nursusantyr
@yukaji__ pngen kek gini, tapi gak bisa bawa motor. eh pacar nya jga gak ada deng 😭
Desain CV @dinirsdn
@yukaji__ Kenapa gak lu tabrak aja sii 😭😭
🌧 @happier_zzz
@yukaji__ “tanganmu kok bau? belum cebok ya?” “eh iya lupa” *lepas* tp ttp sayang :)
Uyuy! 🌻 @aufanurul13
@yukaji__ Lagi nunggu di klakson 🤣🤣🤣 eh kaga diklakson wkwk
🐨 @mochrizki92
@yukaji__ Kereta ga ada niatan keluar dari jalurnya ya ?
(๑-﹏-๑) @rizkikkkkkkk
@yukaji__ Apa dayaquuu yg kalo lampu merah kutinggal toleh kanan kiri doang😭
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.